My Miliarder Husband Chapter Dua:Hari Pertama Berkerja

2.2K 157 2
                                    

Akhirnya Chenle bisa berkerja juga. Di cermin besar ini ia mengaca apakah penampilannya sudah siap atau belum.

Di ambilnya handphonenya lalu memotret dirinya sendiri.

Selesai dengan kegiatan itu ia langsung saja berangkat menggunkan taksi online.

"Selamat pagi ahjussi. Tolong antarkan saya ke perusahaan LP Crop sekarang"

"Baiklah"

Hening terus sampai ia sudah tiba di perusahaan LP Crop. Tubuh si manis membungkuk kala ia sudah sampai.

Degdegan apalagi ia memiliki masalah dengan pemilik perusahaan itu sendiri. Semoga saja berhasil.

Entahlah menurut Chenle pintu bercorak hitam itu sangatlah menyeramkan. Di dorongnya pelan pintu itu bersama dengan matanya yang membola kaget.

Bagaimana ia tidak kaget persedir mereka tengah bercumbu sekarang. Ia langsung saja berbalik keluar dari sana.

Jantung si manis hampir saja lepas lantaran kaget. Dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Mereka benar-benar gila kenapa bisa bercumbu di tempat seperti ini. Jika ingin mereka bisa saja menyewa hotel. Dasar miskin"

"Siapa yang miskin".suara barinton serak-serak dari arah depan. Mengagetkan Chenle.

"Itu persedir kenapa ia bercumbu dengan seorang OB di dalam sana. Dengan keadaan OB sudah tidak memakai atasan lagi"

Cklek

Pintu terbuka dan benar adanya apa yang dikatakan karyawan baru ini.

"Mr. Lee what are you doing in a my room?"

"Hah...!"

Chenle terbengon sesaat baru menyadari orang. Yang duduk di depan sana bukan pemuda yang kemarin.

"Karyawan mu sangatlah sexy jadi aku hanya bermain sedikit"

"Bisa anda pergi jika tidak ada keperluan"

"Sebentar"

Pemuda Lee itu memperbaiki tataan bajunya lalu keluar dari sana. Bersama dengan OB itu lagi, kasihan menjual tubuh sendiri.

"Kau??"

"Ahhh saya Mr. Zhong Chenle saya akan menjadi sekertaris anda"

"Hmm"

"Hari ini anda ada pertemuan dengan Mr. Jackson pukul sembilan lewat delapan belas. Lalu melakukan sesi wawancara eksklusif pukul sebelas nanti"

"Ayo kita berangkat"

"Baik tuan"

Di bawanya berkas-berkas yang akan mereka bahas. Dengan Mr. Jackson nanti semoga saja sukses.

"Dimana?"

"Apanya?"

"Ck, kita bertemu dengan Mr. Jackson"

"Itu di restoran di ujang simpang Empat disana"

Mobil mewah itu berjalan dengan mulusnya tanpa hambatan. Si manis masih fokus membaca berkas yang ia bawa.

Sampai matanya tidak sengaja membaca berkas yang paling bawah. Jika mereka akan bertemu dengan gadis itu lagi.

"Ini?"

"Iya persedir"

Turunlah mereka dari mobil mewah itu. Dan masuk kedalam restoran disana.

"Mr. Zhong you girl or boy??"

My Miliarder Husband [Jichen]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang