07.DUO KAWAN

3.6K 262 0
                                    

Vote and Follow
Jangan lupa

##

Pagi ini samuel bangun lebih awal,ia sangat Excited untuk pergi kesekolah,setidaknya ia pergi sekolah walaupun ia sendiri langganan BK.

Semalam Mommynya memberikan ia seragam sekolah lamanya,gak tau dapet dari mana?!.merasa sudah rapi dengan penampilannya,Samuel mengambil Tas dan juga Hoodie berwarna hitam lalu ia sampirkan di pundak kiri.

Samuel berjalan keluar kamar dan masuk kedalam Lift,menekan angka 1.hingga beberapa saat ia sampai di lantai bawah,setelah keluar dari lift Samuel berjalan menuju ruang makan.

"MET PAGI SEMUA" teriak Samuel setelah tiba di ruang makan.

"JANGAN BERTERIAK DI PAGI HARI SAMUEL" terdengar sahutan dari arah dapur,itu Tania yang sedang menyiapkan makanan.

"MOMMY JUGA BERTERIAK"

"Sudah-sudah,ayo duduk Baby" Jessica menarik Samuel untuk duduk di samping Michel.

"Bang,beliin El hp napa.abangkan banyak duit" Samuel menatap Gergio dengan puppy eyesnya.

"Nanti malam,sudah ada dikamarmu" ucap Gio.

"Oke, Bang El anterin Samuel ya" pinta Samuel kepada Elard yang sedang memakan sarapannya.

"Iya,sekarang makan sarapan kamu"

~~

Sekolah Briwijaya sedang gempar dengan kedatangan sebuah mobil mewah yang terparkir di dekat parkiran. Yang lebih kagetnya seseorang yang keluar dari dalam mobil itu.

"Bejirr,tu bukannya Samuel yak??"

"Wehh Samuel punya sugar daddy??"

"Gilak ayang gw balik sekian purnama gak masuk"

"Lebay ngen"

"Behhh sama sapa tu bocah? "

"Bapaknya kali"

Rakyat sekolah yang masih didepan gerbang atau di parkiran pada heboh pas liat Samuel keluar dari mobil mewah.iya lah,hampir seminggu kagak masuk ehh balik-balik dan jadi Rich aja.

"Ayok biar abang anter kekelas"

"Ehh gak usah,El dh gede gak usah di anterin.males juga entar kita jadi pusat perhatian" tolak Samuel sambil menggelengkan kepalanya.

"Abang cuman mau mastiin kamu aman sampai kelas Baby" ucap Elard.

"Enggak usah ab-" belum sempat berbicara,tiba-tiba ada yang memanggil nama Samuel.

"SAMUEL!!" Elard dan Samuel menengok kearah suara seseorang.disana ada dua orang remaja yang mengenakan seragam sepertinya.

"Nah tu ada temen El,jadi abang gak usah anter lagi" yang di maksudh 'temen' itu Arga dan Jovan yang berjalan menghampiri mereka,sedangkan yang berteriak tadi adalah Arga.

"Aaaa bestie kangen banget gak ada lo Al" Arga langsung memeluk Samuel dari samping,sedangkan yang di peluk mah pasrah aja.

"Lepas sat,lo mau gw mati?"

"E-ehh jangan dong,kalok lo mati siapa yang mau jadi sugar daddy gw" ucap Arga dengan nada sok imut.

"Huwekk,jijay tau gak" Jovan yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara.

"Apaan sih,syirik aja lo babi" ketus Arga,lalu ia menoleh kearah pria yang sedari tadi memperhatikan mereka dengan wajah datarnya.

"Pstt,tu sapa?sugar daddy lo Al??" bisik Arga kepada Samuel.

"Ohh iya kenapa,iri kan lo?makannya ganteng jadi orang" Arga merubah ekspresinya menjadi datar,kalok bukan temennya udah dia buang ketengah jalan biar mati kelindes kendaraan.

"Dih,gantengan lagi gw.Visual gw lebih cetar dari pada lo"

"Bacot lo bedua,buruan bentar lagi Bell" Jovan yang jengah akhirnya membuka suara lagi.

"Bentar"

"Bang,nantik gak usah jemput.El pulang sama mereka berdua" ucap Samuel pada Elard yang sedari tadi diem.

"Ya udah,tapi inget pulang sekolah langsung pulang ke Mansion.kamu pasti gak mau kan Daddy sama Opa marah" kata-kata terpanjang yang pernah Elard ucapkan.

"Iya-iya,ya udah El masuk dulu.byee abang ku sayang"

"Hmm"

##

Wehh lagi gak punya ide jadi buat asal-asal aja😭

Samuel AldebaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang