-Always wrong

446 31 1
                                    

Sekarang sudah pukul sepuluh malam jungkook belum pulang juga lisa mulai khawatir dia dari tadi bolak balik turun naik ke atas dengan perasaan yang sangat gelisah. Dia mau menelpon jungkook namun dia takut menerima respon yang tidak mengenakkan dari jungkook.
Suara mobil Lamborghini Aventador itu terdengar dari garasi bahwa membuktikan jungkook sudah pulang , lisa menahan kantuknya demi menunggu jungkook pulang.

Kenapa la-lama sekali pu-pu pulangnya jung?" Lisa terbata bata dan tak berani menatap jungkook yang sepertinya sangat kelelahan.

Bukan urusanmu.

Lisa sedih dan hatinya sangat sakit mendengar balasan dari ucapannya jungkook bahkan tidak menghargainya yang menunggu kepulangannya sejak sore tadi.
Lisa tak mau menjadi istri yang durhaka kepada suami, ia mengikuti jungkook dari belakang dan ingin berinsiatif untuk menyiapkan mandi dan ingin melepas jas dan kemeja jungkook.

Ada apa kau disini kuman? Keluar kau.
Jungkook yang terlihat susah melepaskan dasinya

Mariku bantu" Lisa mendekat dan belum memegang dasi jungkook sudah menepis tangannya sangat kuat.
Aku tidak butuh bantuan darimu, sekarang kau mau apa kekamarku!" Jungkook kesal menarik dasi itu hingga putus tanpa sengaja lisa melihat dasi yang mahal itu di buang jungkook begitu saja.
Jung sudah sepantasnya aku menjadi seorang istri untuk menunggu suaminya pulang dan menyiapkan mu mandi dan baju untukmu, melepaskan dasimu jasmu dan menyiapkan makana..

Aku tidak butuh! Jungkook langsung memotong pembicaraan lisa yang belum selesai.
Lisa seolah-olah menulikan telinganya dan memasuki kamar jungkook dan mengambil di lemari jungkook dan memberikannya handuk untuk segera mandi.

Jangan sok perhatian aku tidak akan luluh padamu'! Kesal jungkook semakin menjadi jadi.
Itu hakmu, aku hanya melakukan tugasku sebagai seorang istri."lisa memperlihatkan gummysmilenya.
Dia manis juga tak sengaja batin jungkook berkata.

Ah!

Ke-keluar cepat kau! Kau menambah bakteri kesini aku tak butuh ya aku bisa melakukannya sendiri jangan sok care padaku. Kita menikah hanya paksaan dan di jodohkan jangan harap aku dapat mencintai mu itu hal yang sangat mustahil." Jungkook menutup pintu kamarnya dengan kuat

Namun lisa membalasnya dengan senyumannya.
Tak apa apa lisa, ingat waktu itu terus berjalan.

Huh aku bingung dengan jalan jalan pikiran gadis paboya itu! Kenapa dia masih saja mempertahankan ku jelas jelas aku sudah bersikap sangat tak baik terhadapnya agar dia pergi jauh dari hidupku namun tetap saja dia bertahan, entah apa yang ia harapkan dariku. Manusia aneh jungkook menatap langit-langit kamarnya.
Tiba tiba haraboji menghubungi nya
Drttt..

Hallo?apa! Cucu? Tidak! Jungkook langsung mematikan teleponnya sepihak, karena haraboji meminta jungkook dan lisa segera memberikan nya cucu. Jika Minggu ini lisa tak hamil maka jungkook akan disalahkan.

Haraboji memang sudah bodoh, mana sudah tua masih saja seperti anak anak." Kesal jungkook membanting handphonenya.

✧✧✧✧✧✧✧
Hari ini haraboji bersama kedua orang tua jungkook mendatangi rumah jungkook dan lisa karena hari ini hari minggu, mereka ingin tau bagaimana perkembangan hubungan rumah tangga yang sedang rentan itu, mereka tak tau.
Lisa tersenyum dan hormat kepada kakek dan kedua mertuanya, mereka mulai membuka pembicaraan atas keinginan haraboji kemarin.
Ada apa haraboji?!" Titah jungkook sambil mengepalkan kedua tangannya dengan membulatkan matanya malas.

Begini, kami ingin segera menimang cucu.

Jungkook dan lisa terkejut bukan main hati lisa mulai sesak bagaimana mereka mau memberikan cucu sedangkan jungkook menyentuhnya dan tidak mau tidur satu ranjang dengannya.
Bagaimana lisa? Eomma mohon minggu ini tolong bicarakan kepada jungkook ya? Ucap seo irene eomma jungkook.
lisa terdiam dan tak mampu mengucapkan sepatah katapun, jika mereka tau yang sebenarnya terjadi jungkook akan dimarahi. Lisa tak mau itu terjadi.

Appa eomma, haraboji! Aku belum siap melakukannya."cetus jungkook.
Menyentuhnya saja aku tak mau bagaimana harus menghamilinya?eohh itu tak mungkin sangat menjijikkan! Batin jungkook.

Jungkook kau tak menginginkan anak?kau tau dalam rumah tangga itu harus menciptakan sebuah keturunan, siapalagi yang akan meneruskan warisan dan masa depan di keluarga jeon ini jika itu bukan anak anakmu." Titah jeon suho appa jungkook.

Tapi appa aku tidak mau, aku aku tidak mau menyentuh wanita itu!" Jungkook mengangkang.

Plak!
Hei apa yang kau katakan hah! Dia istrimu! Kenapa kau tidak mau menyentuhnya?jangan bilang kau menyakitinya disini awas saja kau tidak membahagiakan nya dan membuat air matanya jatuh, maka kau menanggung akibatnya." Haraboji menampar jungkook tanpa sengaja karena mendengar ucapan jungkook yang sangat kurang ajar itu.

Kami tidak mau tau dalam waktu yang cepat ini lisa harus memberikan tes kehamilan secepatnya.
Mereka semua tetap dengan pendiriannya dan pergi.

Jungkook frustasi.

Bodoh! Semua gara-gara mu! Siapa Sudi ingin menjadi seorang ayah dari anak anakmu hah?aku tau mau lisa aku tak mauuu! Lebih baik aku tidak punya anak selama lamanya. Jungkook menarik rambut lisa lalu meninggalkannya.

Awww.. rintihan lisa

Pernikahan mereka sudah berjalan hampir dua minggu lisa tak merasakan kebahagiaan saat menikah dengan jungkook dia selalu menangis menangis dan menangis karena jungkook. Entah kapan air mata itu berhenti dengan sendirinya?
Besok lisa mulai menjalani aktivitas sekolahnya dan lisa ingin meminta jungkook untuk mengantarkan nya ke kampus, namun jungkook tidak mau mengatakannya karena alasan lisa mengotori mobilnya.

Aku tidak mau kau jalan saja kau punya kaki kan? apakah kau lumpuh? Jungkook mengepalkan tangannya.

Bukan seperti itu jung kita tidak punya supir untuk naik taksi saja aku tidak punya uang, kamu belum memberikan ku uang bulanan."

Oh rupanya kamu modus ingin meminta uang?dasar istri tidak tau diri!" Jungkook langsung membuka dompetnya dan melemparkannya banyak uang ke wajah lisa.

Ini yang pergilah ke kampus sendirian jangan manja dan satu hal yang harus kau sembunyikan kau jangan mengumbar aib rumah tangga kita ke siapapun. karena kamu tau? Kampusmu itu adalah milikku jadi jika ada yang tau aku menikah dengan mu maka harga diri ku akan turun." Jungkook memegang dagu lisa membuat lisa gemetar.

Ba-baiklah. Lisa ingin bersalaman dengan jungkook sebagaimana yang dilakukan saat lisa bersama orang tuanya dulu.

Tak usah. Jungkook langsung meninggalkan lisa

Ya Tuhan kuatkan aku".. lirih lisa sambil menghapus air matanya.
Lisa berjalan ke kampusnya selama lima belas menit jungkook melintas begitu saja di jalan tanpa mengajaknya sedikitpun.
Brum.. suara mobil Lamborghini itu melintas begitu saja

Jungkook aku mencintaimu tapi kenapa kamu setega ini padaku? Kapan kamu bisa menerimaku sebagai istri yang sesungguhnya?

Sesampainya di kampus lisa hanya memberikan tugasnya dan langsung pulang kembali ke rumah karena dia tak mau berlama lama untuk keluar karena dia takut nanti jungkook akan semakin rendah memandangnya sebagai gadis murahan yang pulang lama dan berkeliaran.
Lisa berinisiatif untuk ke kantor jungkook membawanya makanan siang dengan pakaian yang sangat sederhana menggunakan ransel kecil rambut yang di urai baju kaos dan cerdigan coklat dengan celana jeans polos hitam.
Orang orang disana melihat lisa sangat kagum dengan penampilan yang sangat sederhana namun ia memiliki kepribadian yang sangat cantik.
Tapi tidak dengan jungkook bahkan lisa tak pernah cantik dan menarik dimatanya sedikitpun.

Maaf?mau tanya dimana ruangan jungkook?"
lisa bertanya kepada satpam pribadi jungkook yaitu eunwoo yang sedang berjaga di depan pintu perusahaan yang megah itu.

Maaf anda siapa? Eunwoo tidak bisa membiarkan sembarangan orang masuk tanpa seizin jungkook.

Saya istri jungkook ajjushi." Lisa menundukkan kepalanya.

Istri tuan?hahaha jangan terlalu halu nuna kau siapa masa modelan seperti nunaa yang menjadi istri tuan jeon mending sekarang kamu keluar jangan membuat kegaduhan disini." Eunwoo mendorong lisa keluar.

Tapi saya memang istrinya ajjushi ini buktinya." Lisa memberikan buku pernikahannya dengan jungkook membuat eunwoo terkejut melihat itu. Kenapa selera tuan jeon rendahan sekali? Batin eunwoo.

Si-silahkan masuk.

✧✧✧✧✧✧✧
-don't forget to vote and comment hihi.

𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang