30. Yeeaayyy

806 69 30
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















"Bolehkah saya duduk disini?"

Sebuah suara menyapa wanita cantik yang kini terduduk di salah satu bangku di sebuah restoran.

"Oh silahkan,"jawabnya ramah.

"Apa nona sendirian?"

"Ya benar,"masih tersenyum ramah namun canggung.

"Boleh saya berkenalan??,"seorang pemuda yang baru saja mendudukkan diri itu memperkenalkan diri.

"Nama saya Mild,"jawab Mild canggung









New baru masuk rumah setelah tadi ia menemani twins bermain di taman rumah. Dilihatnya Mild sedang tersenyum-senyum seorang diri dengan hp di tangannya. New menghampiri Mild diam-diam.

"Ekhm..."sebuah deheman terdengar dari mulut New, Mild sontak menoleh.

"Thiiii.....kamu mengagetkanku,"rengek si cantik.

"Apa yang membuatmu bahagia?"New menggoda Mild. "Bolehkah aku tahu?"

"Apasih Thi,"Terlihat semburat merah di pipi Mild yang kentara. "Aku hanya melihat-lihat video lucu.

"Eeemmmmmm benarkah??"New masih menggoda.

New pun mendudukkan dirinya di dekat Mild. Masih sesekali melirik Mild dengan tatapan menggodanya karena ia cukup curiga dengan perubahan wanita mungil ini beberapa hari.

"Thi,,"

"Hm,apa??"

"Apa kamu akan menikah disini?"bisik Mild lirih

New membolakan mata. Darimana pemikiran Mild itu berasal?

"Aku?"New menunjuk dirinya

"Ya,,siapa lagi??"

"Menikah dengan siapa?"

"Tentu dengan mereka berdua,"Mild mengerutkan kening. "Apa kau tak ingin menikah?? Mereka saja sepertinya sudah ngebet ingin meminangmu. Mana ancaman Phi Off jelek sekali."

"Tapi mereka tidak ada omongan apapun,jadi buat apa aku berharap?"

Mild menghembuskan nafas sejenak,"Thi,jangan sampai kamu salah paham lagi dengan pikiran negatif seperti itu."

"Tidak Mild. Tapi memang belum ada obrolan itu,kita baru baikan saja masih beberapa hari."jelas New.

"Bagaimana kalau tiba-tiba mereka melamarmu?"

New terlihat berpikir.

Benar,bagaimana kalau tiba-tiba seperti itu? Apa yang harus ia jawab??

Memang bisakah??

 (JACQUELINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang