Chap 7 : Luluh juga hatinya

389 49 22
                                    

"Shit ! gue mikir apa barusan ? anjim.." batin Arsen pusing.

"Apa gue pindah haluan sekarang ?"

*****

Arvin mulai duduk disamping Arsen ikut membuka buku pelajaran miliknya, kegiatan mereka harus terhenti karena panggilan Mama.

"Arvin bisa jaga kafe sebentar ? Kasian kak Vandra sendirian, oh ada Arsen."

"Siang tante," Arsen memberi salam.

"Ya udah sekalian sama Arsen belajar di kafe sambil ngemil malah makin enak, oke Mama tinggal dulu love you baby," Mama mengecup dahi Arvin pelan berlalu pergi.

"Lope chuu baby~~" Tiru Arsen manja memanyunkan bibirnya sambil mengacak rambut Arvin.

"SAT ! Paan sih lo, cuma Mama yang boleh ngucapin kalimat itu. Buruan ke kafe sekarang."

"Lagi kesel aja tetep imut hehehe," Batin Arsen menahan senyum.

.

.

.

.

Menuju persiapan ujian, Arvin dan Arsen terus belajar bersama. Bahkan Arvin rela membagi waktunya membuatkan sticky notes yang mudah dihafal untuk Arsen. Tapi emang dasar si kamvret Arsen, tiap diberi catatan dia bakal jawab :

"Catatan lo berguna banget, buatin materi ini juga dong gua gak ngerti."

Gitu mulu, untung mode amarah Arvin belum meledak.

"Sabar Vin sabar, heuhh.... Kalo nilai dia bagus dia gak bakal ganggu idup lo lagi."

Setelah menerima kertas catatan itu, Arsen menyimpan dengan rapi diatas meja belajar. Yap, sebenernya tanpa sticky notes ia sudah bisa menghafal semua materi dengan cepat. Itulah kelebihan yang diberikan tuhan padanya, otak jenius tapi kelakuan macam tai babi. Mencari perhatian Arvin udah jadi kesenangan baru buat dia.

.

.

Ujian tiba, semua siswa duduk sesuai nomor urut yang tertera di meja masing - masing. Dan kalian tentu gak lupa kan ? Arvin nomor 11 sedangkan Arsen nomor 12.

Garvin Reviano Ransom.
Guntur Laksman Arsenanda.

Secara teknis, gak ada nama siswa lain yang memisahkan urutan nomor absen mereka. Kalo biasanya bangku mereka bersebelahan, kini bangku Arvin tepat berada di depan Arsen.

"Stttt heh Vin...Arvin," Arsen menepuk pundak Arvin. Udah 20 menit yang lalu nih bocah gangguin Arvin, dari yang nendangin kursi Arvin sampai meraba semua bagian tubuh mulai dari pundak, leher, rambut, tangan, pinggang, dan lainnya. Dah pegel Arvin ngeladenin.

"Lo bisa diem gak sih ? Mata lo gak liat gue lagi baca buku ?" Bentak Arvin kesal.

Para teman seper-geng'an mereka berdua sebenernya dah gatel pengen bantu baku hantam ngeliat pertengkaran Arvin dan Arsen, tapi udah ada perjanjian selama si tengil dan si kampret belajar bareng maka permusuhan ini rehat sejenak.

"Gue panggilin lo daritadi gak dijawab, pokoknya lu harus jawab dulu baru gue berhenti gangguin."

Arvin menutup bukunya, "Dua kuadrat ditambah setengah akar tiga---"

"Oiii, gue gak butuh lo ingetin pertanyaan ujian hari ini. Dah eneg, gue yakin semua yang lo ajarin pasti bisa gue jawab ntar," Ucap pede Arsen.

"Terus lo maunya apa ? Berhenti gangguin gue."

"Semangat."

"Heuh ?" Arvin gak paham.

"Semangatin gue, cepet," Rengek Arsen yang mulai dilihat siswa lainnya.

Arvin Arsen : Friend or Foe ? [OhmNon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang