Judul : Beautiful Liar (BL)
Author : DiazOktaFiqi
Request : greciadeviCerita ini di tokohi oleh dua pemain besar antara Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.
Mereka berdua saling jatuh cinta sejak semasa perkuliahan.
Taehyung bukanlah orang besar (kaya), anak yatim-piatu.
Ibu JungKook, Song Hema tidak menyukai Taehyung karena dia menderita homophobia.
Hema melakukan pembunuhan terhadap Taehyung yang di lakukan bersama Eunbi disaat pemuda itu sedang hamil anak JungKook.
Kwon Eunbi adalah istri yang di jodohkan kepada JungKook oleh Hema atas kesepakatan bersama.
Taehyung asli tidak memiliki kembaran.
Pemuda yang menyerupai Taehyung dan mengaku Vins bukankah Vins sesungguhnya, melainkan Taehyung yang asli.
Taehyung telah melakukan memanipulasi semuanya.
Detik detik Kematian Taehyung kala itu, dia sempat di selamatkan oleh seorang ilmuwan gila dan yang akhirnya melimpahkan semua hartanya kepadanya guna balas dendam.
Abu itu bukan milik Taehyung ataupun kembaran palsunya, melainkan abu bayinya yang mati di perutnya kala itu.
Taehyung membunuh Eunbi dan Hema guna balas dendam, tapi menutup kebohongan nya begitu rapi dari Jungkook.
JungKook dan Taehyung menikah tepat setelah seminggu kematian Eunbi.
Taehyung tidak bisa kembali hamil karena pengangkatan rahim nya ketika pengeluaran mayat bayi dulu.
Mereka memiliki bayi melalui ibu pengganti ( tanpa kontak fisik), hanya penyaluran sperma melalui metode ilmiah para ilmuwan.
Ingat ya! Arti Beautiful Liar!!
Serangkaian kebohongan cantik yang di lakukan dengan sempurna..
Nah gitu ya, penjelasan umumnya, maaf ga bisa dibuat chapter panjang karena inipun juga penjelasan singkat dari Diqi.
Berhubung dia juga akan keluar siang ini dari RS, jadi ga bisa ngetik banyak..
Kalo ada pertanyaan, silahkan tanya di akun ini, baik!?
Sampai jumpa di lain waktu pada kesempatan cerita baru~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL LIAR
Non-Fiction(☞゚∀゚)☞Tittle : Beautiful Liar (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞Written By @DiazOktaFiqi ('◔‿ゝ◔')━☞Request By @greciadevi WARNING!!!! (ノಠ益ಠ)ノBAGI KALIAN HOMOPHOBIC PEOPLE, PLEASE DON'T READ MY STORY!!! Harap saling hargai, baik?? Saya tidak mengusik anda, dan anda to...