My Miliarder Husband Chapter Satu:Awalnya Bermula

5.5K 266 15
                                    

"Maafkan saya"

Pemuda manis ini merutuki kesalahan dalam melamar kerja. Tolong do'akan ia semoga selamat dari jeratan mata tajam itu.

Apakah kalian mengenal dengan pemuda lain yang menatapnya ini?

Rahang tegas, mata sipit namun tajam, bibir tebal, tubuh kekar dan tinggi. Apa kalian kenal?

"Ekhem. Mr. Zhong bisa bergeser sedikit"

"Iya?"

"Bergeser sedikit"

Pemuda manis itu bergeser pelan sambil mengatur nafasnya pelan. Tidak ada manusia yang tidak takut sehabis melakukan kesalahan.

"Mr. Zhong apa anda masih ingin melamar pekerjaan disini?"

"Iya Mr. Lee"

"Baiklah. Ayo ikut saya semoga persedir tidak akan marah setelah kejadian tadi"

"Maksud anda pemuda yang tadi adalah pemilik perusahaan ini?"

Mr. Lee hanya mengangguk lalu membukakan pintu. "Dari data yang saya terima anda bisa menjadi menejer keuangan"

Apa?. Batin pemuda itu kaget.

Ia melamar kesini hanya ingin menjadi OB saja. Kenapa bisa jadi seperti ini? Pasti ulah sepupu gilanya itu.

"Apa ada perkerjaan untuk seorang OB saja?"

"Anda sangat lucu Mr. Zhong disini hanya ada dua balas OB saja. Itupun hanya betugas untuk membersihkan lantai dan toilet saja"

"Jadi?"

"Untuk ruangan sendiri harus di bersihkan mandiri seperti ruangan anda Mr. Zhong"

Lemas sudah lututnya padahal ia menjauhi perkerjaan ini.

"Baiklah terimakasih Mr. Lee"

"Aku pergi dulu"

"Iya"

Ruangan sangat luas hanya di isi satu orang seperti ia. Di buka nya data keuangan kemarin. Matanya hampir saja lepas saat melihat nominal yang masuk selama 3 menit.

"Sebesar apa perusahaan ini"

"Aku cukup bangga bisa berkerja disni. Aku sangat yakin jika gajihnya tidaklah main-main. Dari artikel yang kubaca gajih pegawai setara dengan hasil 3 bulan model Shin Yuna"

"Apa mereka tidak stress melihat rentetan angka nol di belakang ini. Aku saja hampir pingsan"

Semakin lama kepala pemuda manis ini semakin pusing dengan apa yang ia lihat.

Pukkk

"Mr. Zhong apa anda baik-baik saja?"

"Ahh. Iya ada apa?"

Pemuda tinggi itu mendudukkan tubuhnya di samping pemuda Zhong ini. "Aku juga berkerja di bidang ini"

"Hah"

"Setiap bidang seperti kita memiliki dua menejer agar tidak terlalu susah untuk berkerja"

"Baiklah. Siapa namamu?"

"Jung Sungchang kalau anda ingin memanggilnya saya oppa juga tidak masalah"

"Sepertinya anda seorang yang bodoh Mr. Jung"

"Hahahaha anda sangat lucu untuk ukuran pemuda manis. Sepertinya aku akan semakin bersemangat berkerja"

"Yang kukatakan benar adanya ternyata kau benar-benar bodoh seperti film yang kutonton"

My Miliarder Husband [Jichen]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang