-frustrated

536 30 1
                                    

Ya begitulah lisa dia lebih membela si bogum dari pada aku, aku tidak tau mengapa lisa sangat menyukai lelaki seperti itu padahal lebih tampan aku dan aku juga lebih mapan."kesal jungkook sambil menghisap batang rokoknya.

Jadi kalau begitu ceritanya, oppa sudah mulai mencintai lisa unnie dong?kok bisa!bukannya dulu oppa tidak pernah mencintainya tapi kenapa sekarang kau sangat cemburan sekali."kesal sana melihat jungkook yang mulai mencintai lisa, karena sebenarnya sana harus memisahkan lisa dan jungkook secepatnya, agar sana bisa menjadi pengganti lisa.

Ya kenapa?aku memang mencintai istriku. Itu dulu tapi tidak untuk sekarang aku benar-benar mencintainya."ucapan jungkook membuat sana terdiam dan meneteskan air matanya.

Oppa jahat! oppa tau aku mencintaimu!tapi kenapa kamu mencintai lisa hiks.."sana menangis membuat jungkook kesal.

Sana, ingat kamu itu sudah ku anggap seperti adikku sendiri jadi jangan gila! Kamu semakin membuatku pusing saja jadi berhentilah mencintaiku,karena sampai kapanpun kita tidak akan bisa bersama." Jungkook menanggalkan sana dan langsung kembali ke apartemen.

..
lisa, aku pulang dulu ya aku takut nanti suamimu pulang dan ia semakin menyangka kita yang bukan bukan dan aku permisi"bogom yang datang untuk menjenguk hyunbin dan sambil memberikannya hadiah.

Ah baiklah, terimakasih sekali lagi oppa hati hati di jalan."lisa

Jungkook datang melihat Susana apartemen begitu sunyi, tapi setelah melangkah masuk ke lift dia tidak sengaja bertemu dengan lelaki yang sangat ia benci.
Hei! Untuk apa kau kemari hah!" Jungkook langsung menarik bogom dan mendorongnya.
Maaf, aku-aku hanya menjenguk hyunbin!" Bogom refleks terkejut melihat jungkook yang sepertinya akan memukulnya.
Aku mohon maafkan aku .. aku tidak bermaksud apapa tolong!" Bogum berlutut di depan jungkook sambil melipat kedua tangannya untuk bermohon.

Sekarang pulanglah kerumah mu, sebelum kamu pulang kepangkuan tuhan!" tegas jungkook sambil menyeret bogum lalu membantingnya keluar dari pintu.
Awww! Untung saja dia lebih tua dari padaku jika tidak aku akan menghabiskanmu jungkook!" Bogum melihat jungkook yang sudah menutup pintu dengan tidak sopan.

Apa yang kalian lakukan saat aku pergi tadi hm? Berani beraninya kamu membawa lelaki lain kesini apa maksud mu?apa kamu sudah bosan dengan rumah tangga kita ini, apa kamu ingin mengakhirinya!" Jungkook kesal sambil menahan amarahnya, dia ingin sekali rasanya menghukum lisa namun keadaan tidak memungkinkan.
Tidak jung, dia hanya menjenguk hyunbin sebentar kamu jangan berfikiran yang aneh aneh seperti itu, aku jadi risih!"lisa langsung menidurkan hyunbin lalu memeluknya dan mengabaikan jungkook yang tampak masih kesal dengan lisa.

Dasar semua wanita sama saja, mulai besok kamu tidak boleh bertemu dengan lelaki lain dan berbicara sepatah katapun selain kepadaku. Kamu paham? Dan satu lagi mulai besok kamu harus kuliah dari rumah dan aku akan memberikan mu les privat tanpa keluar rumah!" Jungkook kesal keluar dari kamar membuat lisa kaget dan apa yang dimaksud jungkook benar benar tidak masuk akal.

Hei Jung! Apa maksudnya kamu melarang-larang aku untuk pergi kuliah, jika aku kuliah dari rumah tanpa bertemu dosen aku tidak akan mengerti dan aku akan ketinggalan materi! Apalagi aku harus mengurus hyunbin sekaligus." Lisa benar benar tidak tau lagi bagaimana menghadapi jungkook saat marah seperti ini.

Aku tidak mau kataku dibantah, kuliahmu aku yang membiayainya jadi kamu turuti saja apa yang aku inginkan ini semua garagra kamu." Jungkook menonjolkan jari telunjuk nya ke kening lisa.

....

Plak!!
Kamu tau kan unnie sekarang oppa jungkook sudah mencintaimu. Dan dia mengabaikan cintaku yang dari dulu ini semua garagramu!" Sana tiba tiba datang dan mendobrak kamar lisa dan hyunbin ketika jungkook sudah berangkat ke kantor.
Maksud mu apa sana?aku tidak mengerti.." lisa berusaha menenangkan sana.
Jungkook oppa sudah mencintaimu unnie, aku tidak mau hal itu terjadi karena seharusnya dia menikah dengan ku." Tangis sana pecah.

Shit!
Apa maksudmu sana! Dia suamiku jelas dia mencintaiku kamu jangan gila mau menghancurkan rumah tangga orang." Lisa mendorong sana keluar..

Hei lalisa manoban, kau tau diri kamu hanya wanita biasa lalu datang ke kehidupan jungkook oppa dia tidak pantas bersanding dengan wanita miskin dan jelek sepertimu, jadi aku mau kamu tinggalkan dia biarkan dia bahagaia bersamaku." Sana mengumpulkan semua argumennya membuat lisa terdiam dan meneteskan air matanya.
Kenapa kamu sakit hati?haha kan memang benar wanita miskin dan jelek bodoh, sok cantik lebih baik sekarang kamu pergi dari rumah ini!" Sana mendorong lisa dan hyunbin.

Stop menghinaku sana!
Jika memang jungkook tidak pantas bersanding dengan ku, kenapa dia bertahan sejauh ini!?
Bukankah kamu yang seharusnya pergi dari kehidupan rumah tanggaku. Kau lihat hewan saja di jual mahal masa kamu murahan? Kamu bangga jadi orang ketiga? Lebih baik kamu adu keahlian sama kambing karena sama sama gak jauh harganya! Murah." celetuk lisa membuat sana semakin marah.

Berani beraninya kamu mengatakan ku seperti itu lisa bodoh!" Sana mendorong lisa membuat lisa terbentur ke ujung kasur dan hyunbin yang langsung jatuh dari gendongan lisa dan terbentur ke lantai.

Ah! Shit what the fuck! Jangan jangan mereka berdua meninggal!" Sana melihat darah yang mengalir dari kepala lisa dan kepala mungil sang anak.
Aku harus kabur sekarang juga, jika tidak aku akan ditangkap polisi!" Sana meninggalkan jejak dengan meletakkan pisau di tangan lisa seolah-olah Lisa bunuh diri bersama anaknya.

Namun kamera cctv akan mengungkapkan semuanyaa.
Semua maid dan bodyguard serta assisten jungkook mendengar kericuhan di ruangan atas dan mereka langsung berlari dan menghampiri suara itu dan terlihat lisa dan hyunbin yang bercak darah karena benturan keras dikepala mereka.

Nyonya!" Teriak mereka sambil menggendong lisa dan membawanya ke rumah sakit.
Sekarang telpon tuan besar agar cepat menyusul ke rumah sakit, kasihan nyonya siapa tega melakukan hal seburuk ini!" ..

call jungkook.
Halo?APA! AKU KERUMAH SAKIT SEKARANG!
..

Bagaimana ini bisa terjadi lisa kenapa sampai seperti ini, dan lihat sekarang hyunbin harus di operasi bagian kepalanya akibat benturan itu? apakah kamu kalau mengurusnya hingga kamu bisa seperti ini?" Jungkook menangis sambil memeluk lisa.
Ini semua garagra sepupu kesayangan mu, dia datang menghinaku dan mengatakan bahwa kamu tidak pantas bersanding dengan ku aku wanita jelek miskin dan dia sampai mendorongku hingga seperti ini." Lisa menangis mengingat kejadian itu.

Maksudmu sana?

Ya sana, mungkin benar aku datang di hidupmu hanya sebagai pelantara saja. Dan seharusnya kamu yang menjadi suami sana bukan menjadi suamiku."lisa mendorong jungkook.

Noo! Aku tidak menyukai gadis tepung terigu itu." Jungkook berdecih.
Aku akan memberikannya hukuman yang setimpal, dan aku sudah Menghubungi pihak kepolisian untuk menangkap sana dan menghukum mati nya.

Kamu tidak pantas bersaing dengan wanita seperti sana, karena dia terlalu rendah untuk menjadi saingan untuk kamu yang terlalu tinggi bagiku." Jungkook memeluk lisa dan membuatnya sedikit tenang.

Jika dia datang lagi dan ingin merebut mu bagaimana jung? Aku tidak mau.."peluk erat lisa.

Sepertinya, tidak akan.

....






Just halu, bukan bermaksud untuk menjelekkan idol:) happy reading yaa🖤

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang