Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Gulf menyimpan ponselnya setelah Mengabari Mew, tadi Gulf pun terbangun karena Anjing yang sekarang sudah gelendotan di perutnya. Tadi perut Gulf sakit mungkin karena terkejut juga tapi setelah Anjing itu gelendotan perut Gulf tidak lagi sakit malah Nyaman.
Mungkin cebol butuh teman jadi dia memberi rasa sakit pada Gulf Karena bangun tidur tidak ada Mew. Gulf mendudukkan dirinya di kasur yang asalnya tiduran, memangku anak anjing itu dan mengelus nya. Gulf tidak terlalu suka dengan hewan tapi kali ini Gulf nyaman bersama Anak anjing yang entah milik siapa.
"Lucu banget sih, kasih nama Coco aja biar jadi Cebol dan Coco." Seakan mengerti anjing itu semakin bertingkah menggemaskan membuat Gulf terkekeh.
Perut Gulf sudah sedikit terlihat karena sekarang memasuki bulan ke 6 kehamilan Gulf, Gulf sudah mulai tersiksa dengan rasa sakit di perutnya jadi terkadang Mew harus terus berada di samping Gulf walaupun menyempatkan diri untuk ke kampusnya.
Gulf sudah sering Absen juga karena sakit Dan Bulan depan Gulf akan cuti Mungkin atau bisa saja kuliah online agar tidak tertinggal. "Papi nya Cebol lapar, Coco kita ke bawah mencari makanan sambil menunggu Aa datang." Gulf beranjak dengan pelan membawa Anak anjing itu dalam pelukannya dengan tangan lain mengelus perut.
*
Gulf menghela napasnya saat melihat ke arah kulkas tidak ada makanan, dirinya berbalik untuk duduk karena menunggu Mew saja biar cepat. Gulf terkekeh ketika Coco Berloncatan hingga tidak sengaja masuk kedalam Gelas yang ukurannya agak besar.
"Hihi, Gemes banget sih Kenapa bisa masuk kesana sih Coco hmm?" Gulf mengelus bulu anak anjing itu dengan gemas. Gulf mengeluarkan Coco dan mulai bermain bersama anak anjing itu menunggu Mew datang memang membosankan apalagi Mew sangat lelet orangnya.
"Coco papi nya cebol lapar Aa lama banget sih, Coco aja yang di makan mau gak?" Gulf gemas hingga membuka mulutnya lebar-lebar memperagakan seperti akan memakan anak anjing itu. "Adek!" Panggilan itu membuat Gulf menoleh hingga sedikit terlonjak kaget, Mew datang dengan Wajah terkejut Kemudian menyimpan belanjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TeNgiL (Terbit) END✓ Pdf Ver
FanfictionMEWASTA LINGGA BUANADIPTA Pria tengil dan cukup ramah ini adalah ketua osis yang cukup terkenal slengean, dia tidak dingin tapi irit bicara. Mew Tipe anak Yang cuek dan Tengil, Mew terkenal cukup Tampan Karena paras nya yang rupawan. GULFTA KANAT...