~🐻🍑~
"Daddy,kapan El bisa pulang.El gak suka di sini!!"tanya Samuel sambil menerima suapan dari Jordi.
"Sabar sayang,El kan belum sembuh sepenuhnya"ucap Jordi,entahlah setelah kedatangan Samuel pria kejam itu berubah jadi lembut.
"Ishh,lagian El udah sehat kok.ini cuman luka kecil nanti juga sembuh"kesal Samuel.belum tau aja Jordi kalau samuel sudah pernah dapet luka lebih parah dari yang ia alami sekarang.
"Iya,nantik Daddy tanya sama papa Daren"Daren semalam sudah memperkenalkan dirinya dan itu di sambut baik dengan Samuel.
"Dih,dari tadi juga gitu bilangnya"Samuel mengerucutkan bibirnya dengan wajah kesal.Jordi hanya menggeleng pasrah.ternyata anaknya ini keras kepala.
"udah ah,mau sama Abang aja.gak mau sama Daddy"Samuel merentangkan tangannya ke arah Michel.
"Lo kok gitu,kan emang kamu belum sembuh total Baby"ucap Jordi tak terima.
"Tau ih,ngambek sama Daddy"Michel tersenyum senang,bermaksud mengejek sang Daddy.
Ceklek
"Siapa yang lagi ngambek,hmm"tiba-tiba Daren muncul dari balik pintu,masih menggunakan Jas putihnya.
"Papa,kapan El bisa pulang?El gak betah disini"
"Benarkah,padahal enak lo di RS makan tidur doang.masak El gak suka"
"bener El gak suka,bau obat"Ucap samuel,mengangguk cepat setelah itu menjepit hidungnya dengan jari kecilnya bermaksud memberi tau bahwa tempatnya sekarang Bau oleh obat-obatan.
"Hahaha...baiklah,El sudah ingin cepat pulang ternyata.nanti malam El baru boleh pulang.setelah inpusnya habis.oke"jelas Daren yang hanya di angguki Samuel.
"okey Papa"Samuel mengangguk membuat surai madunya bergerak naik turun.
"Good Boy"Daren tersenyum tipis.
'kau berhasil mengubah semuanya,kupastikan tak ada yang bisa memisahkan kau dari Faresta'
~🐻🍑~
Malam ini Samuel sudah boleh pulang,sedangkan mantan pasien itu sedang duduk di atas brankar dengan Hoodie hitam di padukan celana pendek warna putih.
Kek tai cicak lo Al-Cyr
bacot babi-Al
"Daddy,ayo pulang sekarang aja"Sedari tadi Samuel terus mengoceh karna tak kunjung keluar dari tempat keramat ini.
"sabar sayang,kita tunggu abng kamu dulu"ucap Jordi sambil melangkah mendekat ke arah Samuel.
"ck,abng lama banget sih"gerutunya sambil bersidekap dada.
"Ya udah ayo kita pulang,kita tunggu abng di depan"Jordi langsung menggendong Samuel ala koala.Samuel hanya diam ia melingkarkan tangannya di leher Jordi.
"Daddy kenapa mau jadiin El anak Daddy??"tiba-tiba Samuel bertanya.ia masih penasaran kenapa pria didepannya mau mengangkatnya sebagai anak.
"Karna daddy menyukaimu!!"jawab jordi seadanya.
"Hah!!daddy belok?ihh El gak mau.El itu lurus tanpa cekungan"Samuel menggeleng ribut.sedangkan Jordi menahan tawa mendengar penuturan Samuel.di sepanjang perjalan menuju depan RS mereka menjadi pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
RandomSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...