~🐻🍑~"Woyy Ar,di sebelah lo anj!!"teriak seorang pemuda yang sedang menghajar lawannya.mereka adalah anak SMA yang sedang tawuran di sebuah lahan kosong.
Bugh
Bugh
aghh
Suara pukulan,geraman,dan erangan terdengar seperti Sound sistem yang mengiringi aksi mereka.Mereka tawuran juga bukan tanpa alasan,musuh mereka mendatangi sekolah mereka dan merusak pagar dan juga kaca-kaca beberapa kelas.Pria yang memakai masker hitam dan juga tudung Hoodie yang menutupi kepalanya memimpin pasukannya.
Hingga beberapa anggota dari musuh sudah mulai berkurang,menyisahkan ketua dan seorang pria yang mungkin adalah wakilnya.
"Apa maksud lo nyerang ke sekolah gw bangsat!!"murka pemuda bermasker itu dengan nada datarnya.terlihat sangat murka hanya mendengar dari suaranya saja.
"Cih,gw cuman mau ngasih peringatan aja buat lo.jangan pernah lo usik lagi anggota gw"pemuda yang bernama Alex itu menunjuk pria bermasker dengan marahnya.
"Masak sih?bukannya anggota lo yang gangguin anggota gw?setidaknya cari tau dulu gimana kronologinya jangan ambil kesimpulan sendiri cuman denger karangan dari anggota lo itu" ucap pria itu panjang lebar.
entah kenapa musuhnya ini suka sekali mencari masalah padanya,selalu ngajak tawuran tapi akhirnya mereka yang kalah tetap tidak terima.
"Halah banyak bacot lo anj,kali ini gw ngaku kalah.tapi gw gak akan biarin lo menang kedepannya"Alex langsung pergi dengan para anggotanya.
sedangkan pria bermasker itu berbalik menghadap anggotanya.mereka tak begitu banyak dapat luka.
Samuel Aldebara biasa di panggil El pemuda yang berumur 16 tahun,pemimpin dari Black Diamond yang cukup terkenal di kalangan anak SMA ataupun geng-geng motor lainnya.Samuel di kenal dengan kemisteriusannya di dunia geng motor karna pemimpin BD itu tak pernah menampakkan dirinya.padahal Samuel selalu muncul di publik:(.
"Balik ke markas,obati luka lo pada!!"printah Samuel yang di turuti semua anggotanya,kecuali dua pemuda yang berjalan ke arahnya.
"Lo mau langsung pulang?"Arga Satria Megantara salah satu sahabat Samuel dari Sd.
"Hmm,kayaknya iya.mau balik kesekolah pun dah tanggung"Arga mengangguk.
"Kabarin aja kalok butuh sesuatu"Jovan Adhitama termasuk salah satu sahabat Samuel.
"Iye iye,bawel bener lo pada.dah pada balik sono"Mereka langsung menghampiri motor masing-masing.
Samuel menaiki motor Beat kesayangannya,walaupun sudah tak sebagus dulu tapi ia sangat sayang sama motornya.
Samuel menjalankan motornya dengan pelan,jalanan yang lumayan sepi membuatnya memelankan motor guna menikmati udara sore.namun sampai di jalan menuju rumahnya,Samuel tak sengaja melihat ke arah Gang buntu.di sana bisa dia lihat ada beberapa orang yang sedang berantem.
"wahh,pengecut.masak main keroyokan.kan maenn!!"entah setan dari mana ia memutar balik motornya lalu berjalan ke arah Gang sempit itu.
"Mayan dak dapat tontonan geratis"Samuel memperhatikan pertengkaran itu sambil makan Pilus rasa Mie Goreng yang tadi Arga letakkan di Motornya.
"Yak,cemem bener sih bang"
"wah gila,di kroyok dong"
"sialan curang lo pada,masak main senjata"
Sampai akhirnya ia membelalakkan matanya ketika ia melihat salah satu dari mereka mengeluarkan sebuah pistol.
"WOYY,BERENTI LO PADA"teriak Samuel yang membuat mereka menatap tajam ke arah Samuel.Samuel langsung melangkah mendekat dengan nampang tengilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
RandomSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...