Penjualan

7.8K 645 142
                                    

Guys buat kelanjutan book "NOMIN ONESHOT" aku masih tahap pembuatan ya:)

Maaf juga aku telat update book LEE OBSESI JENO

Semoga kalian suka ya:)
.
.
.
.
.



"Selamat malam semuanya, Malam ini sangat spesial karna aku membawa sebuah barang yang sangat spesial. Tapi, harganya pun spesial"

Ucap Hyunjin diatas panggung, menggunakan Mic.

"Baguslah! Aku bosan dengan wanita-wanitaku"

Hyunjin terkekeh, "sabar Yeonjun, kupastikan kau akan sangat bersyukur karna telah menunggu penjualan ku"

"Bosan! Kau selalu bawa wanita dan pria manis yang membosankan!"

Hyunjin mendengus kesal namun bibirnya masih tersenyum.

"Aku yakin kau akan menyukainya"

Lalu Hyunjin menatap bawahannya. Lee minho, lalu minho pun mengangguk dan membuka sebuah tirai tepat dibelakang Hyunjin.

Dan muncul lah Jaemin dengan ikatan ditangannya dengan pandangan bingung.

Semua orang yang melihat kemanisan Jaemin jelas berdecak kagum, kagum pada kemanisan dan kecantikan Jaemin begitupun kagum kepada Hyunjin yang bisa menemui seorang pria sepertinya.

"Bagaimana? Kalian tertarik?"

"Pria manis ini--

Hyunjin mendekati Jaemin lalu mengelus kepala Jaemin dengan begitu lembut.

-- Bernama Na Jaemin dan umurnya masih sangat muda dan kalian akan menikmatinya"

"Berapa harga yang akan kau tawarkan?" Tanya younghoon salah satu penonton

"Harga yang kutawarkan jelas spesial"

"Cepatlah!"

"Baik-baik ternyata kalian tak sabar untuk memilikinya eoh? Baik, akan kutawarkan dari harga yang termurah"

Semua penonton dengan satu tangan memegang gelas berisi wine mahal.

"Satu miliar?"

Dengan langsung tanpa harus menunggu lama empat orang penonton Hyunjin mengacungkan tangannya.

Hyunjin menampilkan smirknya.

"Lima miliar?"

Enam tangan penonton mengacungkan tangannya.

"Sepuluh Miliar?"

Tiga tangan penonton mengacungkan tangannya. Hyunjin semakin bersemangat karna semakin besar angka harga semakin banyak yang mengangkat tangan.

"Sepertinya ini tak akan berhasil, semakin aku naikan harga penawaran semakin banyak yang mengangkat tangan"

"Bagaimana dengan... Seratus miliar?"

"Kau gila?! Kenapa kau menawarkannya dengan begitu mahal?!"

"Kau tak akan menyesal setelah mendapatkan nya. Yeonjun, kau mengatakan jika kau bosan dengan wanita-wanitamu, kau tak akan pernah bosan jika kau sudah mendapatkan pria manis ini"

"Baik, bisakah kau membawanya mendekati kami?"

"Tentu" ucap hyunjin lalu menarik ikatan Jaemin, Jaemin menatap Hyunjin namun Hyunjin hanya memberinya sebuah senyuman yang sulit diartikan olehnya.

Lalu Hyunjin membawa Jaemin turun dari panggung dan mendekati penonton atau bisa dibilang langganan Hyunjin.

Setelah berada ditengah-tengah antara mereka, Wanita maupun Pria mendekati Jaemin, bahkan ada yang berani menyentuh wajahnya.

Lee Obsessed Jeno | NOMIN •endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang