Jungwoo berdecak kesal setelah melihat sahabatnya, tidak! Mungkin mantan sahabat nya? yang berani kembali ke kota ini.
"Tak kusangka kau berani datang kemari setelah membunuh sahabatmu sendiri, Kim doyoung"
Doyoung terdiam menatap Jungwoo.
"Berhenti menyebut ku pembunuh, KARNA AKU TAK MEMBUNUH SIAPAPUN!!"
Jungwoo terkekeh, "kau pikir Taeyong mati sendiri?"
"Kau pikirlah sendiri kim Jungwoo, Taeyong mati karna kebodohannya sendiri!"
"Bodoh? Apa yang bodoh?! Bukankah kau yang mengemis untuk disetubuhi oleh Jaehyun?"
"Kau..."
"Kenapa? Aku salah? Kau tau sendiri dia milik sahabat mu, lalu kenapa kau mendekati lelaki itu?"
"Karna aku benci melihatnya bahagia"
Jungwoo menatap Doyoung bingung, "A-apa..?"
"Kenapa? Yah! Aku benci melihat sahabatku Lee Taeyong bahagia, aku kesal setiap melihatnya tertawa atau tersenyum, apalagi saat dia bisa dicintai oleh pria sesempurna Jaehyun"
"Aku benar-benar tak paham dengan pola pikirmu young, setelah membunuh sahabatmu dan membuang anakmu. Sekarang kau kembali?"
Doyoung terkekeh, "aku baru ingat dengan anakku, aku merasa kasihan padamu Kim Jungwoo"
Jungwoo menatap Doyoung bingung.
"Bagaimana? Berat?"
"Kau benar-benar gagal menjadi orang tua bagi anakmu"
Doyoung terkekeh, "apa aku peduli? Cukup dengan Jaehyun bersetubuh denganku. Itu benar-benar cukup"
Jungwoo menatap Doyoung kesal.
*FLASHBACK ON*
Tok...
Tok...
Tok...
Jungwoo membuka pintu rumahnya dan terkejut menatap Jaehyun yang berada tepat didepan rumahnya.
Jungwoo kembali menutup pintu rumahnya namun Jaehyun segera menarik tangannya, hingga membuatnya tertahan
"Apa yang kau mau bedebah?!"
"Please bantu aku Kim"
Jungwoo mempersilahkan Jaehyun memasuki rumahnya, dengan pandangan dingin Jungwoo menatap Jaehyun.
"Ini..."
"Bayi? Apa maksudmu?"
"Aku mohon padamu Kim, bantu aku. Bantu aku untuk berpura-pura menjadi ibu dari anak ini"
"Apa?!"
"Aku akan membayar berapapun, aku tau Nenekmu sedang sakit dan melawan penyakitnya"
Jungwoo terdiam mengingat keadaan neneknya yang sedang berjuang melawan penyakitnya, lalu menghela nafas.
"Baiklah aku akan membantu Taeyong menjaga anaknya"
Jaehyun terdiam, "sebenarnya... Ini bukan anak Taeyong"
"Apa?! Lalu?"
Jaehyun menghela nafas, "ini anakku dengan Doyoung, kim"
Jungwoo terdiam, "J-jangan bilang, taeyong mati..."
"Yah, Taeyong mati karna melihatku bersetubuh dengan Doyoung dan hhh-- aku membunuhnya kim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Obsessed Jeno | NOMIN •end
Fanfic-- Lee Jeno, Seorang mahasiswa yang diagung-agungkan seUniversitas, dengan wajah nya yang tegas, aura yang mendominan, juga parasnya yang tampan. Namun tanpa semua orang tau, Jeno menyimpan sebuah rahasia yang hanya dirinya dan bawahannya saja yang...