😇Selamat membaca😁
"Selamat pagi dokter Namtan,"
"Selamat pagi New. Eh kok udah dateng?"
"Iya dokter,aku udah nggak sabar buat liat jenis kelamin baby twins,"ucap New
Namtan tersenyum melihat New yang terlihat nampak bahagia. Ditambah lelaki cantik itu,sungguh indah hari ini.
Pantas dua lelakinya begitu menyayanginya,dia sangat tampan dan cantik,puji Namtan dalam hatinya.
Namtan,dokter kandungan yang menjadi dokter New sudah tau fakta kalau New memiliki dua kekasih. Karena dua kali check up,New di antar oleh orang yang berbeda dan semua mengaku kekasih juga saling mengenal. Namtan tau lewat obrolan mereka jika berkunjung. New cukup dekat dengannya karena Namtan orang yang humble.
Penampilan New hari ini sangat menawan dengan sweater kebesaran berwarna hijau dipadukan dengan balutan celana kain berwarna putih dan sepatu putih.
Namtan kagum,bukan hanya karna fisik New yang bisa di bilang sempurna. Namun keistimewaan yang New punya. Sebagai wanita,bahkan ia belum di karuniai seorang anak setelah tiga tahun menikah.
"New kesini sendiri kah??"tanya Namtan yang tak melihat Off maupun Tay datang. Belum New sempat menjawab pintu di ketuk lagi.
Tok tok tok
"Masuk,"sahut Namtan
Dari balik pintu nampak dua orang lelaki tampan memasuki ruangan. Mereka berdua tersenyum ramah pada dokter yang menangani kekasih manis mereka.
"Selamat pagi Dokter,"
" Selamat pagi Tuan Off,Tuan Tay. Mari silahkan duduk."sapa Namtan ramah.
Off dan Tay duduk di sofa menyusul New. Ruangan Dokter itu memang luas,terdapat sofa jika ada tamu penting. Dan New juga terbiasa langsung duduk disana jika datang.
"New,,sekarang berbaring ya biar langsung di periksa,"ucap Dokter Namtan.
New yang agak kesulitan berdiri pun segera di tolong Tay. "Kakak bantu sayang."
Sedang Off masih tetap duduk di sofa,saat New dan Tay berjalan menuju bankar. Ia tak ingin mengganggu jika terlalu banyak manusia di sekitar mesin.
New naik dengan sedikit kesusahan. "Sayang hati-hati."ucap Tay. Namtan selalu suka melihat setiap perhatian Tay maupun Off pada New.
Namtan mulai membalurkan gel yang di butuhkan saat New sudah siap.. Setelahnya ia mulai menggunakan alat USG.
"Bayinya sehat sekali New,lihat,"Namtan menunjuk monitor layar. "Ini kepalanya,ini tangan dan kaki mungilnya sudah terbentuk sempurna."
"Wah,,anak daddy,"Tanpa terasa Tay menitikkan airmata. "Kki sini."
Off pun berdiri dan berjalan mendekat,,matanya langsung berbinar saat melihat gambar USG dengan dua janin saling meringkuk berhadapan. Gemas sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(JACQUELINE)
FanfictionIni kisah tentang Off Tay dan New yang menjalin hubungan kisah cinta segitiga. Namun ada udang di balik batu dan rahasia yang terbungkam.. apakah itu??? Sampai dua putra kembar itu lahir,,namun dengan DnA yg berbeda walau dari rahim yang sama. Akank...