Kemari kau! Jungkook menarik rambut lisa hingga mata kaki membuat gadis lugu itu menangis sekencang-kencangnya.
Dasar gadis sialan!" Jungkook menampar wajah lisa membuat wajah itu terombang-ambing ke kanan dan kekiri.Apa maksudmu hah?apa maksudmu ini jadi selama ini kamu berkhianat di belakangku?jelas jelas aku sudah melihat buktinya kau bermesraan dengan lelaki lain." Jungkook memarahi lisa membuat murid di kampusnya berbondong-bondong untuk melihat pertengkaran suami istri itu. Jungkook sudah tidak perduli lagi tentang privasi pernikahan mereka intinya sekarang jungkook sudah benar benar cemburu
Jadi selama ini tuan jeon jungkook itu suami lisa?
Lisa udah nikah gak nyangka sih..
Duh, tega banget suaminya..Dengarkan aku, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan bogum oppa tadi kami hanya ingin kekelas aku tidak bermaksud apa apa jung aku minta maaf."tangis lisa pecah sambil berlutut dihadapan jungkook.
Dasar tak tau diri aku tidak mau dengar penjelasan yang keluar dari mulutmu dan mulut lelaki ini. Mulai besok kamu lalisa tidak akan pernah bersekolah disini dan taeyong, tolong urus surat pindah lisa ke Global Cyber University." Titah jungkook
Tapi tuan lisa sebentar lagi tamat jadi biarkan saja dia disini, dia murid berprestasi dan berpengaruh disini aku mohon." Taeyong sang kepala dosen.
Maaf tuan aku dengan lisa tidak ada hubungan apa-apa jadi tidak mungkin aku merebut istri orang lain." Bogum memecahkan perdebatan itu.
Diam kamu! Jujur saja kamu suka kan sama istri saya." Jungkook menampar wajah bogom membuat wajahnya beberkas luka.
Mereka bohong oppa, tadi sana lihat sendiri mereka pegangan tangan seperti sepasang kekasih." Sana berdiri di belakang jungkook.Diam kamu perusak rumah tangga orang." Lisa berdiri dan langsung menampar wajah sana.
Plak..
Hei apa yang kamu lakukan bodoh." Jungkook menampar wajah lisa kembali dan memeluk sana sang adik angkatnya.
Kamu tidak apa-apa sana?" Jungkook mengelus wajah sana yang merah akibat tamparan keras dari lisa.Kamu jangan menamparnya seperti itu!" Bogum membalas tamparan jungkook dan menampar jungkook dengan keras.
Hentikan.."lisa menarik bogum pergi dari sana.
..
Sekarang jungkook membawa sana pulang kerumahnya untuk mengobati luka tamparan di wajah yang memar.
Kamu tidak apa apa sana?maafkan lisa dia memang gadis bodoh. Dan terimakasih kamu sudah memberitahu oppa sifat lisa di belakang oppa selama ini." Jungkook sambil mengompres wajah sana dengan air hangat.
Tidak apa apa oppa aku senang membantu oppa dan aku benar-benar tidak menyangka lisa unnie bisa sejahat itu padamu." Sana menyeringai.Akan ku bilang sama eomma dan appa biar dia tau rasa." Cetus jungkook.
Lisa pulang bersama bogum dan di antarkan oleh bogum sampai depan rumah selesai dari pemotretan untuk majalah kampus, lisa dan bogum sebagai modelnya
dan sangat terkejutnya jungkook sudah menunggu kepulangan lisa dari sepuluh menit yang lalu.
Puk puk puk..Bagus!kenapa pulang, pergi saja dengan kekasih mu itu." Jungkook tersenyum sinis sambil bertepuk tangan.
Aku tidak ada hubungan apa apa dengan bogum oppa Jung, harus berapa kali aku katakan agar kamu percaya padaku?"letih lisa mengelus dadanya yang sesak.
Tidak akan pernah percaya dengan omonganmu!" Jungkook menarik rambut lisa dan membawanya ke gudang lalu mengurungnya...
Mulai hari ini dan besok kamu tidak boleh keluar gudang dan bertemu dengan pacarmu itu. Aku akan memberikannya pelajaran agar menjauhi mu memang lelaki tidak tau diri bisa bisanya dia mendekati istri orang." Cetus jungkook
Bukan aku saja jung kamu juga lihat sana dia juga dekat dengan kamu kan?bahkan hubungan kalian lebih dari seorang sahabat dan adik kakak!" Bentak lisa.
Oh jadi kamu membalasku? karena aku dekat dengan sana lalu kamu juga dekat dengan si bogum itu, pintar sekali aku sudah katakan aku dan sana hanya sahabat dan tidak lebih." Jungkook mendorong lisa ke dinding hingga terjatuh.Aku juga bersahabat dengan bogum oppa!"
Jangan membantahku lalisa terima hukumanmu sekarang" jungkook mengunci lisa didalam gudang. diam sampai besok renungkan kesalahanmu itu sudah jadi istri orang masih saja suka sama lelaki lain. Tidak malu kamu hah?dimana harga dirimu ini." Jungkook mengerutkan keningnya dan tertawa sinis.
Kamu juga kamu juga sudah jadi suami orang masih dekat dengan sana. Kamu gak malu hah?" Sinis lisaKamu yang salah kenapa kamu menyalahkan ku dasar bodoh!" Jungkook langsung menutup pintu gudang itu dan menguncinya dengan rapat.
Jungkook! Jangan kurang aku lagi hiks..tangis lisa percah yang bersandar dibalik pintu ituAku tidak pernah bahagia saat sana hadir ke dalam hubungan rumah tanggaku, ia yang di sebut adik namun sebab dirinya aku dan jungkook selalu bertengkar."lisa menangis dengan kencang hingga terdengar suara itu sampai luar
Oppa mengarung lisa unnie?hahah akhirnya itu akibatnya dia berani berselingkuh dengan oppa tau rasa dia." Sana sambil mengunyah snack dan tertawa bahagia.
Biarkan dia merenungi kesalahannya dia menang membuatku kesal setiap hari." Jungkook menghela nafasnya sambil bersandar di bahu sanaSabar oppa biarkan saja lisa unnie secepatnya mendapatkan karma dia itu memang wanita tidak tau diri sudah di berikan suami sebaik oppa eh malah di selingkuhi, kalau aku jadi lisa unnie sih.. aku gak mungkin sebodoh itu"
Sana malam ini kamu temani oppa keluar sebentar ya untuk mengantar berkas yang di minta oleh presdir kita kemarin, sekalian kita keluar makan malam." Jungkook mencari kunci mobilnya.
Tapi bagaimana dengan lisa unnie?bahkan dia belum makan." Cuek sana melihat ke arah pintu gudang.
Biarkan saja biar dia tau rasa." Jelas jungkook.Sana dan jungkook setelah pulang dari perusahaan sekarang sudah pukul setengah 10 malam. Mereka berinisiatif untuk mampir ke sebuah restaurant ternama di Korea untuk mengisi perut mereka karena mereka tidak bisa makan biasanya lisa yang memasaknya. Para maid jungkook sekarang pulang untuk merayakan natal besok.
Aku lapar..lirih lisa mengelus perutnya karena sudah dua hari ia dikurung dalam gudang yang kotor itu oleh jungkook.
Eomma appa lisa lapar" lisa sudah semakin tidak berdaya...
Hahahhaha lucuu banget loo oppa mainannya sana suka banget sama boneka ini.." sana layaknya anak kecil yang dilayani oleh jungkook di setiap menitnya dan jungkook membelikan boneka yang harganya cukup fantastis.
Sama sama sekarang kamu masuk kamar terus tidur besok katanya mau ikut oppa ke kantor hm?" Jungkook mengelus rambut sana.
Baiklah oppa terimakasih good night!" Sana memeluk jungkookAghhh eeomma hiks..
Jungkook melewati pintu gudang itu terdengar suara lisa yang menjerit kelaparan lisa pingsan dan tak sadarkan diri.
Akting aplagi yang kamu buat lalisa huh.." jungkook membuka pintu gudang itu melihat lisa yang tergeletak sembari tak berdayaLi lisa?" Jungkook mematung langsung memeluk lisa yang sudah tak berdaya.
✧✧✧✧✧✧✧
-don't forget to vote and comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂
Fanfiction𝐌𝐲 𝐡𝐮𝐛𝐛𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐰𝐨𝐮𝐧𝐝. suamiku lukaku. Ya begitulah yang di rasakan oleh lalisa manoban gadis 21 tahun yang menikah dengan lelaki yang tidak mencintainya sedikitpun karena sebuah perjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka me...