Chapter 07

3.9K 346 33
                                    

4 Tahun Kemudian
Korean , [16:34]

"Mommy Jangan Cium Pipi Chlist telus Chlist udah besal"kesal Christian yang kesal karena mama nya selalu mencium pipi nya,"Mama Christ! Mama Bukan Mommy!!"Ucap Jane

"Sama aja ihh"Christ duduk di ayunan taman,terus ngeliat ke penjual permen kapas,"kenapa mau beli?"tanya Jane, Christ mengangguk angguk.

Jane terkekeh dibuatnya.
Jane pun membelikan satu tangkai permen kapas kepada putranya itu,"telimakasih mommy"ucap Christ,"Ya Sama Sama, Jangan Panggil Mommy Lain kali, panggil MAMA bukan MOMMY okey?"

Tanpa menghiraukan ucapan mama nya ia melahap permen kapas itu,"enak?"tanya Jane,"ya...manis mom"jawab Christ, Jane diam, ya mau gimana, kan emang bener?

"Kamu ini anak siapa sih?"tanya Jane,"anak mommy"jawab Christ,"tapi kok sifatnya beda sama mommy"Jane mulai keceplosan.

"Maksudnya mama"lanjut Jane,"yaudah belalti Chlist milip Daddy"Ucap Anak itu, Jane Membulatkan matanya,"Siapa Daddy mu?"tanya Jane Tiba tiba, sungguh ia keceplosan lagi.

"Gak tau, kan mommy yang nge buat Chlist sama Daddy? Kok tanya Chlist?"Ucap Christ yang membuat Jane menganga hebat.

Benar benar anak yang pintar...

"Kamu tau info itu darimana Christian?!"tanya Jane,"eumm, tau sendili"ucap Christ,"(bener bener anak nya Victor ini..)"batin Jane melirih.

"Oh ya mommy, dimana Daddy Chlistian? Chlistian selalu ditanyain lho sama gulu gulu di sekolah"Ucap Christ yang membuat Jane sedih,"Daddy Christian ada kok! Cuma lagi kerja!!"

"Namanya siapa mommy?"tanya Christ,"Eummm Kim Victory" jawab jane tanpa ragu, kan memang benar? Jika Christ anak dari pria itu, mau anak siapa lagi?

"Ohh itu, tapi itu nama Daddy nya temen Chlist lho mommy, dia tampan kan?"ucap Christ yang membuat Jane terkejut,"(Victor menikah dan mempunyai anak?sialan mana satu sekolah sama Christ lagi!!)"batin Jane

"Satu sekolah sama Christ?"tanya Jane,"iya mommy, satu kelas lagi"jawaban Christ membuat Jane semakin terkejut,"kita pindah sekolah besok"ucap Jane.

"Tapi kenapa? Mommy Chlist nyaman sekolah disana"Ucap Christ,"Pokoknya Christian harus pindah sekolah BESOK!!!"Tegas Jane.

Tegasan Jane membuat Christ menciut,"Baik Mommy"Christ Menunduk, Jane Merasa Bersalah Karena Terlihat Membentak Putranya.

"Sayang...mama tidak marah padamu kok! Mama cuma mau Christ pindah sekolah! Okey?"ucap Jane lembut,"tapi kenapa mommy?"

"Karena mommy gak mau kamu sekolah disana"ucap Jane membuat Christ mengangguk paham,"baiklah mommy, Chlist mengelti"Jane tersenyum lalu menghelus pipi gembul putranya.

"Sudah ayo pulang!"Ajak Jane, Christ mengangguk dan menerima genggaman tangan mama nya, mereka pun pulang ke apartemen karena jarak apartemen dan taman tidak jauh, bersebalahan Saja.

KVC CORPOTATION

"KENAPA KALIAN SEMUA BODOH!!!!!"Teriak Victor,"Maaf Tuan, Ternyata Anak Itu Sudah Pergi dari sekolah dan kami tidak sempat mengikutinya"Ucap Seorang pria sembari menunduk

"KALIAN SEMUA BODOH, PADAHAL SEDIKIT LAGI AKU BERTEMU DENGAN PUTRAKU!!! AKU YAKIN ITU ANAKKU YANG JANE LAHIRKANN!!! "Teriak Victor Lagi Sambil Menyuruh Semuanya Keluar dengan aba aba.

Setelah semuanya keluar dia melemah,"hiks, dimana kamu? Aku mencarimu selama bertahun tahun tapi apa hasilnya? Sedikit lagi langkah ku untuk bertemu dengan mu Jane, aku yakin anak itu putraku..."lirih Victor

*******

Jane berhasil menidurkan putranya,"Kau Sangat Mirip dengan Victor Papa Mu Nak, tapi.... Papa mu sudah memiliki keluarga sendiri...? Jadi mama tidak akan membuat kalian bertemu, okey?"Ucap Jane Menghelus Pipi Christ.

"biarkan papa mu bahagia, dan kita bahagia dengan cara kita sendiri"Ucap Jane,"Ingat Ya Christ! Kalau kamu sudah besar! Jangan pernah bermain wanita seperti papa mu"lanjut Jane.

"Mama mengharap kamu menjadi anak yang hebat, dan lebih hebat melebihi kehebatan papa mu, kamu akan lebih sukses dari papa mu, kamu juga akan mendapat pendamping hidup yang sempurna tanpa ada kekurangan sedikit pun"Ucap Jane lalu mencium kedua pipi putranya.

"Wajahmu terlihat lelah heum?"Jane Tersenyum, Jane Beranjak Bangun untuk Membeli bahan masakan untuk

besok dan malam ini.

Jane keluar menuju swalayan terdekat, ia memilih beberapa bahan,"ada sosis sapi, kesukaan Christ!"Jane Berjalan Menuju Keranjang Sosis Sapi yang tinggal 1 itu.

Namun saat ia ingin meraih ada tangan besar yang meraih juga, warna kulit yang tidak terlalu putih, urat urat yang terlihat, OMG!! JANE MENGENAL TANGAN INI.

"Ambil sa-"

"JANE?!!!!"Teriak Victor.

Bersambung....

'Christian Javier Austen'(4)+(Victor and Jane's Son)

Where My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang