'Kim Victory' [27]+[Jane's boss]
'Jane Austen'[23]+[Pemeran Utama]Chapter One
"Aku membutuhkanmu Friska." Lengah Victor mendekatkan tubuhnya pada seorang gadis, "Tu-Tuan a-aku bukan Friska." Tubuh gadis itu bergetar karena takut, ia ditarik untuk mendekat ketubuh bos nya.
"Kau jangan menolak!!" Bentak pria itu kepada Jane, gadis itu sangat amat ketakutan, pria itu mulai mengelus bagian leher nya, ia hanya bergidik geli sekaligus panik dengan perilaku pria ini pada dirinya. Victor menarik teguknya lalu menyambar bibir gadis itu, ia melumat bibir gadis itu dengan kasar dan penuh hawa nafsu.
dan dimulailah hubungan Kim Victory dan gadis yang bekerja sebagai OG (Office Girl)
**WMD.TN**
Gadis itu terbangun dan terkejut melihat dirinya tanpa busana di sebuah kamar, "(apa yang tadi malam itu bukan mimpi?!!)"batin gadis itu.
"Nona Jane Austen, Maafkan tuan Kim karena memperkosa anda tadi malam." Ucap seorang pria yang membuat Jane terkejut dan langsung menutup tubuhnya dengan selimut.
Jane terdiam, walau bagi negara nya keperawanan wanita itu diperjual belikan, bahkan banyak wanita bisa memberikan keperawanan nya secara cuma cuma untuk pria manapun.
Namun Jane berbeda, ia mau mempertahankan kehormatannya untuk pria dicintainya, tapi semuanya musnah setelah kehormatannya direnggut oleh pria brengsek yang menjadi bos nya.Pria itu menaruh nampan yang berisikan makanan untuk sarapan Jane dan baju, lalu ia pergi, dengan perlahan Jane berdiri dan memasuki kamar mandi.
Flashback
[11:23]
Jane ditugaskan oleh asisten pribadi Mr. Kim untuk mengantarkannya teh hangat kekamar pribadi tuannya itu mau tidak mau Jane harus menerima suruhan itu, karena ia hanyalah seorang OG diperusahaan besar itu.
Dengan perlahan Jane masuk dan tidak ada siapa siapa,"(Apa tuan sedang mandi ya?" Jane mendengar suara shower yang bergemuruh, ia menaruh cangkir teh nya di brankar, tiba tiba seorang pria datang sambil berbicara.
"Aku membutuhkanmu Friska." Suara berat itu mengejutkan Jane, apalagi pria itu mencoba mendekatinya, ia semakin takut,"Tu-Tuan a-aku bukan Friska." Semakin panik dan takutlah Jane ketika pria itu mulai menarik pinggang rampingnya untuk mendekat kan tubuh Jane ke tubuhnya.
"(Tuhan tolong aku)"
Flashback off
"Friska dia asisten pribadi tuan Kim." pikir Jane sambil melahap roti isi keju itu, "Kenapa dia menyuruhku untuk kekamar tuan." ia mencoba mengingat kejadian semalam.
Ya, bau alkohol..!!
"Apa tuan melakukannya dengan ketidak sengaja an? dan ia sedang berada di posisi mabuk tadi malam?" Jane bertanya ke dirinya sendiri, "Tidak mungkin nona Friska tidak tahu tuan mabuk kan?" Tanya Jane lagi.
Tiba tiba pikirannya pun meleset ke arah lain, "(Apa selama ini ternyata nona Friska partner sex tuan Kim?)"
Tiba-Tiba
"Selesaikan makanmu lalu pergilah dari perusahaan ku, gajimu akan aku kirim lewat kartu debit." Ucap seorang pria yang mengejutkan dirinya yang saat itu dalam pikiran kosong, dan ia semakin takut karena ia melihat tuan yang baru saja datang sembari menatapnya datar, "(Apa tuan kim mendengar kata kata ku?!)" Tanya Jane dalam hati, terlihat tolol.
Mr. Kim terlihat melempar setumpuk uang di kasur, "Dan ambil itu sebagai imbalan tadi malam." apa katanya?! dia pikir dirinya ini seorang jalang yang rela memberikan kehormatannya untuk pria seperti nya? semua pria memang sama saja, sama sama membutuhkan wanita untuk kepentingan nafsu mereka dan menganggap wanita itu sebuah permainan yang mudah dipermainkan.
"Lupakan kejadian semalam." Ucap Datar Mr. Kim, Jane mulai naik pitam ada pria itu, saat pria itu ingin berjalan pergi, Jane mengeluarkan suara nya dengan lantang "AMBIL UANG ITU SEKARANG JUGA TUAN KIM!!!!"
Pria itu menoleh dengan mata tajam nya, tubuh Jane bergetar, "(Astaga Apa Yang Aku Katakan...?!!)"
Bersambung....
hi, ini cerita pertama saya.
Edit:Ini baru aku revisi, semoga semakin manuk akal ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where My Daddy? ✓
Romansa-TAMAT- Kisah Jane Austen yang hamil diluar nikah karena pemerkosaan dari bos nya yang saat itu dalam keadaan mabuk. Pada saat anaknya lahir dan mengerti beberapa hal, Ia selalu bertanya dimana ayahnya yang membuat Jane bingung bagaimana harus menja...