"Aku bagaimana"
"Tuan Lee"
Yang di panggil Tuan Lee hanya tertawa kecil. Menggelengkan kepalanya pelan. Ia mengeluarkan kartu Identitas miliknya.
"Lee Erick?? Tapi anda sangat mirip dengan tuan Lee"
"Tidak usah banyak berbicara Zhong jadi kenapa kau ingin membalas dendam terhadap nona keluarga Shin?"
"Dia penyebab anakku meninggal apa kalian masih belum mengingatkanku?"
Wonyoung menepuk-nepuk bahu Chenle brutal. Sambil menutup mulutnya syok.
Ia hampir saja melupakan dewa penyelamatan.
"Dia Lee Erick badboy sekolah!!Apa kau melupakan nya Chenle-ya atau tidak ingat sama sekali??"
"Aku tidak mengenal, maaf"
"Tidak masalah kau orang sedikit tertutup waktu masa sekolah. Tapi kata Wonyoung kau orang yang berisik ternyata"
"Gadis sialan"
Wonyoung seakan melupakan Chenle saja. Saat bertemu dengan lelaki Lee yang begitu mirip dengan suami teman baru mereka.
"Ada keperluan apa anda datang ke sini??"
"Tidak usah terlalu formal Wonyoung-ah. Aku memiliki kontrak kerja dengan Persedir Park dan kami akan melakukan perjalanan bisnis ke Jepang"
"Apa kau ingin bertemu dengan Persedir"
"Jika beliau tidak sibuk aku ingin membahas perjalanan kami ke Jepang"
"Baiklah mari saya antar"
"Chenle-ya. Seperti ini urusanmu aku akan ke kantin sebentar seperti kalian berdua paham dengan rencana yang kita perbuat"
"Baiklah"
Berjalan dengan santai menuju ruangan yang jarang sekali ia datangi.
Dorongan pelan saja sudah dapat melihat apa yang di lakukan dua manusia disana.
"Ahh ahhh ahh ouhhh...!!!!"
Mata si manis tiba-tiba saja di tutup dengan tangan besar milik Erick. Ikut kaget dengan apa yang terjadi di dalam sini.
Gadis cantik tengah bercinta di sofa. Sedangkan rekan kerja samanya malah duduk diam di kursi kebesaran miliknya.
Tonton gratis bagi pencitraan film biru.
"Persedir saya ingin membahas perjalanan yang akan kita lakukan ke Jepang"
"Apa kau sudah membuat janji"
"Sudah bersama dengan sekertaris Zhong"
Jisung menunjuk kursi di depannya menggunakan dagu. "Jadi??"
"Apa perjalanan bisnis kita hanya di lakukan secara bedua saja. Tak usah membawa orang lain cukup anda dan saya"
"Disini kau yang meminta kerja denganku bukan aku jadi kau harus menuruti segala aturan perusahaanku. Kau harus membawa sekertaris atau yang lain yang bisa membantu perkerjaan agar lebih cepat kau paham"
"Baiklah. Kalau begitu saya permisi"
"Hmm"
"Akhhhh!! Ck, lelaki itu tidak semenarik kau Park Jisung." keluh Ryunjin tiba-tiba sudah berdiri di samping Jisung, sambil membenarkan tata bajunya."aku tiba-tiba saja menginginkan sesuatu"
"Apa?"
"Aku ingin melihat lelaki manis yang ada di hadapan kita bercinta dengan lelaki itu lagi"
Tubuh Chenle menandak lemas. Waktu mendengar perkataan wanita Shin ini. Ia tidak berpikir hal seperti akan terjadi pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Miliarder Husband [Jichen]√
RomanceChenle tak pernah berpikir untuk berurusan dengan orang kaya. Walau hidup di kalangan pembisnis seperti pamannya tidak membuat ia harus berurusan dengan orang kaya. Tapi karena lamaran kerja miliknya yang membuat kopi pemilik perusahaan itu tumpah...