11.KANTIN

2.7K 248 6
                                    

Setelah pelajaran berlangsung saat ini waktunya para siswa siswi beristirahat. Begitupun Samuel yang baru selesai mencatat tugas dari guru barunya.

"Jujur!baru kali ini gw berasa jadi anak ambis" ya gimana ya dia dulu kalok di kelas selalu tidur jadi gak tau apa aja yang guru jelasin.

"Enaknya makan bakso sih ini sambil nyeruput es teh" kelas Samuel sudah lumayan sepi cuman ada beberapa anak yang diem di kelas.

Samuel keluar dari kelas sambil celingukan,soalnya belum tau tentang sekolah barunya.sampai beberpa saat ia menemukan arah menuju kantin.

"Siapa sih yang ngeDesain ni sekolah,kek labirin anjay!!"Samuel langsung masuk ke area kantin terus nyari bangku kosong buat sendiri sehabis mesen.

**

Michel baru keluar dari kelasnya sama temen-temennya juga.temen Michel Kenzo,Farel,Arsya,dan Elvan. Seperti biasa mereka akan langsung kekantin.

" oyy,buruan elah lama amat"Elvan ayok si paling absurd dari tadi udah ngomel-ngomel karena kelamaan nungguin temen-temennya.

"Sabar njirr,dah ayok"Arsya dan yang lainya mulai mengikuti Elvan yang sudah duluan keluar.

"Herman gw sama tu anak,makannya banyak tapi tu badan kagak melar" Ucap Arsya yang heran dengan teman gilanya itu.

"YNTKTS" jawab Farel.sepanjang perjalanan mereka menjadi perhatian siswi-siswi yang berjalan di koridor. Kalok kata Elvan "biasa orang ganteng".cukup pd tapi emg kenyataan. g

Setelah melewati koridor yang panjang mereka sampai di kantin yang sudah ramai oleh siswa-siswi.

" Oy van,ngapain lo diri di situ??"heran Arsya melihat Elvan hanya diem di depan pintu masuk kantin.

"Oyy liat tu!!" Tunjuk Elvan ke arah meja yang emang biasanya mereka dudukin.

"Sapa tu,enak bener duduk di tempat kita" Satu sekolah juga tau kalok meja bagian pojok punya Michel dkk jadi gak ada yang berani dudukin tapi ini ada sebiji manusia yang duduk santai sambil makan.mana imout:).

"Samperin" Ucap Michel memimpin arah jalan,sebenarnya semua yang ada di kantin udah was-was dari awal mereka deteng karena tempat biasa mereka makan di duduki orang lain.

"Sip,bakal ada drama baku hantam" Ucap salah satu murid.

**

Setelah sampai di kantin Samuel langsung memesan makanan yang dia pengen.

"Gile,capek njirr cuman nyari kantin doang berasa ngilangin lemak".

" Ini beneran gak ada tempat gue duduk??".gumam Samuel karena melihat semua kursi sudah penuh.

"Nah tu ada satu".Samuel pun menghampiri salah satu tempat yang kosong,cukup luas kalau di isi beberapa orang tapi entah kenapa tak ada yang menduduki tempat itu.

"Selamat Makan"ucapnya sambil menyendokkan nasi goreng yang ia pesan.

Tiba-tiba ada salah satu murid yang menghampirinya.

" Maaf,kamu bisa pindah ke tempat aku sama temen-temen tapi jangan di sini ya".

"Kenapa? Lagian gw baru duduk yakali di suruh pindah".

"Emm gimana ya,pokoknya jangan disini deh".

" Gak gak,gw tetep mau di sini!!"setelah itu Samuel melanjutkan sesi makannya tanpa menghiraukan orang didepannya tadi.

"Anjg,baru juga mau makan ada aja gangguannya" Gumam Samuel setelah melihat orang tadi sudah pergi.

Setelah itu Samuel melanjutkan acara makannya dengan tenang.Tapi ternyata salah tiba-tiba saja ada seseorang yang menggebrak meja.

Brakk

"Uhuk.. Uhuk.. Anj.. "

"Woylah lo mau bunuh gw atau gimana??".gak elit bangetkan kalok Samuel hek cuman karena makan nasi goreng terus ada yang gebrak meja dia.

" Lagian lo ngapain duduk di meja kita!!"

"Dih Susuku dong" ucap Samuel.

"Apa tuh??"

"Suka-suka ku"

"Udah,duduk lo semua".yang tadi dateng itu Michel dkk. Terus yang gebrak meja tadi Arsya.

"El udah dari tadi di sini??".tanya Michel yang duduk di samping Samuel.mana tu sikapnya lembut kek kapas kan yang lain jadi salfok ama tu sifatnya Michel.

"Eumm,capek banget keliling satu sekolah cuman buat cari kantin".Samuel menganggukkan kepalanya.

" Terus kenapa gak tungguin abang??"tanya Michel.

"Males lah,abang kelamaan".

"Emmm btw disini kami belum ngerti nih,kalian saling kenal??".tanya Farel yang dari tadi menyimak dengan diem.

" Bener,lo kenal Mic sama dia??"tanya Elvan.

"Hemm dia-".

**

Oke sampai disini dulu....

Maaf lama up soalnya lagi sibuk banget....

Up selanjutnya di tunggu oke

See you😘

Samuel AldebaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang