[00:28]
Japan, 8/5/2022
"Roline... Sakit...."Lirih Jane, "Tahan Jane, Masih pembukaan 6." Ucap Rosaline lembut sembari menghelus rambut Jane lembut, terlihat wajah Jane yang menangis menahan sakit, "Sabar yaa, lo kuat kok, Jane."
Ucap Rosaline, Jane menggeleng dan berkata."Maafin gue kalau gue banyak salah ya... gue sayang sama lo line... cepet cari jodoh..." Lirih Jane lagi, Rosaline menggelengkan kepala nya. "Jane, No?!!"pekik Rosaline.
"Kata kata lo gak pantes tau gak?!!!" Kesal Rosaline kepada Jane yang terlihat menyerah, "Hiks, ini sakit banget line... heunghhh." Rengek Jane.
[00:29]
Tak lama akhirnya dokter datang dan memeriksa bagian vagina Jane, "Baiklah sudah pembukaan akhir, mari kita bawa ke ruang persalinan."Ucap Dokter yang membuat Rosaline beranjak dari duduknya lalu menatap Jane. "Lo pasti bisa, Jane."
Mereka pun menuju ruang persalinan, "Ayo nona mengkangkang." Ucap dokter wanita itu, Jane pun mulai mengkangkang. Dokter lihat melakukan sesuatu kepada kelamin Jane, Jane tidak bisa berkata kata lagi sakit nya sangat luar biasa, nyawa rasanya ingin dicabut dan pikiran langsung mengarah ke kematian.
"Ayo nona boleh mendorong bayinya keluar, sebelum itu tarik nafas panjang dan buang secara perlahan." Ucap dokter itu, dengan cepat Jane mendorong bayinya agar bisa lahir dengan sekuat tenaga. Jane benar benar mengeluarkan semua usahanya. "Ayo nona Jane. tarik nafas.. buang!!" Jane mengikuti perintah suster.
[00:30]🎉
Setelah 3 menit berjuang. Akhirnya, Suara tangisan bayi mengeras keseluruh ruangan, Jane merasakan kelegaan, rasa pegal dipinggang dan punggungnya menghilang begitu saja, dan merasa bangga dan puas pada usaha nya sendiri. Aku bisa..
"Jane... lo berhasil?!!!" Ucap Rosaline bersemangat sembari tersenyum lebar dengan mata yang berkaca kaca, "Gue jadi auntyyy!! lo kuat banget, Jane." Ucap rosaline senang, Jane membalas nya dengan senyuman di bibirnya.
"Selamat anak nona laki laki." Ucap Dokter itu. "Laki-laki Janeeee." Ucap Rosaline dengan perasaan sangat amat senang. "Dia, laki-laki" Lirih Jane dengan suara lemahnya.
"Iyaa, Jane!! Keponakan gue udah LAHIRRRR!! dan dia laki-laki." Ucap Rosaline. Setelah semua ocehan Rosaline. Jane dipindahkan ke kamar inap nya, dan disuruh menunggu bayinya dibersihkan oleh dokter.
Tak lama bayi Jane telah selesai dimandikan dan dipakaikan pakaian. Suster membawakan anaknya pada Jane, Jane benar benar tersenyum senang dengan kehadiran putranya. Jane pun menggendongnya dan membawa putranya kedalam pelukan hangatnya, bayi nya terlihat sangat nyaman berada dipelukannya.
"Astaga, ganteng banget!!" Seru Rosaline, "Ngekkkk!!!" Teriak bayi Jane yang membuat Jane dan Rosaline terkejut, "Astaga bikin kaget aja anak lo Jane" Jane terkekeh karena jujur untuk berteriak kesenangan ia belum sanggup. Jane dan Rosaline menghabis kan banyak waktu untuk berbicara dan bercerita berdua dikamar itu.
Tak lama seorang suster datang. "Permisi nona, saya ditugaskan untuk membantu nona untuk menyusui sang bayi." Ucap suster, "Baik sus" Jawab Rosaline dan Jane. Suster itu tersenyum ramah dan mengangguk. Suster terlihat membuka kancing baju Jane dan menarik payudara milik Jane, Tentunya membuat Jane dan Rosaline terkejut hebat, Rosaline yang tak pernah melihat payudara Jane pun berekspresi 'wow'
"Gede juga tetew lo Jane." Kekeh Rosaline, "Apaansih jangan mesum loe?!" Jawab Jane, "Ihh najis, gue cuma bilang gede bukan suka ya!"
Suster hanya menatap bingung karena mereka berdua menggunakan bahasa Korea, "Baiklah bisa dimasukkan pu ting nya nona." Ucap Suster tersebut. Jane pun mengangguk dan memasuki pu ting nya ke mulut sang bayi.
Dan langsung di hap oleh sang bayi, "Baik saya permisi." Pamit Suster itu, kemusan Suster itu pun pergi.
"Gila, kayaknya bapaknya juga gini nih, kalau disuguhin tetew pasti langsung HAP!!" Goda Rosaline, Jane menatap Rosaline tajam. Rosaline yang sadar pun hanya tertawa masam, "Nggak, cuma bercanda doang elah." Ucap Rosaline yang kemudian mendorong pelan bahu Jane pelan, "Ihh Jane coba lo cari bagian dari loe di muka anak lo." Ucap Rosaline memecahkan suasana.
Jane menatap anaknya, "Gak ada, mirip Victory semuanya." Ucap Jane, "Terus guna nya apa kalau mirip Victor?" Rosaline menepuk jidatnya.
"Bisa gue didik dengan baik kan? Dengan begitu dia akan berbakti sama gue dan dia bakal beda sama papanya." Ucap Jane tersenyum, Rosaline pun hanya mengangguk patuh.
"Lo mau kasih nama siapa?" Tanya Rosaline, "Christian Javier Austen" Ucap Jane sembari menghelus kepala kecil sang bayi, "Anjayy keren coegg." Ucap Rosaline sembari menepuk kedua tangan."Iya dong, siapa coba yang kasih nama?" Ucap Jane sembari tersenyum miring, "Cieleh, kenapa gak victire aja?" Tanya Rosaline bercanda lalu ia tertawa terbahak-bahak.
"Ada ada aja lo, gak lah!!" Ucap Jane yang kemudian menggeleng, "Kita panggil dia Christ atau gak Vier, tapi kayaknya lebih bagus Christ, ya sudah Christ aja." Ucap Jane Tersenyum.
"Oke, Berarti nama anak laki laki yang tampan ini adalah, 'Christian Javier Austen' Anak mama Jane yang tampan seduniaaa." Ucap Jane sembari menghelus kepala Kecil Putranya.
Bersambung....
Segini dulu ya up nya, besok lagiii, i hope u guys enjoy, byee see u later😘💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Where My Daddy? ✓
Romance-TAMAT- Kisah Jane Austen yang hamil diluar nikah karena pemerkosaan dari bos nya yang saat itu dalam keadaan mabuk. Pada saat anaknya lahir dan mengerti beberapa hal, Ia selalu bertanya dimana ayahnya yang membuat Jane bingung bagaimana harus menja...