Sesuai perkataannya, Victor datang ke jeju untuk menemui christ dan Jane, "Daddy!!!" Christ lari memeluk Victor, "Uhh Kau Sudah Besar! " Victor menggendong Putranya.
"Kau, benar benar kesini?!! " Jane datang dari dalam, "Ya, sesuai perkataanku" Victor tersenyum ke arah Jane, Jane hanya menghela nafas.
"Katamu ada bibimu? " Tanya Victor, "Dia pulang ke rumahnya karena tau kau akan kesini" Jawab Jane, "nenek sama kakek pulang ke lumah nya daddy" Sambung christ.
"ERRRRRR Christ bukan ELLLLLL" Victor menatap ke putranya, "ERRR" Christ menyontoh, Jane membelalakkan matanya
"Christ? Kau bisa mengucapkan huruf R?!! " senang jane sambil meloncat loncat, "Sejak Kapan Kau Bisa Christ?!! " Tanya Jane.
"Sepeltinya sudah lama"ucap Christ kembali seperti awal, " Hey? Kenapa dilanjutkan berbicara el? "Bingung Victor dan jane.
Christ mengajak Daddy nya untuk berenang bersama, sebenarnya ia mengajak mommy nya juga tapi sayangnya beliau menolak dan memilih untuk melihat saja.
"Christ jangan ketempat yang terlalu dalam, nanti kau akan kehabisan energi untuk berenang"ucap Jane memperingatkan anaknya.
Namun Christ Sudah Menyelam Terlebih dahulu,"Vic, Jagai dia kalau sampai dia tenggelam"Jane memperlihatkan tangannya yang menggepal.
"Baiklah tenang saja"
Jane berdiri dan meninggalkan mereka berdua, Jane memutuskan untuk menyiapkan camilan untuk mereka nanti.
if it's just a snack is it okay?
Namun tiba tiba Victor datang bersama Christ di gendongannya
"Mommy Is thele any food that can entel oul stomach?"tanya Christ yang meminta turun dari gendongannya.
Jane menoleh lalu tersenyum,"tentu saja, chips dan gummy bear" Jane membawa dua wadah yang berisikan camilan.
"Vic lebih baik kau mandi terlebih dahulu"Jane menyarankan,"baiklah"Victor pergi ke atas, Jane hanya menatap pria itu.
Christ asik memakan chips kesukaannya,"makan pelan pelan, habis ini kau mandi lalu tidur, okey?"
Christ mengangguk sambil menatap wajah mommy nya, Jane mengelus kepala anaknya,"good boy"
Jane pergi untuk menyiapkan makanan untuk Victor, Yaa setidaknya ia masih punya hati sebelum mengusirnya setelah makan.
Tak lama Christ datang dengan pakaian santainya, celana pendek dan kaos putih.
"Hii Jane"Sapa Victor,"Hmm makanlah ini"Jane menyodorkan Piring yang berisikan Telur mata sapi dan nasi yang digoreng.
Victor tersenyum tipis,"(Aku harap aku masih mempunyai kesempatan untuk mendekatimu Jane, dan kuharap kita bisa bersama membina rumah tangga bersama anak kita)"Victor Memonolog dalam hati.
"Apa senyum senyum?!"Tegur Jane Menatap Victor dengan wajah garang,"A-Ahh yaa"Victor Duduk dan melahap nasi goreng itu.
"Setelah makan kau boleh pulang"Ucap Jane,"Apa Kata Mommy?! tidak Daddy harus bersama kita!"Christ tiba tiba muncul di kursi samping Victor.
Victor menoleh kearah anaknya dan jane dengan mulut yang mengunyah,"Christ, Daddy mu harus bekerja, ia tidak bisa bersama kita dua puluh empat jam!!"
Dengan susah payah Victor menelan nasi yan ga sebenarnya belum sepenuhnya hancur,"Kata Siap-"Sayangnya saat ingin membuka suara, ia sudah dipelototi oleh nyonya Jane.
"Apakah benal Daddy?"tanya Christ dengan wajah memelas,"I-Iya Christ, Daddy ha-harus bekerja"Victor Menatap Jane Dengan Wajah gugup.
"Nahh kan benar apa yang dikatakan mommy"Jane tersenyum menang,"DADDY JAHAT!!! HARUSNYA DADDY LUANGKAN WAKTU UNTUK KAMI BUKAN HANYA BEKERJA BEKERJA DAN BEKERJA!!"Omel Christ.
Christ berlari meninggalkan mereka,"Kau Tidak mengejarnya Jane?"Tanya Victor,"dia hanya masuk ke kamar dan mandi"Jane yang mengerti dengan sifat anaknya.
VICTOR POV
Mendengar perkataan anakku...
'DADDY JAHAT!!! HARUSNYA DADDY LUANGKAN WAKTU UNTUK KAMI BUKAN HANYA BEKERJA BEKERJA DAN BEKERJA!!'
Aku merasa tersinggung dengan ucapannya, walau itu benar...:)
Bersambung....
Poor bapak Victor, haha...
Oh ya minta maaf selama 2 hari saya gak up chapt, dikarenakan....malas sebenarnya bukan sibuk mwehehe tapi saya usahakan up banyak hari ini🌝
Makasih juga untuk kalian yang buat cerita saya bisa jadi no #1 di tagar Taennie, awww lope lope buat kalian muachh muachhh😘
Edit: maaf saya unpublish tadi, soalnya ada kesalahan teknis dari penulisan🙏☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Where My Daddy? ✓
Romansa-TAMAT- Kisah Jane Austen yang hamil diluar nikah karena pemerkosaan dari bos nya yang saat itu dalam keadaan mabuk. Pada saat anaknya lahir dan mengerti beberapa hal, Ia selalu bertanya dimana ayahnya yang membuat Jane bingung bagaimana harus menja...