Sebenernya Samuel gak mau satu sekolah sama abangnya.gak rela aja kalok harus ninggalin sekolah lamanya yang menjadi saksi gimana bar-barnya Samuel.g
(Seragam ayang)
"Ck,untung aja Arga sama Jovan ikut pindah.gak kebayang deh gimana kalok gw disana tanpa mereka,anjayy" Kemaren Samuel sudah memberi tahu kepada Arga dan Jovan bahwa dia bakal pindah,sebenernya mereka protes tapi dengan bujukan ala Samuel akhirnya mereka setuju dan Arga langsung ngasih pendapat kalok dia bakal ikut pindah.
"GOOD MORNING ALL" teriak Samuel pas sampai di ruang makan,udah ramai sih tinggal nunggu si bungsu.
"morning baby" sapa mereka serempak.
"Sayang,kenapa dasinya gak di pakai sih.ini lagi rambutnya kenapa gak di rapiin,ini hari pertama kamu sekolah lo" Tania protes pas liat penampilan Samuel yang berantakan.
"Gak like El tuh mom!!"
"Gak suka apanya sih El"
"El gak mau pindah,enakan sekolah lama El temennya asik-asik,bisa ngebolos bareng.masuk BK bareng,di hukum bareng,yang paling penting gak bisa nongki-nongki ataupun tawuran.nantik pasti kalok di sekolah baru El gk bisa kek gitu mom" gerutu Samuel,bukan apa Samuel takut gak bebas aja apalagi satu sekolah sama abangnya.otomatis dia bakal diawasi walaupun dari jauh atau dekat.
"Loh bagus dong kalok kamu satu sekolab sama abang berarti kamu bisa di awasi" ucap Jessica yang datang dari arah dapur.
"Tau ah gak like pokoknya" Samuel langsung duduk disamping Elard dengan wajah kesalnya.
"Bang Gio nanti anter El,gak ada penolakan" pinta Samuel sedangkan sang empu hanya mengangguk.
Drtt drtt
Di tengah acara sarapan yang di isi ocehan Samuel,tiba-tiba ponselnya berdering dan itu mengalihkan atensi mereka semua.
ARGANJING🐰🖕
'Calling you'Samuel mengambil ponselnya lalu memPressing panggilan dan menglos speeker. Terus dia lanjut makan.
"AL,TOLONG WOYY. AAAA" suara Arga di sebrang sana terdengar sedikit ramai.
"Apaan dah,gw lagi sarapan Ar"
"AAA BUNDA TOLONG.BAJINGAN LO SETAN"
"AL GILA NJIRR GW DI KEJAR ANJING RABIES BANGSAT. MANG YANGYANG TOLONG ITU ANJINGNYA DI TANGKEP"
"UHUKK,awas entar lo di gigit gw gak mau temenan lagi"
"Lah, kok gitu.kitakan BFF"
"Apaan tuh??"
"Besplen polebe"
"Dih,sejak kapan gw punya bestie sarap kek lo"
"Kok kamu gitu sih mas sama akuh"
"Najis Arga,dah lah gw mau berangkat school. Byee monyed"
"Sialan!!"
Pipp
Setelah itu Samuel langsung matiin panggilan barusan,abis semuanta selesai makan Samuel sama Gio langsung ke agarasi ngambil mobil Gio.
"Bang,pakek mobil itu aja ya.bagus banget tuh"
"Hmm,ayo"
TBC
NEXT
AAAAA GAK PUNYA IDE SAMA SEKALI,GW HARAP LO PADA SUKA SAMA PART INI ATAUPUN PART SEBELUMNYA.
BYEE💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
РазноеSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...