END

3.1K 211 5
                                    

Sebuah pernikahan yang diselenggarakan disebuah taman, kedua nya sangat terlihat bahagia.

"Kalian diperbolehkan berciuman"Tanpa Aba Aba Victor langsung meraih tengkuk Jane dan menciumnya.

Semua tamu bertepuk tangan dengan meriah.

Pernikahan yang diawali dengan insident pemerkosaan yang dilakukan oleh Victor terhadap bawahannya yang ternyata menghasilkan buah hati dan membawa mereka ke pelaminan.

Keduanya saling mencintai dan saling menyayangi, pandangan orang orang di korea yang mengetahui jika mereka terlambat menikah hanya biasa saja.

karena di negara mereka tak jarang ada gadis yang hamil karena pasangannya, tak masalah asalkan sang pria mau menikahinya.

[09:58] In hotel chamsoong

Victor dan Jane sedang mandi bersama, mereka mengobrol dan berciuman, tak jarang saat Victor jahil meremas payudara sang istri, tentunya membuat sang istri ngambek.

Namun dengan gaya playboy nya saat masih SMA ia merayu Jane dan tentu saja berhasil, kan digoda oleh suami yang sempat menjadi 'internasional Playboy' itu.

Mereka kini sedang berdansa kecil ditemani lagu romantis yang elegant, mereka saling bertatapan membagi rasa cinta satu sama lain, sedikit dikit berciuman kecil.

Hanya sebatas berciuman menempel saja tidak melumat.

"Apa kita akan melakukannya malam ini?"tanya Victor menggoda,"Jika kau tidak bisa tidak apa sayang, kita bisa melakukan nya jam sepuluh malam nanti"Jane menatap suaminya dengan tatapan kucingnya,"sebentar lagi jam sepuluh malam!"

Victor hanya terkekeh,"aku merindukan rasa nikmat dari tubuhmu ini, jadi-"

"-bisa kau persilahkan suami mu ini memperkosa mu gadis manis?"Victor menaikkan satu alisnya dan tersenyum nakal, Jane Terkekeh dan ikut tersenyum nakal,"Kau adalah suamiku, maupun kau memperkosa ku, lakukanlah jika itu demi kenikmatan bersama"

Victor tersenyum lalu memulai permainan ranjang panas mereka.

Desahan, teriakan, dan erangan memenuhi ruangan itu.

END

Ini belum epilog yaaa.

Edit : maaf aku unpub, soalnya tadi ada masalah hehee

Where My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang