KVC Corpotation.
Seorang pria yang bernama 'Kim Victory' Sedang melamun kearah laptopnya, entah apa yang ada dipikiran pria itu. Rasa nikmat tubuhnya, harum rambutnya, darah yang mengalir dari vagina seorang gadis yang waktu itu ia gagahi secara paksa. "Jane Austen, Bagaimana dengan kabarmu?"Lirih Victor, Tiba tiba ia teringat jika dirinya saat itu mengeluarkan benihnya didalam, ini sudah 3 Minggu, tidak mungkin gadis itu tidak hamil anaknya, dan ia yakin?! pasti anaknya sudah berada didalam rahim gadis itu, ia sangat menyakinkan itu.
**WMD.TN**
Perkarangan Rumah Jane
Jane dengan senang menatap pancake yang baru saja ia buat, ia sampai sekarang belum memakannya, "Akhh enak sekali rasanya." Ucap Jane yang terlihat merasa puas lalu ia mengelus perut rata nya dengan lembut.
"Sudah, sekarang ini untuk siapa?" Tanya Jane pada dirinya sendiri, Jane pun menoleh, "Yahh aku lupa kalau aku sendirian dirumah ini." Jane mengerucutkan bibirnya.
Jane mengambil piring itu lalu menaruh pancakenya di kulkas, Jane berdiri lalu duduk di sofa, tiba tiba ia kepikiran. "Kok aku rada aneh ya hari ini?" Tanya nya pada dirinya sendiri. Padahal sejak kemarin kemarin ia bersikap seperti itu, hanya saja ia baru sadar sekarang, "Apa aku cek saja kedokter?" Seketika Jane melamun.
Taanpa ada pikiran jika ia di diaknosa hamil ia langsung ke dokter dan pergi menggunakan mobil nya yang merupakan peninggalan dari orang tua nya. Tiba dirumah sakit ia langsung diperiksa. "Ahh Nona Ini bukan masalah yang serius kok, anda cuma mengalami fase hamil muda." Ucap Dokter itu dengan tersenyum ramah membuat Jane ikut tersenyum. Tapi, tunggu, APA KATANYA TADI?!!! HAMIL?!!! APA KATANYA!!! H-HAMIL!?
"APA?!! HAMIL?!!!" Pekik Jane terkejut, "Ya, Kandungan Anda Sudah 1 Minggu Ada Apa Nona?" Tanya Dokter menaikkan satu alisnya bingung dengan tingkah Jane, "Ti-Tidak Saya hanya terkejut, suami saya pasti akan senang mendengarnya, apalagi ini kehamilan pertama saya." Ucap Jane asal sembari tersenyum kik kuk dan membuat dokter ikut tersenyum.
"Ahh baiklah, kalau begitu selamat ya nona, karena kehamilan nona tidak ada masalah, anda bisa langsung pulang dan beristirahat yang cukup, jangan ke capek an dan jangan banyak tingkah ya." Ucap dokter. Jane mengangguk nurut dan akhirnya ia pun keluar dari ruangan itu.
Saat dijalan pulang, "Astaga, apa tuhan benar benar mengabulkan keinginan ku waktu itu?" Jane bergumam sendiri, "Ahh tuhan terlalu baik, walau ini anak dari pria itu tapi tak apa lah, yang penting ada bayi kecil yang akan menemani keseharian ku nanti." Ucap Jane Tersenyum sembari mengelus perutnya, ia senang.
Mungkin anak didalam kandungan Jane memaksa Jane untuk bahagia dengan kehadirannya.
**WMD.TN**
Saat Jane tiba dirumah sudah ada mobil hitam Jane memarkirkan mobilnya disamping mobil itu laku menatap mobil itu aneh,"Mobil siapa ini?" Tanya Jane pada dirinya sendiri, ia pun masuk dan melihat ke semua arah, "Hey, siapa kau?!!" Teriak Jane pada pria itu, namun tiba tiba "Jane Austen?!!!" Ujar Suara Pria.
Tunggu Suara ini mengingat kannya.
'Aku membutuhkanmu Friska'TUAN VICTORY?!!!!!
Bersambung....
Jujur saya seneng banget pas tau cerita saya sudah ada yang baca, walau belum banyak yang baca dan komen, saya udah seneng banget kalau udah ada yang baca, thankyouuu
Salam dari Arine❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Where My Daddy? ✓
Romantizm-TAMAT- Kisah Jane Austen yang hamil diluar nikah karena pemerkosaan dari bos nya yang saat itu dalam keadaan mabuk. Pada saat anaknya lahir dan mengerti beberapa hal, Ia selalu bertanya dimana ayahnya yang membuat Jane bingung bagaimana harus menja...