18🍰

18.3K 2.2K 102
                                    

Bentar lagi istirahat. Ezra udah siap buat nyamperin mbak pacar nih. Tinggal 5 menit doang padahal, tapi kenapa lama banget sih?!

Saat bel istirahat berbunyi, Ezra langsung berdiri dari duduknya hendak berjalan menuju kelas Airin.

"Ezra, Ezra, bentar." Cegah Ayara menarik tangan Ezra.

Ezra berdecak kesal sambil menarik tangannya. Ayara hanya tersenyum melihat penolakan Ezra. "Kenapa kamu gak bales chatku? Kamu bahkan gak baca chat yang aku kirim tadi pagi."

Ezra mengernyit bingung. "Ngapain gue baca chat orang yang gak gue kenal?" Tanyanya dingin.

Ayara terkejut mendengar ucapan Ezra, lalu tertawa pelan seolah itu cuma candaan yang dibuat Ezra. "Kamu lucu banget sih, kamu masa gak kenal sama aku? Kita bahkan hampir tiap hari ketemu tau." Ayara menepuk lengan Ezra.

Ezra memundurkan badannya dari Ayara. "Gausah sok kenal."

"Ezra kamu kenapa sih? Aku Ayara, temen sekelas kamu, masa kamu gak inget aku?"

"Gue bahkan gak tau kalo lo sekelas sama gue." Ayara sekarang malu, malu banget. Tapi dia gak suka kalo Airin pacaran sama Ezra. Yang pantes jadi pendamping Ezra itu cuman dia, bukan Airin yang cuman pelayan dirumah Ezra!

Ayara mendekati Ezra, menarik ujung baju Ezra sambil menundukkan kepala sedih. "Ezra, udah dong becandanya. Sakit tau rasanya kalo kamu pura-pura gak kenal sama aku." Ucapnya sambil mengerucutkan bibir. "Aku kan-"

Ucapan Ayara langsung terhenti ketika Ezra mencengkeram pipi Ayara keras. "Tutup mulut lo atau gue lempar muka lo ke tembok!" Ancam Ezra. Dia daritadi udah nahan nahan buat gak kasar sama nih cewek, tapi mulutnya yang gak bisa diem bikin kuping Ezra panas rasanya.

"Zra, Zra, udah udah. Lo samperin aja Airin, dia pasti lagi nungguin lo." Ucap William mencoba melepaskan tangan Ezra dari pipi Ayara. Cuman kuat banget, William tau sih nih pipinya Ayara pasti bakalan sakit.

"Lo pergi aja, biar kita yang urus nih cewek." Ucap Stefano.

Ezra melepaskan cengkeramannya kasar. "Kalian ikut ke kantin aja, ngapain ngurusin nih orang? Gak penting." Ucap Ezra lalu berjalan menuju kelas Airin dengan tangan yang masih terkepal.

Tora menghela nafas lega lalu menatap Ayara yang masih menunduk. "Kita harap ini yang terakhir lo gangguin Ezra, kalo lo masih ngulangin lagi kita gak akan mau bantuin lo." Setelah mengucapkan itu Tora memeluk leher William dan Stefano lalu menariknya menuju kantin.

Ayara masih menunduk dengan tangan yang terkepal. Ini semua karna pelayan sialan itu! Tak lama Ayara tersenyum miring.

"Kita tinggal liat aja apa yang bisa dilakuin sama pelayan itu. Pelayan harusnya tetep dibawah, bukannya naik pangkat jadi majikan." Ayara mengeluarkan ponsel dari sakunya lalu menelpon seseorang.

"Halo papaaahh! Pah, aku punya permintaan nih..." Ucap Ayara tersenyum miring.

"Emang anak papah mau minta apa?" Tanya papah Ayara lembut.

Hee, setelah ini emangnya apa yang bisa dilakuin sama Airin? Pelayan itu gak ada tandingannya sama dia.

•••

Airin menunggu Ezra di kantin. Dia juga udah chat Ezra buat langsung ke kantin aja gak usah ke kelasnya.

"Kamu nunggu lama?" Tanya Ezra yang baru aja nyampe di kantin.

Airin mengangguk. "Lama, sampe aku udah abis bakso dua mangkok." Jujurnya.

Ezra tertawa pelan lalu mengacak rambut Airin. "Jujur banget,"

"Hal kayak gini boong juga buat apa? Gak ada untungnya." Balas Airin sambil memakan baksonya yang ketiga. "Nih, aku udah pesenin nasi goreng." Airin mendorong piring itu ke hadapan Ezra.

Became A Male Lead ServantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang