BL 9

1.3K 257 16
                                    












" Eunbi, kemari, Ayah ingin bicara dengan mu"

Eunbi yang baru saja kembali dari acara berbelanja nya berhenti, menyerahkan tas branded nya kepada sang pelayan lalu berputar arah menuju ruang tengah, dimana sang Ayahnya tengah menunggu.

Dia duduk di seberang Ayahnya, menerima minuman yang baru saja di hidangkan pembantunya.

" Ada apa Ayah? "

Tuan Kwon menatap putri satu-satunya itu dengan Lamat lantas menghela nafas pelan.

" Ayah hanya ingin mengobrol sedikit dengan mu."

" Oh, tentu, silahkan.... "

Tuan Kwon lebih dulu menyesap teh melati nya, meletakkan cangkir porselen indah itu di atas tadah kecil kemudian berkata pelan.

" Sudah berapa lama umur pernikahan mu dengan JungKook? "

Eunbi melirik Ayahnya dengan heran, tapi tetap menjawabnya dengan acuh tak acuh, " mungkin tiga tahun? Entahlah, aku tidak pernah menghitungnya, lagipula buat apa ayah bertanya itu padaku? "

Mendengar jawaban acuh tak acuh dari putrinya ini, tuan Kwon merasa sedikit tidak senang, kening nya yang berkerut semakin berkerut.

" Eunbi, kau putri Ayah satu satunya, dan kau juga sudah menikah, tapi sampai saat ini kalian belum juga memiliki seorang pun anak. Eunbi, kapan kalian akan memiliki nya? Ayah sudah tua dan sangat ingin menimang cucu darimu.... "

Mendengar ini, mata Eunbi sedikit meroling malas, berdecak pelan, dan berkata enggan, " Ayah, kau tahu bagaimana hubungan ku dengan JungKook yang sebenarnya. Bagaimana bisa aku memiliki anak jika dia saja tidak mau menyentuh ku? "

" Dia tidak mau menyentuh mu? Jangan katakan kalian juga pisah ranjang?! "

Eunbi menyerengit tidak nyaman,
" Ayah..... "

" Bajingan!? Jika aku tahu begini, aku tidak akan menerima pinangan Ibunya dulu ketika mengemis kepada kita! "

" Ayah! Jangan katakan itu! "

" Bagaimana mungkin kau membela mereka yang jelas-jelas tidak menghargai mu sebagai menantu di rumah itu!? "

Eunbi buru buru pindah dan duduk di sisi Ayah nya, memeluk lengannya dan membujuk, " Ayah, aku tidak bermaksud untuk membela mereka, hanya saja.... Hanya saja aku mencintai Jungkook, Ayah.... "

" Cinta? Dia bahkan tidak mencintai mu! Apa kau rela di bodohi olehnya? "

Eunbi cemberut, tidak lagi membalas perkataan Ayahnya, meskipun apa yang di katakan oleh ayahnya benar, tapi tetap saja dia tidak terima.

Sebenarnya Eunbi benar-benar mencintai Jungkook, bahkan dulu dia rela bersaing dengan para wanita-wanita yang dulu mencoba mendekati Jungkook.

Tapi sayangnya waktu itu dia harus pindah ke Amerika bertepatan dengan JungKook kencan untuk pertama kalinya dengan seorang pria yang tidak Eunbi kenal, dia hanya mendengar desas-desus dari berbagai sumber dan foto asingnya.

Eunbi kesal, namun dendamnya terbalaskan kala dia berhasil kembali dan bekerja sama dengan Song Hema, Ibu Jungkook sendiri.

Melenyapkan pria yang menjadi penghalang nya untuk bisa memiliki Jungkook.

Setelah pria itu lenyap oleh Hema, Eunbi maju dalam pernikahan, atas perjodohan mereka.

Tapi sayangnya pernikahan mereka terasa hambar karena Jungkook nyatanya sama sekali tidak peduli dengan nya, bahkan mereka pisah ranjang sejak malam pertama itu.

BEAUTIFUL LIAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang