Skip time.
Tidak ada yang lebih indah dari keharmonisan keluarga bukan?
Ya itu yang New rasakan sekarang. Dengan perut besarnya, ia duduk tenang di sofa ruang keluarga di temani tv yang menyala. Dua kembar kesayangannya terduduk di bawah beralaskan karpet bulu halus sedang mengerjakan tugas dari sekolah. Sedangkan dua suaminya sedang sibuk pula berbincang tentang bisnis mereka di dekatnya.
New tersenyum lembut sambil mengelus perut buncitnya, sesekali bayinya menendang kecil. Desisan lirih pun sesekali terdengar.
"Sayang kamu ok?" Suara Off membuat New menoleh sambil tersenyum.
"Ok kok kak. Baby nendang dikit,"jawabnya.
"Mau rebahan aja?" Kini Tay yang bertanya
New hanya menggeleng,"Nanti kalo rebahan aku pasti ngantuk. Belum mau bobok akunya."
"Okay," kedua suaminya mengangguk, Tay mengelus puncak kepala New sayang.
"Papa, adek kapan sih lahirnya ? Kok lama sekali," Elio tiba-tiba berceletuk.
New terkekeh," Beberapa hari lagi kak Lio. Udah nggak sabar ya mau ketemu adek?"
"Iya papa. Mau uyel pipi adek, pasti gemes banget,"jawab Elio dengan mata berbinar
"Jangan Lio. Nanti adek sakit terus nangis,"protes si cantik , satu-satunya yang tercantik di rumah ini. Eleanor
"Ya enggak donk,"ucap Lio lagi
"Iya, buktinya tiap kamu uyel pipi aku sakit,"si cantik masih mendebat
"Hehe, kan aku uyel kamunya agak kencang, gemes sih. Pipi kamu chubby banget Onew," Elio hanya meringis merasa tak berdosa. Ia memang suka sekali menjaili kembaran cantiknya. "Nanti kalo sama adek bayi aku bakalan lembut. Begini."
Tak berhenti Elio kini malah menguyel pipi Onew lembut mempraktekkan nanti jika baby telah lahir.
"Ish Menyebalkan,"Onew mempoutkan bibirnya yang membuat ketiga orang tuanya hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum.
"Yang penting aku sayang kamu, hehe," ucap Elio lalu menepuk lembut puncak kepala Onew.
Tay, Off dan New menghangat. Melihat kedua buah hatinya yang tumbuh penuh sifat dan sikap kasih sayang seperti ini.
"Daddy.... Lio jail banget,"adu si cantik
"Lio kan sayang sama Onew. Hm?"jawab daddy mereka
"Nanti kalo adek bayi udah lahir kalian tidak boleh berebut lho ya?" Ucap Off
"Iya papii,"
"Tenang papii. Lio akan jadi kakak yang baik,"
"Aduh,"
Suara aduh mengalihkan keempat atensi orang di sana. Terlihat New meringis memegangi perutnya.
"Papaaaa.... ! !"
"Sayang !! "
Si kembar dan kedua suami siaga itu langsung menghampiri New. Mereka semua langsung kaget dan khawatir.
"Sayang kenapa?"
"Sayang apanya yang sakit? Mau lahiran kah?"
"Papa...."
"Kak..s-saa sakit banget kak,"
"Ta keknya Newwie mau lahiran,"ucap Off
"Lo siapin mobil, gue yang gendong," ucap Tay
Off mengangguk, lalu mengambil hp untuk menghubungi rumah sakit juga menyiapkan mobil mereka.
"Sayang, tunggu ya. Kak Off lagi siapin mobil,"
KAMU SEDANG MEMBACA
(JACQUELINE)
FanficIni kisah tentang Off Tay dan New yang menjalin hubungan kisah cinta segitiga. Namun ada udang di balik batu dan rahasia yang terbungkam.. apakah itu??? Sampai dua putra kembar itu lahir,,namun dengan DnA yg berbeda walau dari rahim yang sama. Akank...