Hari ini adalah hari ulang tahun jungkook yang ke 35 tahun, sedangkan lisa yang masih berumur 29 tahun. Meskipun jungkook sudah berumur seperti itu namun wajahnya benar benar masih memikat para hati wanita.
Lisa dan jungkook sudah tidak berbicara selama dua bulan lebih, dan hari ini adalah hari ulang tahun jungkook. lisa berinisiatif untuk memberikannya hadiah dan membuat kue kesukaan jungkook.
Lisa mengambil tabungannya dan memberikan jungkook sebuah mobil Mercedes Benz GT 63 S.
Jungkook memang bisa membelinya sendiri namun, sebelum Jungkook membelinya lisa akan memberikan mobil itu.
Jungkook tidak mengharapkan kado dan ucapan dari siapapun, menurutnya semua hari sama saja.Jungkook turun memakai jasnya dan langsung menuju garasi untuk berangkat kekantor, namun lisa langsung memeluknya erat dari belakang dan menangis sambil mengucapkan" S e l a m a t u l a n g t a h u n" kepada jungkook namun jungkook melepaskan pelukan itu dan langsung meninggalkan lisa.
Terimakasih ucapannya."dingin jungkook
..
Lisa sudah menyuruh orang suruhannya untuk memberikan mobil itu ke kantor jungkook, dan satu buah kue yang berukuran besar dan memberikannya kepada Jungkook.Maaf ini dengan kantor jeon Jungkook?" Tanya sang pengantar.
Ya benar, ada apa?" Tanya asisten jungkook.
Kami akan mengantar hadiah untuk jungkook, ini dari istrinya langsung. Dan kami ingin meminta tanda tangan dari jungkook langsung, apakah kamu diperbolehkan masuk untuk menemuinya?"
Boleh, masuk saja ke ruangan tuan jungkook." Asisten jungkook
Terimakasih.
Permisi tuan, kami ingin mengantarkan sesuatu untuk tuan." sang pengantar.
Ya, ada apa ini!" Sontak jungkook kaget dan melihat kotak kue yang ukurannya benar benar besar hingga sampai ruangannya tidak muat.
Kami ingin mengantarkan kue ulang tahun untuk tuan, yang diberikan oleh nyonya lalisa manoban. Dan kami ingin meminta tanda tangan dari tuan, karena ia juga memberikan mobil Mercedes Benz GT 63 S, sudah kami bawa untuk tuan dibawah. Tolong tanda tangan nya." Mereka memberikan satu kwitansi agar jungkook untuk bertanda tangan.Tidak!" Bawa saja pergi saya tidak butuh hadiah kembalikan lagi kepada pengirim ini. Tidak ada hari ulangtahun bagiku, semua hari sama saja" jungkook menutup pintu itu dengan keras.
Tapi tapi..."teriak
...
Maaf nyonya, hadiah yang nyonya kirimkan ditolak oleh tuan jeon jungkook dia bilang dia tidak butuh hadiah ini. Maaf kami permisi"Baiklah.
Aku tidak tau lagi Jung harus berbuat apa agar kamu memaafkan ku, aku tau kesalahan ku memang sulit sekali untuk di maafkan. Aku rasa aku sudah tidak pantas disini aku lelah aku ingin mengakhiri hidup ini rasanya namun aku tidak mau meninggalkan mu."tangis lisa.
Kamu sudah berbulan bulan tidak berbicara padaku setalah kejadian itu terjadi, aku memang wanita tidak tau diri."lisa mengambil kopernya dan mengemas semua barang barangnya dan berinisiatif untuk kembali ke tanah kelahirannya Thailand.
Mom! Kenapa bawa koper sebanyak ini?dan ini juga paspor mommy mau kemana?" Hyunbin menarik lisa membuat lisa terdiam.
Mommy harus pergi hyunbin-ah, tolong jaga dirimu baik baik disini mommy hanya pergi sebentar ke thailand karena ada urusan"lisaaAku ikut ya!"
Tidak, kamu harus tinggal disini hyunbin-ah, ini hanya sementara. Jika kamu merindukan mommy hubungi saja ya! See you." Lisa memeluk hyunbin dan langsung berlari ke taksi yang sudah menunggunya dibawah.
MOMMY! Teriak hyunbin dengan kuat, hingga membuat satu rumah itu terkejut bahkan jungkook yang baru pulang sedang turun dari mobil nya langsung berlari mendengar kegaduhan itu.
Ada apa?
Mommy pergi.. lirih hyunbin.
Oh, kemana dia?." Cetus jungkook dengan santai melihat lisa sudah memasuki taksi.
Thai Daddy! Cepat sekarang kejar!! Tangis hyunbin.
Buat apa dikejar?itukan mau dia, terserah daddy tidak perduli." jungkook sambil menghisap batang rokoknya.
Daddy jahat!" hyunbin turun ingin mengejar lisa.
Hei! Kamu mau kemana hah?! Jangan sesekali kamu mengikuti ibumu yang tidak tau diri itu!" Jungkook menarik hyunbin ke dalam apartemen.
Sudah cepat jika kau mau pergi, jangan banyak basa basi dan tak usah kembali!! Jungkook menutup lift apartemennya membuat lisa semakin menangis.
fine lalisa, kamu pasti bisa melupakan jungkook!" batin lisa sambil tersenyum.
Daddy gila! Aku membencimu daddy!" hyunbin menutup pintu kamarnya dengan sangat keras.
Aku benar-benar belum bisa memaafkan mu lisa, sekarang semuanya urusanmu. Meskipun kita belum bercerai kamu bisa menentukan arah hidupmu sendiri." lirih jungkook
Dan mungkin aku harus secepatnya mencari pengganti lisa."
Hari ini ulang tahun ku, tapi hari ini adalah hari kepergian mu, hahaha..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂
Fanfiction𝐌𝐲 𝐡𝐮𝐛𝐛𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐰𝐨𝐮𝐧𝐝. suamiku lukaku. Ya begitulah yang di rasakan oleh lalisa manoban gadis 21 tahun yang menikah dengan lelaki yang tidak mencintainya sedikitpun karena sebuah perjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka me...