Lagi asik nonton tiba-tiba...
Suara bising dari arah luar Mansion menarik perhatian sang tuan rumah,para pemuda yang tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,berbondong-bondong menuruni anak tangga.
"Dad,sepertinya kita di serang!!. "Liam berjalan menuju pintu utama.Namun,seorang bodyguard menghampirinya dengan wajah cemas.
"Hormat untuk tuan Liam,mansion tengah di serang oleh musuh. Mansion kita sudah di kepung dengan pasukan mereka tuan!. "
"Kumpulkan semua orang,bagi ke beberapa titik. Kami juga akan membantu,jangan sampai mereka masuk ke dalam!!. "
"Laksanakan Tuan. " Bodyguard itu pun pergi dari hadapan Liam.
Samuel yang sedari tadi dian dengan wajah bingung,akhirnya tersadar ketika tangannya di tarik.
"Sayang denger mommy,apapun yang terjadi jangan sampai kamu keluar dari mansion ini oke.sekarang kamu ikut mama Jessica ya!!. " Tania memandang anak bungsunya dengan sendu.
"Tapi mo-. "Belum sempat Samuel berucap suara pecahan kaca terdengar nyaring.
Dor
Dor
Prangg
Srett
Dor
"Jessica bawa Samuel pergi!!. " Tania mendorong tubuh Samuel ke arah Jessica dan tangannya langsung di tarik menuju lantai dua.
Sedangkan Jordi,Daren dan Tania mengawasi dari dalam mansion,sedangkan anak-anaknya yang lain membantu para pasukan mereka.
Dor
Prang
"Tuan Jordi Faresta anak dari Karina Faresta dan Kris Faresta,Suami dari Tania Riska Aditama.oh,salah maksudnya Tania Riska Faresta.... Sungguh menakjubkan!!. "Seorang pria keluar dari persembunyian nya dengan sebuah pistol di tangannya.
"Apa mau mu datang kekediamanku tuan Xander!?. "Jordi memandang sengit pria yang berdiri tak jauh darinya.
"Tentu saja untuk menemui Kekasihku tuan. "
"Siapa yang kau maksud?apa salah satu maid yang bekerja di sini??!!. " Daren memandang remeh Xander. Bahkan pria itu dengan entengnya terkekeh mendengar penuturannya sendiri.
Tap
Tap
Tap
(Anggap aja suara tapak kaki😭)
Xander melangkahkan kakinya mendekat ke arah mereka ahh terutama seorang yang ia anggap sebagai kekasih!!.
"Berhenti!!. "
Clikk
Tak
(Pliss,gak tau lgi gmna...tpi ini tu kyk suara pinstol gitu lohh😭pokoknya kalok pernah denger suara pistol di isi atau apa gitu pasti ada suara yg kek gtu😭😭)
"Woww,Calm down!!. " Xander mangkat kedua telapak tangannya seketika mendapat todongan pistol tepat di depan matanya.
"Berhenti atau ku tembak!!kenapa kau kemari apa tidak cukup dengan semua yang sudah kau lakukan!!?. " Mata itu berkaca-kaca ketika netranya bertemu dengan mata tajam itu. Kenangan buruk yang pernah ia lalui terputar kembali.
"Heyy,jangan berlari nanti kamu jatuh!! ."
"Sayang,aku sangat mencintaimu. "
"Aku akan menikah. "
"BISAKAH KAMU PERGI?KITA SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN.AKU BERHARAP KITA TIDAK AKAN PERNAH BETEMU!!."
Kilas balik masa lalu terputar di kepalanya bagaimana ia melihat orang yang sangat mencintai dan ia cintai menikah dengan wanita lain.
"Ku mohon maafkan aku,aku tau dulu aku sangat bodoh karena memilih dia dari pada kamu!!. " Xander menatap mata yang memancarkan kecewa,benci, dan sedih sekaligus. Ia tau dulu ia sangat bodoh,tapi sekarang ia menyesal.
"Apa yang perlu di maafkan?semua sudah usai saat kau menikahinya....aku sudah bahagia dengan pilihanku,aku bahagia dengan keluargaku,suamiku,dan juga anak-anakku... Berhenti mengganggu ku lagi Xander!!. "
"Tapi ni-... "
Dor
Dor
Akhh
Pyarr
🌈
Hay gayss!!
Menurut kalian siapa kekasih yang dia maksud Xanderr
Btw sorry ya kalau banyak typo:)
Makin hari kayaknya makin ngawur ya ini ceritanya??!!
Haha maklum lah ya,lagi mager beberapa hari ini....
Selamat membaca!!!
Jangan lupa vote + Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel Aldebara
RandomSamuel Aldebara pemuda yang dikenal karna kenakalannya,sering tawuran,keluar masuk BK.pemuda yang hidup bersama Ayahnya semenjak kematian sang bunda.Keluarganya tak seperti dulu yang bahagia dan Harmonis,setelah kematian sang bunda.Ayah samuel selal...