Dear my beloved reader,
Hi. Sudah lama aku tidak menyapa kalian dalam bentuk tulisan baru. Aku tidak tahu sudah berapa lama aku hiatus dalam dunia penulisan. Mungkin setahun? Atau lebih? Aku kurang ingat, terakhir aku update adalah Part 14 tahun lalu.
Kadang banyak inspirasi yang aku lewatkan karena datang diwaktu yang kurang tepat. Aku berusaha untuk membuka laptop setelah inspirasi datang di waktu lampau, namun entah kenapa tidak ada kata yang dapat aku ketik.
Aku berusaha menyelesaikan LATE sesuai alur yang kuingat dahulu, salahku tak pernah membuat masterplan, namun aku usahakan sesuai jalur. Tapi seiring hilangnya inspriasiku untuk melanjutkan LATE, kukira LATE semakin jauh dari jalurnya. Aku ngerasa agak terlalu lambat alurnya dan makin ngga jelas, kalian ngerasa gitu ngga sih?
Aku berfikir mau take down LATE dan revisi agar bisa jadi kembali pada jalurnya, tapi aku sendiri nggak yakin bisa merevisi itu atau nggak. Jadi kuputuskan mungkin nggak akan aku take down sampai aku siap untuk merevisi sedikit ceritanya agar kembali pada jalurnya dan membuatnya tidak bertele-tele.
Aku minta maaf kepada pembacaku yang mungkin masih menanti LATE (jika ada), karena cerita ini mungkin belum dapat lanjut ke part berikutnya dalam waktu dekat. Namun yang pasti aku bakal menyiapkan hati dan fikiran agar kembali dapat melanjutkan LATE sampai selesai.
Terima kasih yang sudah membaca dan mungkin masih ada yang menantikan LATE dan mohon maaf karena perjalanan LATE menuju akhir mungkin masih lama. Tapi aku tetap ingin menyelesaikannya sampai akhir, walau mungkin sudah tidak ada yang menanti.
Sampai jumpa saat aku udah bisa menetapkan hati untuk melanjutkan LATE :)
Best regards,
Jeje Chois
YOU ARE READING
[KYU🔜] LATE
Fiksi PenggemarKarena jika sudah terlambat, maka tidak ada lagi yang bisa diperbaiki. Jika sudah kau retakkan, tak mungkin dapat kembali seperti semula. Jika sudah pergi, maka seharusnya jangan kembali. . . . . Ini bukan cerita yang akan sesuai dengan keinginan ka...