Thi masih memandang lekat kertas yang ia bawa tadi siang di meja kerjanya. Pandangannya mengabur karena bulir airmata telah jatuh dari tadi tanpa bisa ia tahan.
Ia ingin memeluk kedua buah hatinya saat ini. Rasa sesak dan keinginan itu meluap-luap di dada,menimbulkan rasa nyeri yang kian nyata.
'Maafkan papa'
hanya itu gumaman yang keluar selama beberapa waktu memandang kertas itu. Kenyataan bahwa putrinya sakit juga memukul telak ulu hatinya,betapa tega ia membiarkan kedua buah hatinya dulu di belakang tinggal bersama masalalunya,meskipun ia tahu dan sadar,Tay dan Off akan mengurus mereka dengan baik.
"Apa yang harus aku lakukan?"monolognya lagi
Ketika hatinya sudah sedikit tenang,ia mengambil sebuah buku catatan hariannya. Buku yang menemani hari-harinya. Berisi ungkapan-ungkapan perasaannya saat ia tak bisa berbagi dengan orang lain.
Thi mulai membuka,mengambil sebuah pulpen lalu mulai mencoretkan tinta di lembaran putihnya.
Tuesday,24 oktober 20**
Elio dan Eleanor
Aku telah bertemu kembali denganbuah hatiku, cintaku,nyawaku,mata hatiku serta separuh denyut nadiku. Mereka tumbuh sangat indah,sangat pintar juga sangat membanggakan. Aku tertegun saat melihat mereka. Aku merasa darah dalam diriku meluap-luap.
Aku ingin memeluk mereka. Aku ingin menumpahkan rasa dan berkata "papa rindu,nak" tepat saat memeluk. Namun sadarlah wahai diriku. Kamu tak pantas,kamu tak di kenal.
Elio Avares,nama putraku ☀️ 💙
Putra kebanggaan matahari seperti kak Tay ternyata,lebih tepatnya Tuhan membuatnya sama.
Ya Elio adalah nama yang aku beri yang berarti matahari,sedang Avares berarti.....bumi kah? seperti arti namaku saja,mungkin kebetulan.
Terimakasih sayangnya papa,sudah menjadi jagoan yang hebat. Papa ingat bagaimana pertama kali papa melihat kamu saat itu. Terlihat kamu sangat melindungi saudari cantikmu. Pandangan tajam dan bijak,terimakasih telah menjadi jagoan yang sempurna.Eleanor atau Onew,,putri cantikku ☀️💜
Matahari penyinar Off dan New,itu harapanku dulu. Tak kusangka,kak Off memakainya. Jangan berbangga wahai diriku,,mungkin karena nama itu unik saja.
Terimakasih menjadi putri yang kuat meski tak sekuat kakak Elio. Papa bangga karena kamu tak menyerah. Kamu juga tumbuh menjadi sangat cantik. Maafkan papa nak,papa tak ada disaat sakitmu. Papa,,,papa adalah orang yang tak berguna.Maafkan papa yaa....karena papa tak berani berseru kepada kalian
bahwa papa adalah orang yang melahirkan kalian,
bahwa papa adalah orang tua kalian,
bahwa papa ada
Daann...
KAMU SEDANG MEMBACA
(JACQUELINE)
FanfictionIni kisah tentang Off Tay dan New yang menjalin hubungan kisah cinta segitiga. Namun ada udang di balik batu dan rahasia yang terbungkam.. apakah itu??? Sampai dua putra kembar itu lahir,,namun dengan DnA yg berbeda walau dari rahim yang sama. Akank...