*** MATURE ALERT ***
Tanpa menunggu aba-aba, tubuh kurus Kenzie diangkat begitu saja ala bridal dari ruang tamu menuju kamar utama mansion megah yang berukuran lebih dari 710 meter persegi ini.
Wajahnya tampak tersenyum cerah dan terkekeh kala si pelaku sesekali menghadiahkan beberapa kecupan di setiap bagian wajahnya. Mulai dari mata, hidup, dahi, pipi, hingga bagian favorit yakni bibir.
Body guards yang berada di daerah ruang utama hanya bisa mengulas senyum dan menggelengkan kepalanya heran. Itu adalah salah satu momen terlangka sepanjang mereka bekerja disana. Kapan lagi bos mereka yang terkenal dingin dan kejam, bisa tertawa serenyah itu? Dan penyebabnya tentu sejak kehadiran Kenzie yang merubah Egan 360 derajat.
Setelah memasuki kamar utama, tubuh Kenzie dengan cepat dijatuhkan ke atas ranjang king size berlapiskan sprei berwarna hitam. Warna yang cukup identik dengan sosok Aethelred satu ini. Sedikit tidak sabaran memang, apalagi kalau berkaitan dengan urusan ranjang.
Sedetik kemudian, Egan melumat bibir Kenzie dengan selembut mungkin. Menikmati bagaimana manisnya bibir cherry yang sangat candu bak nikotin. Ciuman itu berlangsung begitu lama, lidah Egan mulai bermain dalam rongga mulut Kenzie. Keduanya bertukar saliva yang membuat Kenzie semakin melenguh tertahan. Jemari Kenzie tidak hanya diam, ia kalungkan pada leher sang dominan dengan tujuan memperdalam ciuman mereka.
Ciuman panas itu berhenti kala Kenzie menepuk dada Egan. Memberikan sinyal bahwa ia kehabisan nafas. Egan dengan sedikit rasa tidak rela pun menurut.
" Candu sekali " seru Egan sambil membuka setiap kancing piyama yang Kenzie gunakan. Melucuti setiap kain yang menempel pada tubuh favoritnya ini.
Dua matanya terlihat begitu berbinar. Memperhatikan tubuh Kenzie dari atas kepala hingga ujung kaki.
" Do you know how beuatiful you are? " Egan menyadari kalau tubuh Kenzie jauh lebih indah dari perempuan yang pernah ia tiduri.
[apa kamu tahu betapa cantiknya kamu?]Rona merah tergambar pada wajah Kenzie. Ia sesenang itu kala mendengar bagaimana seorang Egan Aethelred memujinya dengan berbagai kata manis. Dan tanpa diberi tahupun Egan menyadarinya.
Egan sudah tidak sabar lagi. Pemandangan di depannya terlalu indah untuk disia-siakan. Ia segera membuka seluruh pakaiannya. Membuat yang lebih muda terpana akan tubuh tegap yang terbentuk sangat indah. Jangan lupakan otot-otot yang semakin menonjol, menambah kesan seksi pada dirinya. Tidak salah jika banyak wanita bahkan laki-laki yang menggilai Egan.
" Egan mau cium " Egan terkekeh mendengarnya. Suara Kenzie yang terdengar manja sangatlah gemas menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
âme-soeur
Fanfictionâme-soeur (n) soulmate. Siapa yang menyangkan dikala sukarnya kondisi, mereka dipertemukan menjadi satu kesatuan yang sukar tuk dipisahkan. Namun tetap tidak luput dari berbagai rintangan yang ada. Dalam keluarga maupun lingkungan sekitar mereka. ...