Seminggu setelah kepergian lisa, hyunbin jatuh sakit.
setelah kepergian sang ibu karena keributan yang luar bisa dengan sang ayah, hari lisa pergi saat itu membuat hyunbin sedikit depresi dan membuat ia jatuh sakit.
sudah seminggu hyunbin sakit tidak mau makan dan berdiam diri di kamar bersama suster pribadinya.
Jungkook juga tidak bisa masuk kantor karena iniSebelum mommy pulang, aku tidak mau makan.."suara hyunbin yang sedikit ngos ngosan.
Sudah hampir seminggu kau belum makan nak."ucap jungkook menyodorkan sesuap makanan ke mulut hyunbin.
Tidak mau, biar saja aku mati kalau mommy belum kembali."ucap hyunbin sambil melemparkan napan yang berisi makanan kesukaannya itu sampai berserakan di lantai.
YAK! HYUNBIN!"jungkook menatap hyunbin dengan nada yang tinggi.
Aku mau mommy kembali Daddy, akh..sakit..!"tangis hyunbin membuat ia pingsan karena hyunbin tak sengaja menarik tali infusnya.
Ah hyunbin!suster!"ucap jungkook memanggil susternya.
Setelah dicek, sebaiknya tuan secepatnya menuruti kemauan hyunbin kasian dia, ini membuat ia semakin depresi dan tertekan tuan. bawakan saja ibunya kembali memang anak seumuran ini masih membutuhkan waktu banyak bersama ibunya."ucap suster.
Baiklah aku akan melakukannya."lirih jungkook
Setelah itu para bodyguard jungkook mendatangi lisa ke thailand untuk membawanya kembali, demi hyunbin.
Permisi nyonya" para bodyguard jungkook mengetuk pintu apartemen lisa.
Wae?!ada apa ini?kenapa kalian kemari?"ucap lisa sembari terkejut.
Maaf nyonya, kami di utus tuan jeon untuk membawa nyonya kembali dan bertemu dengan hyunbin karena sejak kepergian nyonya seminggu yang lalu membawanya jatuh sakit dan sampai sekarang ia tidak mau makan, dia juga sedang di rawat intensif di rumah."ucap bodyguard.
Anakku!baiklah aku akan siap siap, kita akan terbang ke korea sekarang."lisa kembali menyiapkan koper kopernya.
Setelah perjalanan kurang lebih 5 jam, akhirnya mereka sampai dan langsung pergi ke apartemennya jungkook. Disana teman teman jungkook juga menunggu sembari menjegukk keadaan hyunbin.
Ceklek.
Hyunbin-ah!"lisa langsung berlari dan memeluk hyunbin yang sedang terbaring sakit.
Jungkook hanya menghela nafasnya.
Hyunbin, maafkan mommy sayang kau harus sakit seperti ini. Mommy janji tidak akan meninggalkan mu lagi mommy akan disini jangain hyunbin tapi hyunbin janji harus sembuh, dan makan ya sayang."lisa menangis memeluk anaknya.
Mommy, jangan tinggalkan aku lagi jika mommy mau pergi biarkan aku ikut juga aku tidak mau jauh jauh dari mommy lagi.."tangis hyunbin memeluk lisa erat.
Sekarang lisa sudah kembali aku harap kalian berdua juga kembali, untukmu jungkook tolong maafkan lisa ya"ucap jisoo yang mengelus punggung lisa.
Namun jungkook hanya diam tak menghiraukan perkataan jisoo.
begitu juga lisa, lisa masih canggung dan malu.
Iya jung, kasihan hyunbin dia sakit gara gara kalian loh!"cetus jimin.
Apa salahnya maafin orang salah,kita juga manusia gak pernah luput dari kesalahan."seokjin mengelus pundak jungkook
Jangan mengajak ku berbicara"cetus jungkook
Bagaimana tidak bisa, kau harus memaafkan lisa kasihan anakmu!"rose
Kalau aku tidak mau bagaimana ha?"jungkook
Sudah biarkan saja."lisa mengisyaratkan mereka untuk diam.
Setelah hyunbin sembuh lisa ingin membawa hyunbin ke apartemen jennie dan taehyung untuk sementara, karena apartemennya di busan sengaja di kunci oleh jungkook dan semua mansion milik mereka sudah di pegang oleh jungkook semua. Dengan terpaksa lisa harus menumpang ke tempat orang lain.
Aku akan membawa hyunbin."ucap lisa terbata bata.
Kau mau bawa kemana anakku?!"ucap jungkook
Aku akan membawanya ke apartemen jennie unnie, kami akan tinggal disana sementara."lisa
Untuk apa kalian kesana hah?!"jungkook menarik hyunbin.
Peruma aku diam disini jung, jika aku diperlakukan tidak senonoh seperti ini kau saja belum bisa memaafkan kesalahan ku biarkan aku pergi saja datang padaku ketika kau mau memaafkan ku."lisa
Jungkook terdiam.
Jujur sakit hati jungkook masih sangat terasa didalam lubuk hatinya, saat melihat perlakuan lisa kemarin benar benar kurang ajar jungkook benar benar tidak bisa memaafkan lisa sekarang.Aku belum bisa memaafkan mu, tapi jangan pergi dari sini."dingin jungkook
Perkataan itu membuat lisa terdiam.
Maksudmu?
Kamu boleh tinggal disini kembali, tapi aku mau kita harus menjadi asing satu sama lain. Seperti menyiapkan semuanya sendiri sendiri."ucap jungkook
Aku juga akan tidur di bawah, kau dengan hyunbin tidur di kamar atas.
Dan aku juga masih akan tetap memberi uang bulanan padamu.Jung, kau gila?biarkan aku pergi saja dari sini aku tau kau masih belum bisa memaafkan ku."lisa menarik kopernya.
Jangan membantahku."jungkook menarik koper itu lalu membantingnya
lisa menuruti kemauan jungkook apapun keputusannya.
Lisa masih tetap diam di apartemen jungkook, tetapi mereka hidup masing masing.
Mulai dari menyiapkan makan, menyiapkan baju dan sebagainya. Tapi lisa tetap memasak makanan kesukaan jungkook meskipun nantinya akan dibuang jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝘆𝗼𝘂
Fanfiction𝐌𝐲 𝐡𝐮𝐛𝐛𝐲 𝐢𝐬 𝐦𝐲 𝐰𝐨𝐮𝐧𝐝. suamiku lukaku. Ya begitulah yang di rasakan oleh lalisa manoban gadis 21 tahun yang menikah dengan lelaki yang tidak mencintainya sedikitpun karena sebuah perjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka me...