17 | On The Midnight

135 12 0
                                    

Apa yang kamu harapkan ketika seseorang dari cerita lama yang telah menorehkan banyak luka kembali mengusik kedamaian hatimu?


Lynn disini. Berdiri di balkon rumahnya dan menatap gelapnya malam yang lebih dingin dari malam kemarin. Hujan turun cukup deras seakan mengejeknya karena merasa risau hanya karena sebuah panggilan tanpa nama beberapa jam lalu.


Jam dinding sudah menunjukkan pukul 10 malam. Fei juga sudah tertidur pulas sejak 1 jam yang lalu. 


Hujan dan selimut sebetulnya menjadi perpaduan yang pas saat ini, namun Lynn benar-benar tidak dapat memejamkan matanya. Kepalanya pusing karena banyak hal yang berseliweran di kepalanya.


Kyuhyun. Lynn sangat yakin bahwa yang meneleponnya beberapa saat lalu adalah pria itu. Meski sudah sangat lama ia tidak pernah mendengar suara Kyuhyun melalui telepon, namun tidak memungkiri bahwa ia masih ingat dengan jelas suara yang pernah memeliki hatinya beberapa tahun lalu.


Pria itu hanya memanggilnya singkat. Jae. Panggilan yang selalu ditujukan untuknya. Suaranya terdengar putus asa namun membuat Lynn ketakutan sendiri. Apa yang Kyuhyun inginkan?


Bahkan setelah Lynn tetap diam menerima panggilan tersebut, memberikan kesempatan bagi pria disana untuk menyampaikan hal apapun yang mungkin ingin dibicarakan olehnya. Kyuhyun tetap diam saja dan menutup panggilan berdurasi 30 detik itu, begitu saja.


Beberapa minggu ini, banyak hal yang difikirkan olehnya. Sebetulnya mungkin ia salah selama ini karena menghindari Kyuhyun mati-matian, padahal justru hidupnya terkekang oleh ayah Kyuhyun. Kemana pun ia pergi, dimana pun ia berada ternyata pria itu selalu membututinya. Mengikuti ia dan keluarga kecilnya untuk pada akhirnya menjaga Fei tetap berada dalam genggamannya.


Lynn sendiri heran. Beberapa tahun lalu keluarga mereka mati-matian menolak keberadaan Fei dan dirinya. Tapi mengapa sekarang justru mereka di kejar-kejar seakan tahanan keluarga Cho yang tidak memiliki hak untuk hidup dengan damai?


Lynn sungguh lelah. Ia ingin hidup dengan bebas tanpa takut kehilangan Fei ataupun Yifan di hidupnya. Lynn sudah muak berhubungan dengan siapapun dari keluarga Cho itu. Tapi...apakah bisa?


Tuhan, tolong izinkan kami hidup damai dan bahagia bersama.


-=JJ=-


Kyuhyun memejamkan matanya saat melihat sebuah pesan masuk ke dalam ponselnya. Nafasnya memberat dan pening seketika menyerang kepalanya.


U-know. Pria itu mengiriminya foto-foto sebuah keluarga yang bahagia. Namun kebahagiaan mereka justru sangat menyakitkan bagi dirinya.


Eunjae. Wanita itu. Tersenyum dengan lebarnya menggandeng lengan seorang pria yang sangat ia kenal sedang menggendong seorang gadis kecil di lengannya.


Tolong jangan katai ia gila karena Kyuhyun sangat menyadari bahwa ia sudah gila karena justru menjerumuskan dirinya pada perasaan kelam yang telah lama ia kubur. Selama ini dirinya lari dan menampik Eunjae di sisinya. Namun kenapa ia justru merasa sangat sakit saat melihat foto Eunjae yang begitu bahagia.

[KYU🔜] LATEWhere stories live. Discover now