13.TAURAN

2.7K 267 13
                                    

Samuel yang sedang membantu anggotanya di kejutkan dengan tendangan seseorang dari belakangnya yang membuatnya tersungkur ke depan.

"Cih,gitu aja udah jatuh.lo"Samuel hanya diam sambil mencoba bangun.

"Dari pada lo main kok keroyokan. Mana nyerang dari belakang. Ck ck ck".

"Gw pastiin kali ini lo yang bakal kalah".

"We will see! !".Alex mulai menyerang Samuel dengan brutal. Namun,Samuel masih bisa menyerangnya kembali.

Bugh bugh

Akhhh

Sratt

Perkelahian mereka masih berlanjut,tanpa mereka sadari Alex dengan diam-diam mengeluarkan Pistol dari dalam jaketnya.ia memberi kode kepada anggotanya yang juga membawa pistol.

Hingga...

Dorr

Dorr

Sialan

Dor

Alex dan anggota menembaki anggota Samuel,membuat semuanya kalang kabut. Samuel yang lengah tidak sengaja lengan dan bahunya terkena tembakan.

"Arghhh"

"Samuel!! " Arga yang melihat Samuel terkena tembakan berusaha menolong Samuel yang sudah terkapar dengan darah yang mengotori tubuhnya.

"Arghh,jangan kesini Ar" Samuel memperingati Arga ketika melihat teman Alex mengarahkan pistolnya ke arah Arga.

Dorr

Dor

"Berhenti!!".Tiba-tiba dua tembakan terdengar di tengah-tingah pertikaian mereka.

Ada banyak mobil hitam yang sekarang mengelilingin mereka.perkelahian mereka terhenti seketika.

Samuel hanya diam di samping Arga yang masih mencoba membalut Luka di bahunya.

"Bangsat,ada bapak gw Ar".bisik Samuel kepada Arga.ya,deretan mobil itu adalah milik Jordi yang sekarang tengah berdiri di tengah-tengah mereka,bukan hanya Jordi bahkan ke-6 abangnya dan Daren juga ada di sana.

" Iyee tau,gw harap si lo masih idup abis ini".

"Anjing lo ye! "

"Bawa orang yang sudah melukai putra ku!!" Jordi yang sedari tadi diam akhirnya memerintahkan suruhannya untuk menangkap Alex dan anggotanya.

"Heh,apa-apaan nih. Lepasin gw!! "Teriak Alex sambil memberontak.

**

TEBECEH

GAK TAU GAK ADA IDE JADI BASING-BASING AJA...

Samuel AldebaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang