Chapter 14

2.3K 220 3
                                    

Dikarenakan Christ yang merengek untuk Victor menginap dirumah, akhirnya Jane mengalah dan membiarkan Victor menginap dengan berat hati.

Victor tentunya beda cerita, ia bahkan tidak keberatan sama sekali karena ia bisa bertemu Jane dan bonus anaknya.

Victor berjalan menuju sebuah kamar dengan perasaan bangga,"hey hey tuan sedang apa kau?"suara wanita yang berasal dari belakang Victor

"Kamar dong!"Victor yang masih belum menyadari siapa orang itu,"Ohh benarkah?! Siapa pemilik kamar ini tuan?"

"Tentu saja kamarku dan Jane, kau sia-"

"APA?!!"Jane melototkan matanya kearah Victor

"SHIT THE FUCK!!! JANE, AKU KIRA KAU SIAPA!!!"Victor lompat lalu memegang bagian dadanya karena terkejut.

"Untuk apa kau kekamarku?!"tanya Jane yang tidak menghiraukan jantung hati Victor yang Jedag jedug,"tidur dong"Victor tersenyum seperti orang bodoh.

"Enak saja, ini kamarku!!!"tegas Jane,"Tapi Jane, jika aku tidak tidur disini aku tidur di-"

"DISANA!!!"Jane menunjuk sebuah pintu yang jauh dari jarak victor dan Jane,"kejauhan, aku malas untuk berjalan kesana"Victor memelas.

"Baiklah yang ini!!"jane menunjuk kamar yang agak dekat namun lumayan jauh dari kamar Jane.

"Aku ingin kamarku didekat kamarmu!!"ucap Victor,"ti-"

"Kalau begitu aku tidur di kamarmu saja"Victor mulai menginjakkan kaki nya di kamar Jane.

"VICTOR AKU AKAN MENELANMU HIDUP HIDUP!!!!!"Teriak Jane Yang membuat Victor menutup kedua telinganya.

"Baiklah kalau begitu biarkan aku tidur dikamar di..."Victor Menunjuk pintu kamar yang tepat disamping kamar Jane,"Ini!!"

Jane melipatkan tangan Di dadanya lalu memicingkan matanya,"Apa kau yakin?"tanya Jane, Victor mengangguk brutal.

"Baiklah tidur saja"Jane melewati Victor dan masuk Kekamarnya

"YESS!! Kalau begini aku bisa tidur dekat Jane"Victor memasuki ruangan itu.

Namun ruangan itu gelap,"astaga gelap sekali"Ucap Victor, Tiba Tiba Ia Merasakan Ada Yang merambat Ke Kakinya, Tunggu Ia Mengenal Ini.

KECOAK!!!!!!!!!

"TIDAK!!!!!! TURUN DARI KAKI KU SEKARANG JUGA DASAR KECOAK BRENGSEK!!!!!"Teriak Victor yang dapat didengar Jane.

Jane yang takut Victor kenapa Napa pun langsung menghampiri pria itu.

Saat masuk ia menyalakan lampu dan menatap victor

"ke-"

Tak sengaja mata Jane merekam ke bawah dan melihat benda hidup yang licik itu sedang merambat dikaki Victor.

"AAAAAAAAAAAA!!!!!!"Teriak Victor dan Jane secara bersamaan.

Tak alam Christ datang,"Ada Apa?"

Christ melihat Victor dan Jane sedang berpelukkan di tangga, "KECOA CHRIST!!!!"Ucap Jane.

Christ hanya menggeleng,"Ini hanya benda kecil mommy, Daddy, bisa bisanya kalian takut"Christ meraih kumis kecoa itu dan mengangkatnya.

"AKHHH CHRIST TURUNKANNNN!!!!"Teriak Victor,"Kenapa? Ini lucu"Christ menggoyangkan tangannya kekanan dan kekiri, "Tuinggg Tuinggg" gumam anak itu.

"CHRISTIAN JAVIER TURUNKAN!!!!"Tegas Jane, Christ pun Menurunkan Kecoa Itu,"Sana, menjauhlah dari orang penakut"

"Sudah dad mom, aku mengusirnya"Ucap Christ,"Apa dia benar benar tidak ada!!"Tanya Jane, Christ mengangguk, mereka pun turun dari tangga.

"Hahaha, kalian sama kecoa saja takut!"ejek Christ sembari memberikan tangan yang didongkolkan kebawah.

"Kami tidak takut Tapi-"

"GELI!!!!"Seru Mereka yang sempat berpelukkan ditangga itu.

Bersambung....

Where My Daddy? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang