Tuan besar, mereka tampaknya akan melakukan resepsi pernikahan! Apakah mereka akan melakukan pernikahan secara diam diam?"teriak tergesa gesa di sambungan telepon bodyguard jungkook.
Kalian pantau saja terus, aku akan turun nanti ketika mereka membuatku naik pitam." Smirk jungkook sambil memutar mutar pisau cutter di tangannya.Baik tuan!
Kemesraan Lisa dan bogum semakin menjadi jadi, jungkook melihat dengan mata kepalanya sendiri jungkook sudah memasang banyak CCTV yang akan memantau perselingkuhan lisa dan bogum.
Aku tau kalian sudah mengenal sejak lama , tapi bukan begini caranya lisa hatiku benar benar hancur.." lirih jungkook sambil menangis.
Bogum memeluk lisa dan menciumnya bahkan dengan kurang ajarnya,mereka melakukan hubungan suami istri dihadapan jungkook.
Jungkook saja sudah bertahun tahun tidak menyentuh lisa, namun bogom saja bukan siapa siapa hanya sekedar pacar seenaknya merasakan kenikmatan ditubuh lisa begitu saja.
Besok kita akan nikah sayang." peluk bogum dan benar benar tidak ingin kehilangan istri orang ini.
Berjam-jam berlalu, mereka belum mengentikan ronde yang mereka lakukan lisa terlihat sangat tidak berdaya namun bogum masih m menghantam lisa dengan sekuat tenaga.
Jungkook tidak tega melihat istrinya diperlakukan seperti itu, namun jungkook masih menahan dirinya.Namun itu semakin menjadi jadi, bahkan lisa sudah dibuat gila oelh bogum jungkook sengaja menelpon lisa namun handphone itu langsung di banting lisa begitu saja saat melihat penggilan telpon dari jungkook. Hal itu membuat jungkook benar benar naik pitam dan akhirnya jungkook turun menemui kamar lisa dan bogum sembari memegang satu cutter tajam yang ia pakai dulu saat membunuh banyak orang. Jungkook di iringi para bodyguard nya untuk menemui kelakukan lisa dan bogum yang sudah melewati batas.
PLAK!
Tendangan itu sangat kuat hingga membuat kaca pintu itu pecah, amarah jungkook sudah di atas ubun ubun. Lisa dan bogum syok melihat jungkook datang dengan penuh amarah mereka yang tidak memakai sehelai benang pun langsung menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.Jung-jungkook?" Kaget lisa. Disitulah lisa merasa hidupnya akan berkahir, dan bersiaplah ia mati ditangan jungkook.
MEMANG MANUSIA TIDAK TAU DIRI!"jungkook menarik lisa dan membantingnya kelantai membuat tubuhnya terasa sangat sakit,karena ia tidak memakai baju.
Jadi ini yang kau lakukan padaku hah! wanita murahan! Jungkook memutar tubuh lisa dan membantingnya ke dinding membuat lisa menangis.
Jungkook benar benar hancur, ia sudah tidak kuat untuk berbicara apalagi dengan lisa, ingin rasanya jungkook menceraikan lisa saat itu juga, namun disisi lain dia benar benar mencintai lisa.
Lisa, Don't you love me anymore?" Jungkook menarik Lisa dan menutup tubuhnya dengan kain agar tubuhnya tidak bertelanjang bulat seperti itu.No! Aku minta maaf aku bisa jelaskan semuanya.." Lisa bersujud dan memeluk jungkook dengan seerat eratnya.
No, jangan sentuh aku!" Jungkook semakin menahan amarah dan tangisnya, bahkan cutter yang tajam itu ingin melayang keleher mulus lisa namun jungkook tidak akan melakukan hal itu.
Sudah berapa lama hubungan sialan ini terjadi?HAH!"jungkook menarik tangan lisa dan mencengkeram wajahnya.
Sudah lama, hampir lima tahun lebih.."lirih lisa
Plak!
Tinju besar jungkook mendarat diwajah lisa dengan sangat kuat, hingga berdarah.
Jungkook! jangan pukul kekasihku seperti itu!" Bogum ingin menahan jungkook.HEI BAJINGAN! Kau ini siapa hah? sekedar kekasihnya?aku suaminya. Berani beraninya kalian bermain Kuang ajar dibelakangku! Untukmu lisa aku sudah memberikan semuanya apa yang kamu mau bahkan kamu tidak berfikir kita sudah memiliki anak yang sudah beranjak dewasa! Kau tidak malu dengan anakmu hah?! Dahulu aku berjanji bersumpah didepan wajahmu untuk tidak mencari wanita lain, namun nyatanya kamu sendiri yang melakukan hal itu HAH! Bahkan kalian sudah melakukan hubungan ini selama bertahun-tahun, lalisa.. kamu tidak memikirkan bertapa hancur nya hati ku hah?" Jungkook menangis sambil memukul dadanya.
Aku tidak jadi masalah jika berteman dengan lelaki manapun, namun kalian sudah bukan manusi melainkan binatang!" Jungkook menampar wajah bogum dan lisa.
Sekarang kamu pulang!"jungkook menyeret lisa dan membantingnya keluar, dan dibawa oleh para bodyguard nya.
Dan kau...
Jungkook mulai memutar cutter tajam itu ke arah bogum, membuat bogum ketakutan. Bogum tidak akan menyangka bahwa hari bahagia ini dia akan mengakhiri hidupnya.
Jungkook, aku mohon jangan bunuh aku aku akan mengakhiri hubungan kami aku mohon!" Bogum memohon dan bersujud kepada jungkook.HAHAHAHAHAHAHHAHA.. NICE! setelah berpacaran dengan istri orang dengan semudah itu kamu mengatakan untuk meminta maaf? Dan ya, siapa namamu?
Bogum?
Lihatlah, mulai detik ini tetaplah langit di jendela itu.", Jungkook mengarahkan kepala bogum melihat jendela dan diikuti oleh bogum.
Lihatlah disekitarmu, bogum mengamati sekitar yang bersimpah darah percintaan nya dengan lisa.
Tarik nafas mu." Jungkook sambil mengambil pistol yang berisikan timah panas di kantong celananya.Sudah puas?" Jungkook mengangkat dagu bogum.
Berakhir lah sekarang...Jungkook menembak bogom hingga ia mati ditempat, Jungkook menembak dan memotong motong tubuh bogum menjadi beberapa bagian, dan ia memerintahkan kepada para bodyguardnya untuk membuang bangkai itu.
Jungkook tersenyum puas melihat kematian lelaki yang sudah menghancurkan hatinya itu.
Berhati hatilah jika berurusan dengan mantan mafia."smirk jungkook.
_____
Jungkook!..
lirih lisa sambil menangis, dan berlutut di depan jungkook ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi ingin kembali kepada bogum, bogum sudah tidak ada lagi tidak ada pernikahan sirih yang akan diadakan esok hari.
Ada apa? Kamu mau berselingkuh lagi hm? silahkan aku tidak akan melarangmu lagi, tapi bersiaplah kamu akaan mati juga." Jungkook melepaskan jasnya dan melentangkan tubuhnya diatas ranjang.Jung, aku minta maaf.." tangis lisa kembali.
Jangan menangis, aku tidak butuh air matamu. Sekarang keluarlah dari kamar aku ingin tidur dan jangan ganggu aku, setelah ini aku akan mengatakannya kepada haraboji dan kedua orang tua ku, atas perlakuan istri yang sudah kurang ajar sepertimu. Dan jika aku tidak berubah pikiran aku akan menceraikan mu.",
No! Jung jangan ceraikan aku hiks..." Tangis lisa semakin menjadi jadi.
Keluar!"Bentak jungkook membuat lisa semakin menangis.
Sudah berhati hari mereka tidak berbicara satu sama lain, jungkook yang enggan mengeluarkan suaranya untuk lisa lisa sudah berusaha untuk meminta maaf kepada jungkook, namun permintaan maaf itu belum jungkook kabulkan.
Jungkook benar benar masih mengingat betapa kurang ajarnya lisa kemarin, rasa sakit dan luka didalam hati jungkook benar benar masih tergores luar biasa. Tidak ada kata maaf untuk Lisa sebenarnya namun jungkook hanya mendiamkannya sampai benar benar hatinya sembuh total.Hyunbin tercengang kenapa kedua orang tuanya ini sudah tidak berbicara lebih dari beberapa minggu, ya hyunbin sendiri juga jarang dirumah dia lebih banyak menghabiskan waktunya dirumah nenek dan kakeknya dan belajar bersama teman temannya. Jadi dia tidak tau apa yang terjadi di dalam rumah tangga orang tuanya.
Dia harap mereka baik baik saja, namun hyunbin melihat tubuh lisa semakin hari semakin mengurus ia suka termenung dikamar sendirian. Bahkan lisa dan jungkook pun sudah lama pisah ranjang.Mereka memang diam satu rumah, namun mereka melakukan aktivitas sendiri sendiri.
Tidak ada ucapan selamat pagi yang biasanya terlontar dari mulut jungkook, tidak ada lagi siapan makanan teh kopi jas maupun baju jungkook yang biasanya lisa selalu siapkan saat ingin berangkat dan sepulang dari kantor. Bahkan perusahaan Lisa sendiri sudah mulai bangkrut karena tangan jungkook sudah tidak mau membantu lisa untuk mengurus perusahaan itu. Lisa yang tidak terlalu tau menau yang biasanya menjadi tangan kanan jungkook, sekarang mereka melakukan nya sendiri sendiri.Jungkook selalu sarapan di kantor dan ia juga suka pulang larut malam, namun ia tidak lupa tugasnya sebagai seorang suami. Meksipun ia enggan berbicara dengan lisa ia setiap Minggu mengirimkan uang bulanan di rekening lisa.
Jungkook juga memberikan baju baju dari brand mahal didunia di setiap minggunya, jungkook hanya meletakkan barang barang itu dikamar lisa.Jadi lisa masih mendapatkan kepedulian dari jungkook meksipun tanpa sentuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂
Fanfiction𝐌𝐲 𝐡𝐮𝐛𝐛𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐰𝐨𝐮𝐧𝐝. suamiku lukaku. Ya begitulah yang di rasakan oleh lalisa manoban gadis 21 tahun yang menikah dengan lelaki yang tidak mencintainya sedikitpun karena sebuah perjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka me...