Maaf lisa kamu terpaksa kami skor selama seminggu karena uang tunggakan kamu belum kamu bayar selama beberapa bulan ini saya sebagai kepala sekolah di kampus ini merasa sangat keberatan melakukan ini padamu karena kamu berprestasi, tapi ini sudah menjadi aturan disini. Maaf
Ucap taeyong sang dosen karena lisa sudah dua bulan belum membayar uang bulanan kuliahnya karena beberapa bulan lagi dia akan mengadakan kelulusan S2.Taeyong sunbaenim aku mohon beri aku waktu beberapa minggu lagi lisa memohon agar di beri kelonggaran.
Tidak bisaa lalisa ini sudah keputusan pihak sekolah, kamu dapat kembali ke sekolah ini ketika kamu memiliki biaya dan skor tetap berjalan selama seminggu dan sekarang tolong keluar dari ruangan saya." Taeyong
Ba-baiklah sunbaenim aku permisi.
✧✧✧✧✧✧✧
Karena jungkook adalah suaminya sekarang jadi otomatis dia meminta jungkook untuk membayar biaya sekolahnya, lisa tidak memiliki sepeserpun uang karena ia sudah membayar separuh uang sekolahnya dan sekarang dia meminta jungkook untuk membantunya.
Jungkook sedang asik bermain game di ruang kerjanya lisa benar benar takut untuk memintanya sekarang namun jika di lain waktu itu akan sangat sulit.Jungkook?lisa duduk di samping jungkook sembari memilin milin jari jari tangannya.
Ada apa?
Jadi, aku di skor dari kampus karena aku tidak membayar uang sekolah aku eh aku minta tolong bayarkan uang sekolahku karena beberapa minggu lagi aku akan wisuda aku mohon.." mata lisa berkaca kaca menatap jungkook dengan mengisyaratkan.
Jungkook luluh dengan mata mungil itu dan sampai sampai jungkook mengangguk untuk membayarnya.Baiklah aku akan membayarnya, belajarlah dengan baik sampai lulus besok aku akan menghubungi taeyong agar membebaskan uang sekolahmu."jungkook
Terimakasih jung!" Reflek lisa langsung memeluk jungkook tanpa sadar.
Sa-sama sama jungkook membalas pelukannya, entah apa di dalam hati mereka lisa merasa ini adalah sebuah mimpi yang sangat mustahil jungkook memeluk dan membantunya, disisi lain entah kenapa jungkook mulai tumbuh benih benih cinta dengan gadis yang ia benci itu.Sekarang turunlah dan tidur."
Jung lampu kamarku juga mati disana sangat gelap aku takut jika tidur disana sendirian, aku tidur di sofa saja malam ini." lisa meninggalkan jungkook.
Tunggu.
Lisa membalikan badannya menatap jungkook yang gelisah itu.
Tidurlah bersamaku kalau seperti itu. Dan ingat hanya malam ini biar besok aku menelpon tukang servis lampu untuk memperbaikinya!" Bentak jungkook.
Kau berbohong?aku tidak mau jung biar aku di sofa saja tak apa apa aku sudah biasa." lisa sengaja tidak terlalu percaya dengan ucapan jungkook karena setahunya jungkook memang tidak menyukainya apalagi sampai mengajaknya tidur satu ranjang.
Kau mau apa tidak?jika tidak tidur saja di gudang. Jungkook mengerutkan bibirnya.
Baiklah terimakasih hihi" lisa memperlihatkan gummysmilenya membuat jungkook salah tingkah.
Sudah kau pikir kau cantik seperti itu?maaf aku tidak tertarik yeri lebih cantik dari pada kamu yang kumal ini. Jungkook meninggalkan lisa dan langsung mengambil ponselnya di atas nakas dan langsung berbaring di king size nya.Tunggu apalagi apalagi?kau mau tidur di pintu? Jungkook menatap lisa tajam yang masih diam di pintu kamarnya.
lisa perlahan mendekati jungkook melihat kamar jungkook yang super duper megah ternyata jungkook pandai melukis bahkan di dinding kamarnya dia melukis wajah wanita yang sepertinya itu adalah mantan kekasihnya yang ia harapkan itu, gadis Nara pidana yang sering di ucapkan oleh haraboji.
lisa mulai membaringkan tubuhnya di atas king size itu dan menarik selimut ke seluruh tubuhnya, dia takut jungkook akan melakukan apa apa kepadanya.
Jangan gemetar! Jungkook melihat sekujur tubuh lisa yang gemetar ketakutan.
Jungkook juga menarik selimut itu membuat lisa terkejut dan berteriak.A'a..
Apalagi lalisa, keluar saja kamu "jungkook mendorong tubuh lisa hampir membuat lisa terjatuh.Maaf jung aku tidur duluan.
Tidurlah jangan terlalu berharap aku tidak mungkin menyentuhmu. Tidak akan" jungkook mengambil bantal guling dan membuat perbatasan agar lisa tidak terlalu dekat dengan-nya.
30 menit kemudian..
Jungkook terbangun dan tidak bisa tidur karena lisa tidur dengan gelisah sampai sampai jungkook dua kali jatuh ke lantai akibat lisa tidur sangat nyenyak, jungkook melihat lisa yang tidur terlentang dengn bibir yang sedikit terbuka lipstik pink menggoda.Ish jungkook jangan sampai kau tergoda dengan gadis bodoh ini. Jungkook kembali berbaring dan memiringkan tubuhnya menatap lisa yang tidur bagaikan bidadari yang sangat anggun.
Kenapa kau cantik sekali lisa? Ah! Tidak dia tidak cantik." Jungkook kesal membalikan badannya sambil mengerutkan keningnya.
Tak sengaja lisa memeluk jungkook dari belakang tanpa sadar, bahkan lisa mengeratkan pelukannya jungkook terdiam.
Apa yang dia lakukan?apa dia mau mengatal agar aku menuruti kemauan haraboji? Jungkook melepaskan pelukan lisa dan mendorongnya perlahan-lahan.
Tapi apakah salahnya jika aku menyentuhnya?tapi jangan sampai dia hamil saja? Ah gairahku benar benar tidak terkontrol." Jungkook menutup matanya saat melihat baju lisa yang sedikit tembus pandang...
Hei bangun lisa, keluarlah cepat aku harus mengganti pakaianku." Jungkook menarik lisa ke lantai yang masih terlelap tidur itu.Kenapa aku harus keluar? bukankah aku istrimu jadi aku bebas melihatnya jangan malu malu." lisa tanpa kesadaran yang masih setengah tidur.
Gadis gila! Keluar kau!" Jungkook menyeret lisa keluar dari kemarnya tapi sebelum itu kenapa di atas king size jungkook ada bercak darah yang sangat banyak? Jungkook benar benar naik pitam.
Lalisa! Apa yang kau lakukan sampai sampai kasurku berdarah jangan katakan kau.., aku saat tidur?" Jungkook hampir menangis melihat kasur kesayangannya.
Jung?aku- aku minta maaf aku datang bulan" lirih lisa menatap celananya yang di penuhi darah.
Shit, kau kau agh! Jungkook frustasi juga karena bau yang sangat tak enak membuat dia menitiskan lubang hidungnya.
Lisa sekarang kau cuci ini aku tidak mau tau sampai bersih jangan harap setelah ini kau akan tidur bersamaku untuk selama lamanya!" Jungkook melepaskan sprei dan kasur itu membantingnya ke lisa.
Baiklah jung aku minta maaf.." di batin lisa sambil terkekeh dan tersenyum.
Kenapa kau senyum senyum hah?nanti aku tidur Dimana lihat semuanya becek sekali gara-gara kamu hiks.. eomma dia istri yang jahat!" lirih jungkook sambil meneteskan air matanya.
Jung hei kau menangis?maaf aku janji aku akan membersihkan kasurmu dengan bersih aku janji maafkan aku aku tidak tau, dia mendadak. Lisa tak sengaja memegang tangan jungkook dan sampai darah itu menempel di tangan Jungkook.AAAAA! Lisaa!
Jungkook melihat darah yang menempel di tangannya padahal darah itu dikit,namun hanya kulit jungkook saja yang terlalu sensitif apalagi itu lisa biag keroknya.Jungkook maaf sudah membuatmu menangis, lirih lisa langsung membersihkan darah itu.
Kau memang beban di hidupku lisa.
Jungkook langsung menarik rambut lisa dan membuat lisa menangis akibat rambutnya di tarik sampai matakaki dan saat lisa menunduk tak sengaja bokong lisa menempel di baju jungkook dan membuat baju jungkook becek akibat darah itu, bahkan darah itu sangat banyak kemeja yang berwarna putih itu menjadi merah.
Lisaa ya tuhan tolong aku dari wanita gila ini.
Jungkook langsung mendorong lisa ke dinding membuat lisa terkejut, namun lisa tidak merasakan sakit akibat kekerasan jungkook itu bahkan dia tertawa karena jungkook sangat lucu.Jungkook maaf..
Bodoh! Aku harus mandi lagi gara-gara mu."
Jungkook melepaskan kemejanya dan bertelanjang dada dan membanting kemeja itu ke lisa terdengar di dalam kamar mandi itu jungkook menangis seperti anak kecil.✧✧✧✧✧✧✧
-don't forget to vote and comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂
Fanfiction𝐌𝐲 𝐡𝐮𝐛𝐛𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐰𝐨𝐮𝐧𝐝. suamiku lukaku. Ya begitulah yang di rasakan oleh lalisa manoban gadis 21 tahun yang menikah dengan lelaki yang tidak mencintainya sedikitpun karena sebuah perjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka me...