8

655 73 15
                                    

Don't forget to click star :)
.
.
.

Yifan dan Fei memasuki sebuah restoran yang tadi ditunjuk oleh Lynn sambil bergandengan tangan.

Yifan mengedarkan pandangannya ke sekeliling restoran itu, namun ia mengernyit saat tidak mendapati sosok istrinya di sana.

"Mama bilang tadi kesini kan Fei?" tanya Yifan tidak yakin, berbeda dengan Fei yang mengangguk dengan mantap.

"Yifan-ssi?" Yifan sontak menoleh saat mendengar namanya disebut dan ia mendapati bosnya tengah berdiri tak jauh darinya.

Ia berjalan cepat kearah Kyuhyun sambil tetap menggandeng Fei, lalu membungkukan badannya "Eo, annyeong haseyo daepyo-nim"

Kyuhyun tersenyum sekilas, "Tak perlu memanggilku seperti itu jika sudah di luar jam kantor." Ucap Kyuhyun yang dijawab anggukan oleh Yifan.

Kyuhyun melirik ke arah seorang gadis kecil yang dari tadi digandeng oleh Yifan, Yifan yang menyadari itu segera menyuruh Fei untuk membungkuk, "Ini putriku Kyuhyun-ssi, Fei. Fei, beri salam kepada paman itu"

Fei membungkuk dalam, "Annyeong haseyo, Wu Yi Fei imnida" mata Kyuhyun menghangat melihat betapa lucunya putri Yifan.

Ia jadi teringat bayinya yang waktu itu masih berada di kandungan Eunjae, pasti sekarang bayinya sudah sebesar Fei.

Tiba-tiba suara telepon berdering, "Maaf sebentar Kyuhyun-ssi" ucap Yifan yang diangguki oleh Kyuhyun. Ia berbalik beberapa langkah untuk menjawab telepon itu meninggalkan Fei sendiri berdiri di hadapan Kyuhyun.

"Hai, berapa umurmu?" tanya Kyuhyun, ia berlutut agar tingginya sejajar dengan Fei.

Fei terlihat berfikir sebentar kemudian menjawab dengan lantang, "Enam!" Kyuhyun tertawa dibuatnya, Fei benar-benar gadis yang lucu.

Kyuhyun mengelus kepala Fei, "Aku memiliki anak seusia dirimu, nanti jika aku mengenalinya padamu, maukah kau berteman dengannya?" tanya Kyuhyun.

Fei menjawab dengan anggukan, "Ya, Fei suka berteman dengan siapa saja"

"Kyuhyun-ssi, bisakah aku titipkan Fei padamu sebentar? Sedang ada masalah dengan istriku, dan tidak memungkinkan untuk membawa Fei" ucap Yifan menginterupsi interaksi antara Kyuhyun dan Fei.

Kyuhyun mengernyit, namun segera memahaminya ketika melihat wajah khawatir Yifan. "Ya, nanti kau jemput saja di rumahku."

Yifan menghela nafas lega, kemudian berlutut di hadapan Fei, "Fei bersama Kyuhyun ahjussi dulu, ok? Nanti akan papa jemput ya?"

"Papa mau kemana? Lalu dimana mama?" tanya Fei ikutan panik saat melihat kepanikan Yifan.

Yifan tidak mampu menjawab, ia hanya mengecup kepala Fei lalu segera berdiri. "Nanti akan papa jemput Fei" ucap Yifan membuat Fei terdiam, ia paham bagaimana ekspresi yang dikeluarkan papanya.

"Maaf merepotkan Kyuhyun-ssi, terima kasih" ucap Yifan sebelum berlari meninggalkan mereka berdua.

Melihat Fei yang berubah murung, Kyuhyun segera menggendong Fei.

"Hey, papamu hanya pergi sebentar. Bagaimana jika Fei pergi ke rumahku? Rumahku besar seperti istana berbie, Fei mau kesana?" bujuk Kyuhyun agar Fei tidak murung lagi, entah mengapa melihat Fei berubah murung membuat hatinya terasa sakit.

Fei mengangguk setuju membuat Kyuhyun tersenyum senang, kemudian mereka berdua keluar untuk kembali menemui Hyera.

-=JJ=-

[KYU🔜] LATEWhere stories live. Discover now