Saat Jane ingin pergi ia sudah dipeluk terlebih dahulu dari belakang
"lepaskan Victor ini ditempat umum!!!"tekan Jane,"tidak mau!"
"Jangan bikin aku marah disini Victor!"Victor pun melepas pelukannya lalu membalikkan tubuh Jane agar melihat kearah dirinya.
Jane yang melihatnya pun, masih sama, tidak ada tanda ketuaan di wajah Victor, yang ada dia makin hot dan tampan, itu pendapat Jane.
"Aku menunggu dan mencarimu selama beberapa tahun ini Jane!!"Victor memegang kedua bahu Jane dan menatapnya intens,"bohong!"
"Untuk apa aku berbohong?!! Aku mendapatkan info dari suruhanku jika dia melihatmu menggendong seorang bayi di sebuah taman di Jepang?!"ucap Victor, Jane Langsung Melotot.
Flashback
Jane duduk ditaman sambil menggendong putranya,"ahh kau makin tampan yaa"ucap Jane, "kau mirip dengan Victor Papa mu.."
Tiba-tiba
Cekrek!!
Jane melihat ke sumber suara, tidak ada siapa siapa,"cuma perasaan kali"Jane kembali menghadap ke putranya, dan menghelusnya lagi, setelah itu ia pulang ke hotel.
Flashback off
Itu....ternyata Suruhan Victor
"Katakan dimana anakku Jane?!"tanya Victor,"dimana Jane?!!"lanjut Victor.
"Kau sudah mempunyai anak dan istri, jadi untuk apa aku memberitahukan mu?"ketus Jane
"kata siapa? Hey?! Jika aku mengantar anak perempuan ke sekolah nya itu adalah keponakan ku!!"jelas Victor.
"Tapi anakku bilang jika keponakanmu menganggapmu papa..."Mata Jane Mulai Berkaca Kaca
"hey...dia memang menganggapku sebagai papa nya karena kakakku janda, namun itu hanya panggilan, anakku akan memanggilku Daddy, bukan papa"ucap Victor sembari menghapus air mata Jane.
Victor memeluk Jane, setelah Jane tenang mereka membayar dan keluar yang niatnya untuk mengobrol,"aku serius Jane, soal itu memang anak kakakku yang meminta"ucap Victor berkali kali.
Namun Jane tetap berjalan,"hey kenapa kau tidak mau diam sebentar mendengarkan ku?"tanya Victor
"ikuti aku jika kau mau melihat putramu Vic"ketus Jane.
Victor langsung loncat kesenangan, mereka pun ke apartemen dan memasuki unit milik Jane,"kau tinggal di apartemen?"tanya Victor yang tidak dihiraukan oleh Jane.
Entah mengapa Jane merasa Victor semakin bodoh jika bertemu dengannya.
Saat Jane menaruh kantung belanjaan
"HUARGHHHH MOMMYY!!!"Teriak Christ ditambah dengan tangisannya, Jane dan Victor yang mendengar itu pun berlari ke sumber suara yaitu kamar.Jane menggendong dengan cepat lalu menghelus punggung Christ halus,Victor memperhatikan mereka berdua, wajah Christ...
WAJAH CHRIST MIRIP DENGAN ANAK
YANG IA CARI!!!
"JANE DIA ANAKKU?!!"Tanya Victor,Jane menoleh lalu mengangguk,"Jika kau ingin menggendongnya sebentar, biarkan dia tenang terlebih dahulu"Jawaban Jane membuat Victor mengangguk kan kepalanya.
Tak lama Christ mulai tenang,"Siapa olang ini mommy?"tanya Christ menunjuk Victor,"Dia Daddy, Daddy Victor"Ucap Jane.
Christ keluar dari dekapan Jane dan langsung memeluk Victor, Jantung Victor Berdetak Kencang merasakan ikatan batin, Ia Membalas pelukan putranya sambil menghelus kepalanya.
"Daddy, malahin Chlist"ucap Chlist,"Kenapa hmm?"tanya Victor,"Chlist selalu bikin mommy sedih Daddy, kalena selalu tanya Daddy kemana, dan mommy selalu jawab Daddy kelja jauh dan belum pulang, telnyata kata mommy benal"Ucap Christ.
Jane tersenyum,"Tidak Tidak!! Kau tidak salah, yang salah Daddy! Daddy selalu lama pulang"Ucap Victor mencium pipi Christ,"Ihh Daddy jangan cium pipi Chlist, Chlist udah besal tauk!"Protes Christ.
"Jangan dicium Vic, Dia selalu marah alasannya karena dia sudah besar"Ucap Jane,"Baiklah Daddy Akan Terus memelukmu disini"Victor kembali memeluk Christ.
"Daddy bobo disini ya?"tanya Christ,"Chr-"
"baiklah, Daddy akan tidur disini bersama Christ!"Victor berbaring dan akhirnya mereka tidur bersebalahan
"Kalian Tidak lapar?"tanya Jane.
"Tidak mommy"jawab Christ,"Mama Christ bukan mommy, Sekali LAGI!"
Jane pun keluar kamar"Bagaimana Sifat Mommy Sama kamu Nak?"Tanya Victor,"Begitulah dad, mommy selalu posesif sama Chlist, padahal kan Chlist sudah besal, iya kan dad?"ucap Christ yang diangguki Victor.
Victor memperhatikan wajah putranya,"(benar benar mirip denganku...)"Victor Tersenyum.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Where My Daddy? ✓
Romance-TAMAT- Kisah Jane Austen yang hamil diluar nikah karena pemerkosaan dari bos nya yang saat itu dalam keadaan mabuk. Pada saat anaknya lahir dan mengerti beberapa hal, Ia selalu bertanya dimana ayahnya yang membuat Jane bingung bagaimana harus menja...