Seperti biasa,Samuel selalu ngebo kalok gak ada yang bangunin,tiap hari juga gitu.Samuel itu demen banget tidur apalagi tempatnya nyaman begini.
Tak lama Tania masuk kedalam kamar Samuel,kamar si bungsu warna Abu-abu gold.njirr gw gak tau nulisnya gmna.
"Sayang ayo bangun,udah pagi loh ini!!"ucap Tania sambil membuka gorden besar yang ada di kamar si bungsu.
" sejam lagi mommy,pwess"gumam Samuel sambil nutup badanya pakek selimut.cuman keliatan rambutnya,Tania aja sampek gemenszz apa lagi gw.g
"NO!! Daddy sudah menunggu di bawah sayang"Dengan terpaksa Samuel bangun dari acara mimpi syantiknya.
"Good boy,kamu mandi.mommy yang siapkan baju mu oke"Samuel mengangguk lalu berjalan kearah kamar mandi untuk mandi.yakali ngepet.
(Walk In Close Samuel)
Samuel keluar dari kamar mandi cuman pakek handung yang nutupin seluruh badannya,ralat dari dada sampai setengah pahanya yang di handukin.aset tcuyy
Di kasur udah ada setelan baju cuman kaos item di padukan sama celana item.mau ngelayat??canda.
Habis ganti baju samuel keluar dari kamarnya,sekarang dia lagi mikir antara Tangga dan Lift.boleh di bantu dong kk.g
Akhirnya dia milih lewat lift,males juga dia mau nurunin anak tangga satu-satu.
"SELAMAT MORNING YOROBUNEE!!" Sapa samuel dengan fullVoicenya yang buat satu Mansion kaget sampek kejang-kejang.cand"Sayang jangan teriak-teriak dong/ pagi baby"Jordi and Michel jawab,Tania negur.
Samuel dudul di samping abangnya,Michel.dia liat di atas meja udhh banyak makanan,dari ujung ke ujung.
'njirr,ini tiap hari gw di suguhin beginian??wdi babi kalok begini.anjayy' Batin Samuel.
"Sayang kenapa cuman di liatin,ayo dong di makan"ucap Tania sambil mengambilkan Samuel nasi dan lauk-lauk.lalu di taruk di depan samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
RandomSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...