Setelah sampai di sekolah,mobil yang di kendarai Samuel dan Gio menjadi pusat perhatian.apalagi motor Michel yang mengikuti mobil itu dari belakang bersama beberapa teman segengnya.
"Wihh,sekolahnya gede juga ya bang" ucap Samuel dengan mandangan menelisik ke seluruh area depan gedung sekolah.
"Iya,makannya kamu di pindahin kesini biar lebih terjamin"
"Dih,omongannya itu loh yang gak enak".
"Ohh ya bang,El harap gak ada yang tau kalok El anaknya daddy!!" ucap Samuel,bukannya ia tak ingin mengakui hanya saja ia tau siapa keluarga Faresta apalagi dengan dirinya yang baru beberapa hari tinggal bersama keluarga barunya.
"Ya,kamu tenang aja.Daddy pasti udah tau apa yang baik buat kamu"ucap Gio.
"Oke,El turun dulu.abang hati-hati di jalan.oke!!"
"Oke Baby"Setelah berpamitan,Samuel langsung turun dari mobil Gio.
'La njirr,berasa jadi idol gw di liatin begini' batin Samuel.
Kalau tanya di mana Michel,ia sengaja duluan lebih tepatnya mengawasi dari jauh.Sedangkan Samuel berhalan menuju kelasnya yang sudah Michel beri tau.
" Mulai sekarang,awasi dia dari jauh.kalau misalnya ada yang ketemu dia saat gak ada gw jagain entah dari jauh atau dekat.itu tugas kalian sekarang"
"Tenang,kita udah tau"
**
Setelah sampai di depan kelas Samuel langsung masuk dan itu cukup menarik perhatian siswa-siswi yang berada di dalam kelas.
' jingan,kenapa gw jadi dredeg yak??'
"Woyy,lo murid baru??" salah satu murid di kelas bertanya,Samuel hanya memasang wajah datarnya sambil mengangguk.
"Dih,datar amat tu muka.btw selamat datang ye di kelas kita" ucap salah satu siswi.
' gk buruk,keknya sama aja sih kek temen-temen yang di sekolah lama' batin Samuel.
"Oke,kenalian gw Samuel Aldebara pangil gw Samuel pindahan dari Brawijaya.gw harap kita bekawan baek" ucap Samuel memperkenalkan dirinya.
TBC
GABUTT GAK TAU MAU NGAPAIN,GAK PAPA DEH YA WALAUPUN DIKIT YANG PENTING UP.. MWEHEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
RandomSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...