-Lisa cheated?

509 16 0
                                    

Bertahun tahun berlalu, pernikahan mereka sudah baik baik saja tidak ada keributan diantara mereka dan rumah tangga yang kecil itu semakin hari semakin tampak berbahagia.
Hyunbin sudah mulai tumbuh dewasa ia sudah mulai menginjak dunia tanpa gengaman orang tuanya lagi sekarang ia sudah berumur lima belas tahun. Yang artinya dia sudah duduk di bangku sekolah menengah atas.

Lisa sudah bekerja di perusahaan lain yang di pegang oleh jungkook, mereka sengaja tidak bekerja di satu perusahaan karena kemauan lisa.
Lisa menjadi CEO di perusahaan ManobaL's group yang sudah berdiri sepuluh tahun lalu yang diberikan oleh jungkook hadiah anniversary ulang tahun mereka.
Sedangkan jungkook sendiri memegang tahta tertinggi di CEO perusahaan miliknya sendiri yaitu JEON group.

Kehidupan hyunbin benar benar tidak terbilang lagi ia memiliki orang tua yang begitu kaya raya, bahkan apa yang ia inginkan saat itu juga akan diberikan oleh kedua orang tuanya. Bahkan ia tidak meminta namun jungkook maupun lisa selalu memberikan hadiah meksipun itu tidak hari ulang tahunnya. Mulai dari apartemen hyunbin mobil yang harganya fantastis, Ya memang apartemen itu diberikan oleh jungkook hadiah ulang tahun hyunbin yang ke 15 tahun kemarin, hyunbin bisa tinggal diapartemen itu sesuka hatinya, sedangkan mobil Lamborghini yang dilapisi emas dan perak itu pemberian lisa, sang ibu.

Hyunbin bukan anak yang sombong meskipun dia terlahir di keluarga yang sangat kaya, dia orang yang suka tampil sederhana bahkan banyak teman temannya yang lain mengira bahwa ia bukan orang kaya. Menurutnya kekayaan tidak menjamin segalanya, namun kebahagiaan yang paling utama.
...
Pada dua bulan yang lalu, hyunbin mengikuti lisa ke thailand untuk menemui sanak saudaranya namun disana hyunbin merasa tujuan yang sebenarnya bukanlah untuk melepaskan rindu antar keluarga, namun mengantarkan sang ibu bertemu dengan orang lain. Who?
Saat hyunbin mengikuti lisa pada saat itu, lisa menemui lelaki yang menurutnya lelaki itu tampan dan gagah tidak jauh dari ayahnya, jungkook.
Namun itu sangatlah berbeda, lisa mengatakan bahwa ia bertemu dengan teman lamanya namun lisa terlihat begitu akrab dan sampai memeluk pria itu berkali kali.

Saat hyunbin bertanya, mommy?siapa dia?lisa sontak menjawab itu adalah teman lamanya semasa kuliah, bernama bogum.
Namun disitu hyunbin sendiri merasakan keganjalan dan ada kebohongan antara lisa dan bogom, bahkan saat pulang bogum mencium lisa layaknya istri.
Tapi hyunbin tidak memikirkannya mungkin itu memang teman lisa semasa kuliah.

Mom..
Kenapa mommy terlihat menyayangi pria itu tadi?sampai memeluknya erat layaknya yang dilakukan daddy kepada mommy." Tanya hyunbin membuat langkah mereka berhenti.
Namun lisa berhasil meluluhkan hati hyunbin dan mengatakan bahwa itu teman kuliahnya dan sudah mengenal nya sejak kecil,jadi lisa sudah menganggap bogum seperti kakaknya sendiri.

Baiklah, itu sudah terlintas di kepala hyunbin..

Sesampainya dikorea, lisa mulai berubah bahkan bukan seperti yang dahulu kala.

Lisa selalu sibuk dengan handphonenya, bahkan dia suka pulang larut malam dia suka berbelanja dan berfoya-foya. Bahkan Lisa sendiri sebagian menghabiskan uang di blakcard jungkook dengan jumlah sangat besar dalam satu hari saja.
Pertengkaran kecil itu mulai kembali seperti dulu, jungkook selalu menasehati lisa agar tidak menjadi wanita boros, meksipun ia memiliki banyak uang tapi tidak seharusnya lisa harus menghabiskan uang itu dengan waktu yang sangat singkat.
Bahkan handphonenya tidak pernah diletakan, lisa selalu menelpon dengan seseorang tanpa dia mengatakan siapa lelaki itu.
Jungkook tidak peduli,karena ia percaya lisa bukan orang yang akan mengecewakan nya mungkin itu para Presdir dan rekan rekan kantor lisa, karena lisa sendiri ada CEO perusahaan.

Namun semakin hari lisa semakin menjadi jadi, bahkan handphonenya itu langsung direbut jungkook dan membantingnya sampai hancur lembur.

Jungkook! Maksudnya apa kamu menghancurkan handphone ku ini hah?!"Lisa menangis melihat handphone malang itu yang berhancuran dilantai.
Kau pikir kau tidak salah hah?!" Jungkook kembali menginjakkan handphone itu agar semakin hancur.

Sialan! Kamu kenapa jung!" lisa memukul jungkook dengan sangat kuat dan penuh amarah.

Kamu masih juga belum sadar hah! Dengan benda ini kamu melupakan tugasmu sebagai seorang istri, kau tau aku sudah lama menahan kesabaran padamu.
Dari awal kamu pulang larut malam, bahkan aku lihat pekerjaan mu lebih berat dari pada aku, hei ingat lalisa. Di atas langit masih ada langit. Jadi pekerjaan ku lebih berat dari pada kamu aku bisa dengan sekejab mata menghancurkan perusahan mu itu." Jungkook menarik rambut lisa membuat lisa menangis.

Katakan padaku, kau berselingkuh?" Jungkook semakin menarik rambut lisa kebawah dan membuatnya berteriak.

Ti-tidak!" lisa berusaha melepaskan tangan jungkook namun tidak bisa.

JUJUR PADAKU! Atau tidak aku akan membongkarnya sendiri!" Jungkook mendorong lisa dan menamparnya.

Aku tidak berselingkuh jungkook! Jangan jangan kamu yang selingkuh!" Lisa melawan jungkook dengan memukulnya dengan vas bunga namun itu tidak membuat jungkook runtuh.

Oke, maybe sekarang kamu tidak akan mengakuinya sayang, namun kamu tidak akan bisa lari dari sebuah kebohongan." Jungkook menampar wajah lisa sebanyak tiga kali, membuat lisa terjatuh.
Namun dengan itu, lisa belum menemukan efek jera bahkan besok dia akan bertemu dengan bogum di sebuah apartemen yang sudah dipesan oleh lisa. Bogum akan terbang kekorea besok, untuk merayakan hari aniv pacaran mereka yang ke 5tahun, sejujurnya bogom ingin mengajak lisa untuk menikah sirih. Namun jawaban itu belum bisa lisa lakukan karena ia tau jika jungkook mengetahui segalanya jangankan nyawa bogum yang terseret, tapi nyawanya juga.

..
Haloo sayang." Lisa membuka pintu kamar bogum yang sudah menunggunya didalam kamar, bogum sudah menyiapkan rangkaian bunga dan gaun pengantin.
Cinta mereka sudah bersemi sejak mereka kuliah, namun mereka bertekad untuk melakukan hubungan percintaan itu saat mereka lulus kuliah. Lisa benar benar istri tidak tau diri, dia sudah memiliki lelaki yang tidak ada kurangnya seperti jungkook namun menurutnya jungkook sudah tidak romantis dan tidak bisa meluangkan banyak waktu untuknya karena jungkook selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Gaun pengantin?"maksudnya lisa sembari memeluk dada bidang bogum.

Sayang, aku ingin kita menikah secara diam diam aku ingin memiliki mu dan memiliki anak darimu..aku mohon" ucapan itu membuat lisa terdiam kebingungan disisi lain dia benar benar mencitai bogum namun ia juga takut nyawanya dan bogum hilang ditangan jungkook, you know? jungkook adalah mantan mafia tekejam yang pernah ada dikorea selatan ini.

Bogom oppa, aku tidak tau aku takut dengan jungkook. Bagaimana jika ia tau?kita akan bisa mati. Jika kita mati berdua ditangan jungkook tidak apa apa, aku takut kamu akan mati sendirian aku yakin jungkook tidak akan membunuhku." lirih lisa

Kita bisa menyembunyikan nya dengan rapat lisa, percaya padaku...

..
Para bodyguard jungkook sudah membantai apartemen bogum dan lisa sejak 2hari kedatangan bogum, jungkook tau karena pesan masuk di hp lisa untuk pemesanan kamar untuk dua orang.

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang