Ini tidak bisa di biarkan, semua anggota keluarga Jeon yang mendengar perihal tersebut jelas tidak setuju, jadi mereka semua hadir di perusahaan untuk menuntut kebenaran.
Mereka semua berdiri di dalam ruangan rapat konferensi bersama para direktur utama untuk menjelaskan mengenai pengalihan saham utama kepada pemilik baru.
Membagi menjadi dua kubu, tepat disaat ke detik terakhir terlihat ada yang salah sampai sampai JungKook ikut buka suara.
" Eunwoo...?? "
Eunwoo sedikit membungkuk, tapi dia tetap berjalan dan terus menuju sampai dia berhenti tepat di belakang Vins.
Semua orang dari pihak JungKook tentu telah mengenalnya karena dia adalah sekretaris pribadi JungKook yang paling di percaya dan bahkan telah bertahan empat tahun lamanya.
" Eunwoo, k-kamu...?? "
" Pengkhianat!!! "
Eunwoo tidak berbicara, dia terus menatap ke depan tanpa ragu.
" Ada apa ini!? Eunwoo! Ada apa dengan mu!! " Mingyu berteriak keras, mereka berdua telah cukup dekat selama ini dia juga tidak tahu bahwa selama ini pihak lain telah melakukan konspirasi secara diam diam tanpa di ketahui oleh siapapun termasuk dirinya, bahkan JungKook sekalipun yang notabene nya adalah bos nya sendiri.
" Terkejut?? "
Vins tersenyum miring, lalu berkata sombong, " Perkenalkan, dia Eunwoo, tangan kiri ku selama ini."Song Hema yang sudah meledak ledak sejak awal tentu saja sudah terkuras banyak energi nya, dia terduduk di kursi dengan linglung namun setiap kali melihat wajah pria di ujung sana yang sangat mirip dengan Taehyung, gejolak amarahnya kembali bangkit ke permukaan, matanya melotot penuh permusuhan.
Choi Siwon selaku penegak hukum sekaligus pengacara kepercayaan yang telah di bawa oleh Vins pun maju, membacakan keseluruhan atas kesepakatan.
" Menurut perjanjian kesepakatan antara kedua belah pihak yang telah di setujui dan di akui oleh badan hukum, seluruh kekayaan serta kekuasaan yang semula beratas namakan Jeon telah di alihkan, atau di gantikan atas nama Vinsensius Kim baik dari perusahaan, tanah, perumahan, mobil serta isinya tidak bisa di ganggu gugat! "
BRAK!!!
" BAGAIMANA MUNGKIN!!? KAU! KAU PASTI TELAH MENIPU KAMI BUKAN!? DASAR BAJINGAN BIADAB!!"
Hema kembali bangkit, sedikit terhuyung dan segera di bantu oleh sepupu ipar nya, Jeon Yeer, ibu dari Jeon Mingyu. Meskipun mereka tidak dekat, lebih tepatnya Hema lah yang selalu bertentangan, namun Yeer tidak pernah mengambil hati akan tindakan nya.
Hema menuding wajah Siwon dan Vins dengan bengis, ingin melemparkan map di dekatnya tapi tangannya lebih dulu di tangkap oleh para bodyguard disana.
Vins di ujung saja tetap bertindak tenang tanpa goyah, matanya yang angkuh menatap sombong kepada mereka semua, duduk bersandar di kursi utama dengan tangan saling bersilang.
Siwon pun dengan tenang kembali berbicara, dia tidak sendiri, menunjukkan pula ke pihak lawan, itu adalah Kim Heechul, pengacara dari pihak Jeon.
Mereka berdua saling berdiskusi dan Heechul juga meneliti dengan sangat baik sampai sampai dia tidak bisa berkata-kata karena apa yang ada di sana bukanlah kepalsuan, melainkan kebenaran fakta bahkan lengkap dengan tanda tanda JungKook selaku pemimpin di lengkapi dengan sidik jari bersama cap stempel perusahaan.
Heechul mengangkat kepalanya dan tersenyum sendu kepada pihaknya,
" Mereka benar, itu bukan kepalsuan, kita tidak bisa menuntut karena ini telah sah."" A-apa!!? "
Jeon Yohan selaku tetua paling tua di keluarga Jeon pun maju, meskipun dia tidak tinggal di rumah utama dan hanya tinggal di rumah kedua atau di kenal sebagai keluarga minor, tapi ini adalah keluarga nya, mereka masih marga Jeon di darah yang sama......
Yohan yang di kenal lemah lembut dan tidak suka kekerasan pun mencoba berbicara dengan baik.
" Nak Vins, saya Jeon Yohan bisakah saya bicara? "
Vins menatap pria renta yang berdiri tak jauh darinya ini, dia tahu pria itu tidak memiliki keambisiusan di dalam matanya, jadi Vins mempersilahkan nya.
" Katakan."
Walaupun suaranya masih tergolong pelan, namun nada keangkuhan masih begitu kental di suaranya." Nak Vins, saya tidak tahu apakah sebelumnya keluarga kami telah menyinggung anda dahulunya, tapi saya benar-benar ingin tahu dimana letak kesalahan kami sehingga anda mengambil semuanya? "
Tangan kanan Vins ingin buka suara tapi Vins lebih dulu mengangkat tangannya dan dia sendiri segera duduk tegap.
" Kalian semua harus tahu, aku Vinsensius Kim tidak pernah melakukan sesuatu tanpa alasan. Sama seperti hal ini, anda mungkin tidak pernah menyinggung saya tapi bukan berarti salah satu di antara kelian tidak pernah menyinggung saya."
" Pembohong besar!! "
" Song Hema, jangan mentang-mentang anda lebih tua dari saya, saya akan takut kepada anda? Negara ini punya hukum, dan hukum jelas tidak memiliki mata untuk melihat siapa yang tua dan siapa yang muda."
Song Hema tertohok oleh perkataan Vins barusan. Eunbi mundur dan mengirim pesan kepada keluarganya.
" Dan kalian semua juga sudah dengar bukan, mulai saat ini seluruh aset Jeon sudah menjadi milikku, Vinsensius Kim!! "
Semua orang mulai berbisik-bisik mengenai hal ini, tidak di ketahui bahwa salah satu di antara bahkan telah merekam video dari awal hingga akhir lalu mengirimkan nya ke salah seorang awak media terkenal di negara mereka.
Dan tentu saja dalam sekejap bumi khusus negara Korea Selatan mulai gempar akan hal ini. Bagaimana runtuhnya (bangkrut) kekuasaan Jeon sehingga harus menjual saham kepada pihak lain, Vinsensius Kim sang pengusaha muda tak kalah terkenal di Eropa.
Vins berdiri dan menuju ruangan utama di lantai atas, menyerahkan sisanya kepada para kepercayaan nya.
Eunwoo tetap mengikuti nya, begitupun dengan Jeon Jungkook juga Hema serta lainnya.
Hema yang ingin ikut masuk namun di hentikan oleh Eunwoo melotot marah.
" Apa apaan ini!? Menyingkir kau dasar pengkhianat!! "
Hema marah, tapi mereka tidak bisa berbuat banyak, hanya Jeon Jungkook lah yang di perbolehkan masuk oleh nya.
Di dalam ruangan, Vins dan JungKook saling berhadapan. Vins tetap mempertahankan wajah angkuhnya dan JungKook yang tak tahan dengan rasa kesedihan di hatinya.
" Taehyung......"
" Harus berapa kali ku ingatkan padamu bahwa aku Vins dan bukan Taehyung!? "
Hati JungKook tenggelam dan dia tidak tahu harus menanggapi nya seperti apa.
" Vins...... Kenapa kau melakukan semua ini?? "
Setitik air mata JungKook jatuh, Vins memiringkan kepalanya dan berkata penuh arti,
" Karena aku benci JEON."
Dia sengaja menekan ejaan JEON di ujung kalimatnya, dan melanjutkan,
" Jika kau ingin tahu kebenaran selama ini yang telah di tutupi oleh keluarga mu, maka jadilah budakku!"#BL...............
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL LIAR
Non-Fiction(☞゚∀゚)☞Tittle : Beautiful Liar (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞Written By @DiazOktaFiqi ('◔‿ゝ◔')━☞Request By @greciadevi WARNING!!!! (ノಠ益ಠ)ノBAGI KALIAN HOMOPHOBIC PEOPLE, PLEASE DON'T READ MY STORY!!! Harap saling hargai, baik?? Saya tidak mengusik anda, dan anda to...