Chap 6 : Tutor Private Again

431 49 11
                                    

"... Njirr pengen muntah gue," gerutu Arvin terus - terusan ngedumel sambil setengah berlari kecil menjauhi Arsen.

*****

"Semuanya 57 ribu," Arvin melayani pesanan Arsen di kasir.

Arsen ngeluarin duit 60 ribu, "Ambil aja kembaliannya."

"Banyak duit juga nih buaya bisa nraktir mereka semua," gumam Arvin menekan mesin kasir memasukkan uangnya.

Melihat teman- teman Arsen dah keluar kafe, Arvin memanggil Arsen, "Lu ngebet pengen permen kan tadi? Ambil aja serah mau lo apain, kasih aja ke Shinta," Arvin memasukkan satu permen ke saku baju Arsen.

"Yaelah kalo elu nyuruh gue ngasih ini ke Shinta mending lo kasih sendiri aja, nih kan elo kasih ke gue ya gue makan lah. Bilang aja nih buat gue susah amat, mau pipi satunya gue melarin?" goda Arsen.

"Masih kurang ya jitakan gue tadi ?" Kesal Arvin pengen ngelempar nampan ke muka bocah sok tampan ini. Diladenin malah ngelunjak.

"Iyee iyee, but thanks ya," Arsen kemudian cabut.

"Emang bener ya mereka berdua gak bisa temenan, kalo ketemu bawaannya berantem mulu," crocos Ronald melihat tingkah mereka dari luar cafe.

"Mungkin udah dari bayi orok mereka ditakdirin musuhan," Imbuh Tom.

Berbeda dengan Evanna, ia melihat sisi lain dari sikap mereka berdua.

.

.

.

.


Keesokan harinya di kelas IPS 2 masih jam setengah enam pagi para penghuni kelas udah masuk semua, BUSET !! baru inget ternyata hari ini pengacakan tempat duduk. Arvin yang tiap hari kebiasaan dateng jam 6 langsung dicegat dua sahabat karibnya diambang pintu kelas.

"Ngapain kalian heuh ?" heran Arvin.

"Lo duduk sama gue aja Vin," sambar Lintang cepat berusaha menarik tas Arvin.

"Ama gue aja nyet, ntar Julian gue suruh pindah. Enak di depan ntar lo bisa lebih gampang nyerap pelajaran kalo duduk sama gue," timpal Rigo cepat.

Ini dua cecunguk pada kenapa sih ? kek ngebet banget pengen sebangku sama gue, kenapa gak dari kelas satu ngajuin diri.

"Paan sih, gue lagi gak mood tengkar. Jangan salahin kalo salah satu dari kalean berdua gue bogem," tanpa merasa bersalah Arvin maen duduk aja dibangku kek biasanya.

"Eyy Vin, ini kursi gue," ucap Nella cewek cantik berambut pendek sebahu yang pernah Arvin gebet, walau berkacamata pun tidak menghilangkan kecantikan cewek ini. Tapi sayang, dah jadi bekas Arsen.

"Tuh liat papan tulis cari nama lo duduk dimana, abis ada perombakan bangku. Tempat elo jadi tempat gue sekarang," lanjutnya lagi.

Arvin pun spontan maju ke depan mengecek, Lintang dan Rigo udah ketar ketir semoga gak jadi perang dunia ketiga, doa mereka.

"Guntur Laksman Arsenanda ?" batin Arvin melihat nomor 12 sebangku dengan nomor 13, itu nomor Arsen. Ini mah bukan diacak tapi diurut absen bangkunya. Ia hanya menghela nafas pasrah sambil berjalan kembali ke tempat duduk baru dekat jendela kelas, bahkan cahaya pagi hari menyinari bangku itu.

Arvin Arsen : Friend or Foe ? [OhmNon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang