BL 1

4.1K 364 67
                                    







_BEAUTIFUL LIAR_
@DiazOktaFiqi

!!!!WARNING!!!!

←!!!(☉。☉)!!!→

BAGI KALIAN YANG HOMOPHOBIC PEOPLE, PLEASE DON'T READ MY STORY!!! Harap saling hargai, baik?? Saya tidak mengusik anda, dan anda tolong jangan usik saya. Segera balik kanan lalu jalan lurus ke depan sampai perempatan jalan!!! BYE!!!


Cerita ini dibuat Khusus atas permintaan teman kita greciadevi!! Halo sayangku!! Diqi tengah mencoba untuk mewujudkan request mu ya, tapi Diqi jujur ini agak tidak sesuai dengan rencana awal karena ada beberapa bagian yang harus Diqi rubah terutama latar (nama, tempat, suasana) karena Diqi kayaknya agak kurang pro untuk soal pendidikan, jadi kita lewatkan itu dulu... Intinya sama namun beda penokohan... Semoga dirimu tidak kecewa, bila tidak senang, mohon DM dan mari Diqi hapus untuk kepentingan juga kebaikan bersama....

Cerita ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin merebut kembali apa yang menurutnya adalah miliknya. Tak hanya itu, cerita ini juga mengisahkan bagaimana kelicikan akan bermain dalam kebohongan demi membalaskan dendam yang selama ini telah menghantuinya sejak lama.

Ingat teman teman, tidak selamanya warna putih akan terus berkibar. Karena suatu saat warna putih itu pasti akan berubah warna dan mulai meninggalkan noda.

Kenapa begitu?

Begini, pernahkah kalian melihat baju putih yang telah lama di simpan mulai berubah warna menjadi agak keruh bahkan meninggalkan noda bercak hitam seperti jamur atau tinta atau mungkin bekas daki di dekat kerah?

Benar!

Begitupun dengan hati manusia. Tidak selamanya orang yang kita agungkan karena keimanan dan kesuciannya akan bertahan selamanya. Baik ustadz maupun pendeta pasti pernah melakukan kesalahan....

Sekali lagi ingat! Manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan penyesalan!!

Oleh karena itu, berhati hatilah ketika berbicara maupun bertindak agar tidak menyinggung perasaan orang lain, Ok....!

Disini Diqi menegaskan bahwasanya Diqi tidak mau dan tidak pernah berniat menyinggung pihak siapapun, cerita ini pun di buat juga atas dasar pemikiran yang acak karena melihat bagaimana tingkah serta sikap manusia yang seolah olah mereka tidak pernah berbuat salah, bahkan cenderung mengabaikan sekitarnya dan mementingkan diri sendiri. Jelas itu tidak boleh!!

Bolehkah kita menghakimi orang lain? Tidak! Ingat~ negara kita adalah negara hukum! Sekalipun hukum yang di terapkan sudah mulai melenceng dari dasarnya, kita sebagai generasi selanjutnya harus memulihkan kembali keadilan! Terutama kalian yang mungkin melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi seperti kuliah di bidah hukum!!

Ok, sampai disini dulu bacot Diqi!! Yuk lah mulai baca!! Kita mulai dari yang Slow aja ya, kalo udah mau ke tengah baru mulai dangdut-an!!

*
*
*

Mari kita mulai dari,
KELUARGA JEON

Keluarga Jeon, sebenarnya bukanlah keluarga besar di kota Seoul, bisnisnya pun juga terbilang tidak sampai meliputi internasional, namun begitu, pengaruhnya bagi perekonomian negara Korea Selatan tentu patut di perhitungkan.

BEAUTIFUL LIAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang