-One day

1.7K 60 1
                                    

Hallo, kembali lagi ini cerita baru yang aku buat setalah lirisan lagu jungkook yang berjudul "my you" jadi aku berinisiatif untuk buat wp sama judul itu kayaknya menarik!

Hi happy reading!💛

Hallo ? Ucap wanita paruh baya yang penuh emosi dengan anak lelakinya yang benar benar membangkang tidak pernah mau di andalkan.

Ada apa eomma aku sedang main sama teman temanku jadi berhentilah menelpon ku apalagi hanya untuk membahas perjodohan, aku sudah katakan bahwa aku tidak mau di jodohkan biarkan aku saja yang mencari wanita yang tepat untuk menjadi istriku sekarang eomma mengerti kan?aku tidak mau di jodohkan."telepon itu terputus sepihak dari jungkook yang benar benar menahan emosinya terhadap kedua orang tua nya yang setiap hari membahas pasal perjodohannya.

Aku masih berusia 23 tahun saja sibuk di urusi seperti mengurus layaknya bayi.

Aku pulang saja "jungkook mengambil kunci mobilnya dan meninggalkan keenam teman temannya yang masih asik bercanda ria sedangkan jungkook seperti orang frustasi setiap menit dan detik nya orang tuannya selalu menanyakan tentang hal yang tidak penting yaitu "perjodohan."

Jungkook memang gak mau nikah ya?padahal kita semua disini udah mau buat rencana nikahan kan?aku takutnya jungkook nanti menjadi perjaka tua, dari dulu banyak wanita yang mengincarnya karena dia anak tunggal kaya raya tampan mapan tapi kenapa dia tidak tertarik dengan wanita? Manusia aneh. Taehyung menatap tubuh jungkook yang Semar Semar semakin tidak terlihat menuju mobilnya.
Mungkin dia mau menikah dengan wanita tua suatu saat nanti tubuhnya akan terasa lebih fresh jika menikmati wanita paruh baya" ucap jimin ceplas ceplos sambil mengigit pipet minumannya.

Sesampainya di rumah jungkook menatap semua keluarganya berkumpul dari harabeoji dan halmoni kedua orang tuanya sudah menunggu kepulangan jungkook sampai mereka bersanding di ruang tamu menunggu jungkook untuk angkat bicara, bahkan jeon junghyun adik appa jungkook berserta istri dan anaknya juga ikut serta dalam peramaian rumah yang megah itu.
Jungkook berusaha tidak perduli dia melintas begitu saja di depan keluarga besarnya dan berharap mereka hanya datang untuk berkumpul saja.
Calon istrimu akan datang 30 menit lagi" ucap haraboji kakek jungkook ayah dari appa jungkook yang bersih keras untuk melakukan perjodohan ini secepatnya karena dia tidak sabar untuk menimbang cucu yang ia harapkan kepada jungkook sejak dulu.

Langkah jungkook terhenti dan membalikkan badannya menatap haraboji yang diam dengan tatapan begitu serius. Jungkook benar benar tidak siap jika menikah dengan usia semuda ini.
Haraboji! Berhentilah menjodohkan ku dengan wanita yang tak ku kenal asal usulnya! Aku saja tak pernah melihat batang hidungnya sekalipun bagaimana kalian semua disini mau menjodohkan ku jadi berhentilah aku bukan anak kecil yang kalian atur atur lagi!" Jungkook menguatkan volume suaranya hingga semua orang disana terkejut jungkook sembari menahan air matanya karena sudah lima tahun akhir ini jungkook menahan kesabaran karena sebuah perjodohan ini.

Oleh karena itu yeobo anakku, kita akan mengadakan pertemuan antar keluarga kamu tidak perlu khawatir wanita itu sudah kenal dekat dengan keluarga kita bah..

Itu dekat dengan kalian kan?bukan dekat dengan aku! Sampai kapanpun aku tidak mau menerima perjodohan yang tidak masuk akal ini!" Jungkook frustasi hingga rahangnya memerah seperti ingin meledak saat itu juga.

Kamu masih mau berharap dengan wanita jalang yang sudah hampir merenggut nyawa mu itu hah? Wanita yang sudah menghambur hamburkan uangmu itu yang kau harapkan?! paboya! Haraboji menatap jungkook tajam sambil menunjuk jungkook dengan tongkat besinya bahkan tongkat itu hampir terkena mata jungkook.

Haraboji egois! Memang aku masih mencintai yerin oleh karena itu aku tidak mau menerima perjodohan yang konyol ini, meskipun Yerin sekarang sudah dipenjara aku masih tetap berharap kepada nya karena apa?karena aku mencintainya sampai kapanpun! Jangan harap wanita yang akan di jodohkan sebagai istriku aku tidak akan pernah mencintainya sedikitpun sebesar benang aku tidak akan memberikan cintaku padanya!"jungkook melawan haraboji membuat haraboji emosi dan sampai sampai semua yang jungkook miliki akan ia ambil saat itu juga jika jungkook Berani menolak keputusan yang sudah ia buat selama lima tahun silam.

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang