-Humans are heartless

466 30 1
                                    

lisa!

Jungkook benar benar merasa emosinya sudah mulai memuncak karena lisa yang dari tadi tidak ada di rumah padahal ini sudah menujuk jam pukul setengah sebelas malam. Dimana gadis malang itu?

Dimana dia, apakah dia sedang melayani laki laki lain disana?hahah pantas saja. Jungkook acuh langsung menutup pintu rumah itu dengan keras.

Lisa telat pulang karena di kampus banyak sekali tugas sekolah yang ketinggalan oleh karena itu dia di hukum oleh dosennya untuk mengerjakan tugas sekolahnya dalam satu hari sebagai hukuman. Dosen taeyong menang keras.

Maaf.

Lisa buru buru membuka pintu rumah itu dan melihat jungkook yang berdiri membelakanginya.
Saatnya lisa akan mulai di rendahkan oleh jungkook

Kau darimana saja kau tidak melihat jam? Bahkan aku yang kerja saja pulang lebih awal." Lontar jungkook sambil memegang dagu lisa kuat membuat kepala lisa miring ke kanan sembari gemetar.
A-aku dihukum dosen karena belum mengerjakan tugas jung maaf juga tadi aku lupa mengabari mu untuk pulang malam."lisa terbata bata sampai tak berani menatap jungkook.

Haha bohong pasti kau baru pulang melayani pacarmu kan? Pasti job mu sedang ramai apalagi kau masih perawan."

Jung jaga ucapanmu aku tidak semurahan itu! Aku tidak mungkin menjadi seorang jalang dan melayani lelaki lain sedangkan aku sendiri sudah memiliki suami.
lisa tak terima atas perkataan jungkook yang benar benar kasar itu.
Sekali lagi kau pulang seperti ini akan ku hukum kau untuk tidur ditaman halaman belakang! Meskipun aku tidak mencintaimu dan menyukai kehadiran mu tapi kau harus tetap jaga atitude mu sebagai seorang istri!"Jungkook mendorong lisa membuat lisa terjatuh menabrak dinding.

Maaf jung.. lirih lisa sambil menangis dan buku sekolahannya juga di hambur hamburkan oleh jungkook sampai berserakan di mana mana.

Oh ya satu lagi besok acara ulang tahun taehyungiee hyung aku dan kamu diminta untuk ke acara itu oleh haraboji, jadi aku mohon kau jangan membuatku malu disana aku sudah menyiapkan baju gaun untukmu. Ingat jangan memalukan!" Jungkook melempar kotak baju gaun itu kepada lisa.

Terimakasih jung dibalas senyuman oleh lisa.
Dan juga besok jangan lupa memakai baju di dalam yang tebal, agar mereka tau kau benar benar hamil karena aku sudah mengatakannya kepada keduaa orang tuaku kau sedang mengandung. Jika mereka bertanya apa apa jangan sampai kau membuka aib rumah tangga kita disana! Kau dengar!" Jungkook memegang bahu lisa kuat dan membuat lisa menangis histeris.
Lisa hanya mengangguk pasrah.

Bagus!

lisa langsung memasuki kamarnya dia bingung dengan jalan pikiran jungkook yang makin hari semakin menjadi jadi, padahal pernikahan mereka sudah hampir satu bulan lebih tapi sifat Jungkook tidak pernah berubah dan mencintainya sedikit saja?
Meskipun satu rumah mereka tidak pernah makan satu meja, satu mobil dan jungkook selalu saja menolak saat bersama lisa sekalipun.
Besok ulang tahun kim taehyung lisa di minta untuk ikut serta karena dia istri CEO terbesar di Korea itu, besok pertama kalinya lisa bertemu dengan sahabat sahabat karib jungkook.

Esok telah hadir.

Cepat lisa jangan lama lama acaranya akan dimulai sebentar lagi! Jungkook marah langsung menendang pintu gudang yang tidak layak di tempati itu namun menurut jungkook itu tempat yang paling cocok sebagai tempat tidur lisa.

Ayo.

Cantik sekali.. lirih jungkook menatap lisa bahkan jungkook sampai tidak mengedipkan matanya selama beberapa detik sambil mematung.

Ayo jung?aku satu mobil sama kamu kan?" lisa berharap kali ini adalah kesempatan untuk lisa pergi bersama jungkook.

Tidak.

Lalu aku pergi dengan siapa jung."

Kau tetap pergi menggunakan taksi yang sudah ku pesankan aku tetap mengendarai mobilku sendiri nanti sesampainya di rumah taehyungiee hyung baru kamu seolah olah turun dari mobilku, karena apa?karena orang sepertimu tidak pantas menaiki mobil Lamborghini Aventador mahalku." Ucap jungkook dengan kesombongannya.

Deg!Jantung lisa rasanya sangat sangat ingin meledak akan ucapan jungkook yang tajam melebihi tajamnya jarum. Betapa sombongnya jungkook dan sebegitu buruknya lisa Dimata jungkook sampai sampai lisa sangat jauh di pandang oleh jungkook.
Lisa memang tidak terlalu kaya seperti jungkook tapi dia mampu membayar semua ucapan jungkook namun lisa memilih diam dan tidak melawan kepada suaminya.

Sesampainya di sana Jungkook terpaksa mengandeng tangan lisa yang menurutnya sangat tidak pantas di pegang itu, jungkook dan lisa langsung menemui teman temannya sampai mereka menjadi sorotan banyak orang karena menurut orang orang mereka sangat cocok dan serasi, tapi tidak dengan jungkook.

Hai jung ini istri kamu ya?cantik juga taehyung langsung menyambut kedatangan mereka.

Hahaha biasa saja hyung terimakasih dan selamat ulang tahun" jungkook langsung memeluk sepupunya itu.

Kalian berdua pasangan yang serasi jung lisa pasti beruntung memiliki suami sepertimu, titah seokjin mengelus pundak jungkook.

Ya pasti, aku suami yang baik." Jungkook dengan kebohongan terbesarnya.

Dan kalian gak ada niat untuk memiliki anak?padahal kalian sudah lama loh nikahnya..Jimin tekekeh.

Belum saatnya hyung aku masih sibuk untuk bekerja tidak ada waktu untuk hal seperti itu, kau tau sendiri aku pengusaha yang sukses aku tidak mau nanti tingkat kesuksesan ku turun hanya karena sibuk mengurus anak " jungkook menatap lisa remeh.
Lisa hanya diam diam dan diam. Tidak ada yang dapat ia lontarkan disana karena pengusaha besar yang berdiri di hadapannya.

lisa? kau lisa kan?" Jennie tercengang saat melihat sahabat satu kampusnya itu.

Ya?siapa?" lisa membalikan badannya menatap ketiga sahabatnya yang berdiri menatapnya yaitu rose jisoo dan jennie.
Unnie?

Lisa jadi jadi kau me-menjadi istri jungkook?aku baru tau." Jisoo membungkam mulutnya sendiri.

lisa aku tau apa yang kau rasakan sekarang saat menjadi istrinya Dia pasti tidak memperlakukan mu dengan baik. Rose menatap sinis jungkook.

Di-dia baik unnie ,aku mencintainya begitu juga jungkook kami sangat bahagia hmm"lisa langsung tersenyum memeluk tangan kekar jungkook. Membuat jungkook terkejut bisa bisanya lisa sempat membelanya di hadapan semua teman temannya sedangkan dia sangat berperilaku tidak baik terhadap lisa. Jungkook merasa bersalah.

Jangan berbohong. Bisik rose karena dia tau Jimin yang selalu menceritakan nya kepada rose. Jimin sahabat curhatan jungkook.

Aku tidak berbohong unnie dia suami yang baik dia memperlakukan ku dengan sangat sangat baik, aku beruntung memiliki suami seperti jungkook." lisa lagi lagi mengeratkan pelukan tangannya kepada jungkook. Buktinya sekarang aku sedang hamil.

Deg! Bisa bisanya lisa berkata seperti itu membuat jungkook menahan emosinya karena baru saja jungkook mengatakan bahwa dia belum mau memiliki anak.

Nah jung kau sudah berbohong kepada kami rupanya, ternyata istrimu sedang hamil kan!" Namjoon menyentil lengan jungkook.

Ah ya! Dia memang sedang hamil anak pertama kami hehee" jungkook sambil mencubit tangan lisa dengan kuat membuat lisa hampir menjerit cubitan itu berbekas hingga menimbulkan luka.
Sebentar ada yang inginku bicarakan dengan istrikuu tunggu disini. Jungkook langsung menarik lisa secara paksa ke tempat sunyi

Apa yang kau bicarakan hah? Jungkook langsung menampar wajah lisa dengan kuat sampai tamparan itu terdengar sangat jelas.

Ah sakit jung hiks. lisa mengelus wajahnya yang sangat sakit dan memerah itu akibat tamparan jungkook.

Bisa bisanya kau berkata seperti itu didepan mereka bahwa kau sedang hamil, kau memang pembawa sial aku menyesal membawamu ke tempat seperti ini karena aku tau kau memang memalukan !
Lihat dirimu lihat dirimu ini siapa yang mau membawamu ke tempat megah seperti ini hah?jika bukan terpaksa aku tidak akan sudi membawamu kesini. Agh! Kau memang manusia terburuk yang pernah aku temui lalisa!" Jungkook berdecih dan menarik rambut lisa dengan kuat.

✧✧✧✧✧✧✧
-don't forget to vote and comment😉

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang