-Accompany

411 23 1
                                    

Jungkook sedang berada di Prancis untuk mengurus proyek baru bersama Sana minatozaki  sahabat lama jungkook berasal dari jepang yang sekarang menetap di Prancis. Mereka akan mengurus proyek baru yang di pimpin oleh CEO jeon itu sendiri jungkook akan pergi kurang lebih dua atau tiga hari ke Prancis. Oleh karena itu lisa terpaksa akan berjauhan dengan jungkook selama beberapa hari itu sendiri membuat lisa tidak bisa jauh dari jungkook.

Sekarang meeting kita sudah selesai, aku harus kembali ke apartemen ku dan sampai jumpa besok di kantor aku permisi." Meskipun jungkook dan sana sudah lama dekat tapi jungkook tetap profesional saat bekerja.

Terimakasih banyak oppa, sudah lima belas tahun kita tidak bertemu dan akhirnya kita di pertemukan kembali dan mengurus proyek bersama. Dan ini aku bawakan makanan kesukaanmu sebagai tanda terimakasih ku padamu dan anggap saja ini melepaskan kerinduan ku padamu." Sana memberikan makanan kesukaan jungkook.

Terimakasih sana. Aku permisi" jungkook menepuk pundak sana lembut bahkan jungkook sudah menganggap sana sebagai adiknya sendiri.

Nee oppa hati hati, jangan terlalu mengebut mengendarai mobil ingat sekarang sudah jam sepuluh malam."

Sana sendiri sudah kenal lama dengan jungkook saat mereka berumur lima tahun, dia 3 tahun lebih muda dari jungkook sekarang dia berusia 20 tahun sedangkan jungkook 23 tahun. Sana sudah bersahabat dengan jungkook saat mereka satu sekolah di sekolah dasar. Bahkan mereka sudah mengenal satu sama lain baik kedua orang tuanya. Saat mereka umur belasan tahun sana sudah mulai merasakan kenyamanan terhadap jungkook bahkan lebih dari sahabat dekat dan kakaknya sendiri. Sana menyukai jungkook hingga saat ini mereka berpisah karena sana harus tinggal di Prancis. Dan mungkin sekarang sana akan mendapatkan hati jungkook secara perlahan-lahan.

..
Drttt..
Lisa? untuk apa dia menghubungiku tengah malam seperti ini memang aneh. " Jungkook menekan tombol hijau untuk mengangkat teleponnya.

Ada apa hmm" jungkook masih sibuk mengutak-atik laptop nya padahal ini sudah jam 1 dini hari.

Jung, aku merindukanmu. Ayo pulang cepat kalau tidak aku akan menyusul mu sekarang juga"Lisa merengek seperti anak kecil.

Hei aku bekerja disini bukan bermain main, jangan lakukan hal bodoh. Lebih baik sekarang kamu bangun dan kamu harus ke kampuskan jadi jangan menggangguku aku harus mencari uang, nanti kamu juga kan yang mau uangnya." Titah jungkook.

Tidak mau aku merindukanmu."lisa mengambil alih panggilan Vidio agar agar bisa menatap wajah jungkook lebih lama.

Lisa tersenyum bahagia saat melihat wajah jungkook, karena baru di tinggal sehari oleh jungkook dia benar benar merindukan jungkook. Bahkan liss sendiri tidak mau makan jika tidak di temani oleh jungkook Vidio call Lisa tidak perduli sekarang jungkook mau mencintainya atau tidak. Intinya dia nyaman sekarang saat bersama jungkook meksipun jungkook belum sepenuhnya tulus mencintainya.

Mandi lalisa, baumu tercium sampai kesini hmm" jungkook melihat lisa yang tampaknya baru bangun tidur.
Tidak mau sebelum kamu temani aku mandi" lisa mencari akal agar lebih lama berbicara dengan jungkook.

Hei jangan seperti anak kecil, sekarang pergilah mandi dan aku juga harus tidur sekarang.

Sekarang di Prancis,pukul 1 dini hari sedangkan di soul sudah jam 7 pagi.

Temani aku mandi dulu Jung, aku mohon plis ya? Tidak lama kok cuman 10 menit selesai itu baru kamu tidur aku mohon yeobo.." lirih lisa di sebrang sana sembari memperlihatkan gummysmilenya yang menjadi kelemahan jungkook.

Baiklah! " Jungkook mengusap wajahnya kasar.

Yey!

Lisa meletakan handphonenya di dekat bathtub sedangkan jungkook menatapnya dari jauh sambil menahan gairah nya melihat lisa yang seolah-olah menggodanya.

Ayolah lalisa mandi yang benar, aku sangat mengantuk!" Kesal jungkook di sebrang sana.

Sebentar jung, aku baru mencebur diam saja disana. Temani aku mandi" lisa berdiri membersihkan tubuhnya dengan shower bahkan tubuh mungil dan polos itu di tatap langsung oleh jungkook.

Kau menggodaku?aku sedang di Paris." Jungkook menyeringai.

Aku tidak menggodamu, jika kamu tergoda berarti kamu saja yang menyukai tubuhku dan lebih baik kamu segera pulang." terkekeh geli lisa.

Bersihkan itu dibawahmu pasti sangat bau, siram dengan baik." Jungkook mengisyaratkan agar lisa membersihkan bagian bawahnya dengan bersih.

Yang ini?"lisa mengelusnya dengan lembut, membuat jungkook menahan nafsunya yang sudah sampai ubun ubun.

Jangan sampai aku pulang malam ini, mandilah yang benar!" Teriak jungkook frustasi.

Hahahaha, pasti sekarang kamu tidak tahan melihatku seperti ini." Lisa sembari mengelus semua tubuhnya dan mengedipkan matanya ke kamera.

Aigoo,lalisa aku mohon jangan seperti ini ahh." Jungkook menekan resletingnya dari sebrang sana.

Lisa sengaja mendekat ke kamera dan memperlihatkan tubuhnya dengan dekat agar jungkook semakin menggila di sebrang sana, dan segera pulang untuk kembali bersamanya.
Aku matikan teleponnya jika kau terus menggodaku lalisa"jungkook menggerutu.
Jung, bajumu itu kenapa terbuka?kamu tidak tahan ya? Hmmm ini .."lisa membuka selangkangannya selebar-lebarnya ke hadapan kamera membuat jungkook tak sengaja menjatuhkan handphonenya karena syok.
Paboya!" Jungkook langsung mematikan teleponnya dan berlari ke toilet untuk bermain solo.

Ini garagra mu lalisa! Awas saja aku pulang aku yakin kau akan tersiksa." Jungkook sudah tidak tahan.

...
Sudah lima jam jungkook bermain solo, dan sampai dia tidak tidur dan sekarang dia langsung ke kantor kembali untuk bekerja.
Kenapa lama sekali datangnya oppa?kau kesiangan ya?" Sana

Haha tidak, aku semalaman bergadang sampai pagi jadi aku sedikit terlambat, bagaimana denganmu apakah kamu sudah sarapan?jika belum mari kita sarapan di luar terlebih dahulu, aku sangat lapar soalnya." Jungkook mengelus perutnya yang dari tadi bersuara.
Baiklah oppa ayo!" Sana seperti anak kecil menggandeng jungkook, jungkook sendiri tak perduli karena baginya sana adalah adiknya sendiri.

Oppa bagaimana denganmu apakah kamu sudah menikah?ku lihat sekarang kamu sudah tumbuh dewasa dan kau juga sudah terkenal tidak mungkin kamu tidak mencari pendamping hidupmu kan?" Tekekeh sana.

Hahaha.."Jungkook terdiam apakah dia harus memberi tahu bahwa dia sudah menikah? sedangkan dia sekarang mulau berusaha mencitai lisa.
Ku pikir dengan ini memberi tahu orang orang cintaku akan segera muncul kepada lisa." Batin jungkook.

Ya oppa sudah menikah satu tahun yang lalu."

Deg!
Jadi.." sana berhenti mengunyah saat mendengar ucapan jungkook yang di luar ekspektasi nya.

Kenapa sana?
Tidak. Aku pikir jungkook oppa tidak memiliki wanita dihidupnya dan aku bisa menjadi wanita itu tapi sekarang dia sudah berumah tangga, bagaimana dnegan rasaku padanya apakah harus kandas begitu saja." Batin sana lirih.

Aku pikir aku belum mau menikah secepat ini, tapi permintaan appa dan eomma agar aku segera menikah." Lirih jungkook.

Jadi maksud oppa, oppa di jodohkan?" Sana memegang kedua tangan jungkook.

Ya.

Berarti aku yakin oppa tidak sepenuhnya mencintai istrinya, dan aku harus secepatnya untuk mendapatkan hati jungkook oppa sebelum ia benar-benar mencintai istrinya". Batin sana Minatozaki.






✧✧✧✧✧✧✧
-don't forget to vote and comment😉

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang