"Eunghhhh"Desah Namgyu, saat Kim Min menggoyangkan pinggulnya dengan tempo yang kacau.
Namgyu menghisap leher Kim Min kuat-kuat, Kim melenguh keras.
"Unghhhhhhh"
Kim Min meraup bibir bengkak Namgyu, tangan satunya meremas bongkahan bokong empuk Namgyu.
Plak!
Namgyu memukul bokong berisi Kim Min saking nikmatnya.
"Nghhhhhhhhh Kimhhhh"
"Pilin ah pilin susuhhh ku ahhh"racau Namgyu saat Kim Min bermain dengan analnya.
Kini dua tangan Kim Min, sedang melakukan tugasnya, pelintiran pada putingnya membuat Namgyu gila.
"Eunghhhh u make me driving crazahhhh!"
"Sayang ahhh nikmat unghhh"decitan ranjang itu menjadi musik pengiring kegiatan panas di kamar Kim Min.
"Harder me jebal unghhh unghh!"pinta Namgyu dengan netra sayu.
*
*
*
"Foto ah, sudah lama aku tidak memperbarui sosial mediaku."monolog Namgyu sembari berlenggak-lenggok di depan cermin kamar mandi."Ah disini, sepertinya bagus."
Mata Namgyu berbinar-binar, "Wah hebat!"
"Upload deh."
"Sayang, sarapan sudah siap!"
Gyunam Ban bocor
Hangat luar dalam 😋
Disukai oleh C❤️l❤️n m❤️s❤️ d❤️p❤️n N❤️mgy❤️ dan lainnya.
C❤️l❤️n m❤️s❤️ d❤️p❤️n N❤️mgy❤️: U're beautiful ... beautiful kamu seksi seksi apa adanya.
Donggeon: Pernikahan dini tak selamanya indah dek
Minjunee: Salfok sama belakang
Bosunggggggg: Hmhm ... cukup tau, tak perlu merayu ku tak mau dengar alasanmu. cukup aku yang jadi korban dustamu @C❤️l❤️n m❤️s❤️ d❤️p❤️n N❤️mgy❤️.
Tambaljam24ban: kepala anda bocor, tambal saja di gerai kami.
Jaminan RIP, berpengalaman dalam bidang gulung tikar.Taman Minyak Zaitun: uwowwww dasar anak muda:v
Changmin: @C❤️l❤️n m❤️s❤️ d❤️p❤️n N❤️mgy❤️Bucin terus mau jadi apa bila besar nanti nak ish ... ish tak patut tak patut. Tolong ditiru.
***
3 bulan kemudian ....
Minjun menemani Bosung dan Olife belajar untuk ujian akhir semester di ruang tengah.
"Salah! Benarnya begini."protes Olife saat mengajari Bosung matematika.
Park Olife dan Park Bosung, dua pasutri muda itu sedang mengisi soal try out untuk latihan agar saat di sekolah dapat mengerjakan ujian dengan maksimal. Ini paksaan dari Olife.
Bosung mendecak, "Ck! Betul lho,
X dikali y kan? Artinya caraku memang benar."Olife mendelik, "Dasar bebal, mesum, kepala batu. Belajarlah sendiri!"
Kim Minjun memperhatikan dua insan manusia berbeda gender itu sembari mengusap perut buncitnya, saat ini usia kandungannya 7 bulan mau masuk ke 8.
Prakkk!
Bosung menutup bukunya dengan kasar, dia mendengus.
"Aku mau dengan Minjun lah, awas kau ikut cuddling!"Bosung menuding Olife dengan raut was-was.
Olife berkacak pinggang, memunggungi Bosung dan berkata dengan nada sinis. "Aku akan mencari suami yang lebih darimu! Lihat saja!"
Bosung menjulurkan lidahnya mengejek, dia memukul-mukul pantatnya sendiri. "Bicaralah padanya, dia akan jadi pendengar yang baik."
Bosung menghampiri Minjun yang sedang main ponsel di sofa panjang, kakinya diluruskan. Bosung duduk di lututnya.
"Turun, kau pikir ini jungkat-jungkit."kesal Minjun, waktu santainya jadi terganggu.
Perut Minjun terasa dingin, ketika Bosung menyingkap kaosnya. Minjun menutupnya kembali, Bosung tak peduli pada penolakan Minjun, bahkan sekarang kepalanya sudah menerobos masuk, Bosung mengendus aroma manis yang candu itu, menghirupnya dalam. Membiarkan seluruh organ tubuhnya merasakan wanginya.
Otaknya yang mengebul jadi dingin saat mencium feromon Minjun. Bosung meletakkan jarinya di sekitar perut Minjun, jarinya bergerak memutar searah jarum jam."Shh hentikan Bosung!"desahan kecil itu lolos dari mulut Minjun.
Otaknya tidak sinkron dengan tubuhnya.
Bosung menyeringai, dia semakin gencar menggoda Minjun. Dia menciumi seluruh perut Minjun.
Saat Bosung memberi hisapan kecil, Minjun melotot. Kemudian terdengar lenguhan dan teriakan dalam waktu yang sama.
"Eunghhhh Bosung!"Minjun jadi emosi jiwa.
"Aww!"
"Katanya, orang hamil terlihat semakin seksi. Menurut pandanganku kau justru tambah imut semenjak hamil."ujar Bosung sembari merangkul pinggang Minjun.
Pipi Bosung melekat di perut Minjun.
Deg!
Minjun merasakan debaran pertama kali saat mendengar kalimat rayuan Bosung.
"Perutmu bulat,bersih dan putih seperti bulan."komentar Bosung sembari menggesekkan hidungnya ke perut Minjun.
Bulu roma Minjun berdiri, dia bergidik geli saat Bosung tak menyudahi kegiatan nakalnya.
"Belajar sajalah huss ... huss !"usir Minjun.
"Minjun-ah dia baru saja menendang, apa kau merasakannya?"kagum Bosung.
"Anakmu sedang menyemangatimu, jangan menyerah!"
Kalo ada typo, please tell me jangan sungkan gimme a advise n critism for the story.
BIG THANKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gayright Marriage [ FULL ]
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞�...